Bab 760 - PERTEMUAN SAUDARA LAKI-LAKI YANG SALING TIDAK MENGENAL Bagian 9

175 15 0
                                    

"Berhentilah bertingkah begitu akrab denganku! Aku tidak suka siapa pun, kecuali anggota keluargaku, menyentuhku! Kamu bukan ayah, saudara, atau pamanku sehingga kamu tidak diizinkan menyentuh kepalaku!"


Zi Qian Jing tidak marah dan dengan senyumnya yang tidak berubah, dia berkata, "Bocah kecil, kamu tidak boleh pemarah seperti itu. Kalau tidak, kamu mungkin tidak bisa mendapatkan istri di masa depan."


Ye Si Huang tidak setuju dengan apa yang Zi Qian Jing katakan, jadi dia berkata sambil menyeringai dan menatapnya, "Jangan bicara seolah-olah kamu sudah punya istri."


Senyum Zi Qian Jing menegang saat ini dengan ekspresinya yang gelap.


"Bisakah anak kecil ini meremehkanku?"


"Pfft!"

Zi Shao tidak bisa menahan tawa. Dia memeluk Ye Si Huang dan mencium pipinya. Dia kemudian berkata, " Little Si Huang, kamu terlalu manis. Bibi belum pernah melihat wajah Jing-Er menjadi gelap sebelumnya. Ha ha ha!"


Alis Ye Si Huang berkerut lebih kencang saat dia benar-benar tidak tahan dengan tindakan penuh semangat Zi Shao ...


"Guru," Nangong Zi Lan menarik lengan baju Zi Shao. Dengan matanya yang besar dan cerah menatap Ye Si Huang, dia bertanya, "Siapa adik lelaki ini..."


"Oh!" Zi Shao menarik Ye Si Huang ke pelukannya dan berkata dengan gembira, "Ini keponakan yang baru saja aku adopsi. Bagaimana menurutmu? Tidakkah dia benar-benar menggemaskan? Selain itu, ia terlihat sangat mirip dengan penampilan Jing-Er. Tidak mungkin mereka saudara sedarah di kehidupan sebelumnya, bukan?"


Nangong Zi Lan mengedipkan matanya. Dia menatap wajah Ye Si Huang sebelum mengalihkan pandangannya ke wajah Zi Qian Jing. Dia kemudian berkomentar, "Mereka memang terlihat sangat mirip. Jika Tuan Zi menyusut sedikit dalam ukuran, dia harusnya sama menggemaskannya dengan adik laki-laki ini..."


Ekspresi Zi Qian Jing menjadi gelap ketika dia berkata, "Aku tidak punya saudara laki-laki di kehidupanku sebelumnya."


"Aku juga."


Ye Si Huang mendengus sambil melanjutkan, "Hanya ada aku di kehidupan sebelumnya. Orang tuaku juga baru saja melahirkanku di kehidupan ini sehingga aku tidak mungkin menjadi saudara dengannya."


Mulut Zi Shao bergerak sedikit ketika dia melihat dua orang yang berselisih satu sama lain. Tetapi dia merasa bahwa mereka ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain. Jika mereka benar-benar bersaudara, betapa hebatnya itu...


'Sudah tiga tahun sejak aku berpisah dari Mu Ru Yue. Aku tidak tahu apakah keponakanku sudah lahir...'


"Jing Er, kita harus meninggalkan kota."


Zi Qian Jing mengangguk. Dia kemudian berdiri dan mengangkat tangannya untuk menarik Ye Si Huang ke pelukannya. Dengan senyum lesu, dia mengancam, "Kawan kecil, kamu hanya bisa tinggal di sisiku. Jika kamu pergi dari sisiku, aku tidak akan membawamu ke Kota Iblis."


"Kamu merendahkanku!"

Api amarah menyala di mata Ye Si Huang.


'Aku punya perasaan bahwa aku akan menjadi gila karena melihat wajah yang sangat mirip denganku setiap hari. Aku juga tidak tahu mengapa orang ini terlihat begitu sangat mirip denganku.'

'Mungkinkah dia adalah anak haram Ayah yang disembunyikan? Tetapi bagaimana Ayah bisa memiliki anak yang sudah dewasa?'


"Little Si Huang, kupikir kalian berdua agak cocok. Bagaimana kalau kamu tetap di samping Jing-Er? "Zi Shao terkikik.

'Akan sangat menarik menonton mereka sering bertengkar...'

'Ini terutama karena keponakanku selalu menunjukkan penampilan yang lemah. Seolah-olah dia hanya akan mengekspos kepribadian sejatinya ketika marah karena kawan kecil ini...'


Ye Si Huang tidak bisa menolak saat ini.


Meskipun melihat wajah Zi Qian Jing benar-benar tidak nyaman, itu jauh lebih baik daripada menghadapi perlakuan Zi Shao yang penuh kasih sayang. Ye Si Huang benar-benar tidak tahu apakah dia pada akhirnya akan tidak tahan terhadap perasaan kasih sayang Zi Shao yang penuh itu dan akan menyakiti Zi Shao ...


"Ayo pergi."


Zi Qian Jing sedikit tersenyum dengan suaranya yang merana seperti biasa.


Pasangan yang tangan mereka terjalin telah muncul di pintu masuk Kota Qin tidak lama setelah Zi Shao dan lainnya meninggalkan kota.


Pasangan itu tampak begitu sempurna, menarik perhatian semua orang kepada mereka ...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now