Bab 788 - REGU SAMPAH Bagian 9

161 12 0
                                    

"Karena semua orang telah membentuk grup, kita akan menuju ke stasiun pertama, Hutan Malam Abadi."


Hutan Malam Abadi adalah pegunungan di depan Kota Chaos.


Barisan gunung lebih dari sepuluh ribu meter, dipenuhi dengan bukit dan gunung yang tak berujung. Tempat itu selalu bersuasana malam. Dengan demikian, tempat itu dikenal sebagai Hutan Malam Abadi. Dikabarkan bahwa tidak ada seorang pun yang pernah berjalan mengelilingi di seluruh pegunungan. Oleh karena itu, tidak ada yang sama sekali tahu apa yang ada di kedalaman Hutan Malam Abadi.


Kerumunan tidak berharap bahwa mereka harus menuju ke Hutan Malam Abadi yang berbahaya.


Semua orang langsung saling memandang dengan kekagetan di mata mereka.


"Tidak perlu khawatir. Aku sudah menyiapkan Jimat Teleportasi untuk keselamatan kalian. Kalian dapat merobek Jimat Teleportasi untuk berhasil meninggalkan Hutan Malam Abadi saat kalian dalam bahaya. Tetapi jika seseorang meninggal atau merobek jimat dalam grup itu, maka seluruh grup akan dianggap gagal!"


Lin Li mengangkat dagunya saat dia memandang dengan dingin ke wajah-wajah muda dari kerumunan di bawah podium.


Semua orang menghela nafas lega setelah mendengar itu. Hutan Malam Abdi ternyata terlalu berbahaya. Siapa yang berani mengambil risiko kehidupan mereka tanpa memiliki jaminan kelangsungan hidup mereka?


Bukankah mereka akan mencari kematian jika tidak ada?


"Jika kalian siap, kita akan berangkat sekarang!"


Suara Lin Li terdengar setelah menyapu pandangan melalui kerumunan yang berdiskusi.


"Hehe!" Liang Wen tertawa dan dengan senyum sinis, dia meyakinkan, "Lin-Er, jangan khawatir. Aku pasti akan melindungimu."


Liang Wen melirik wajah muda Qiancheng Yan dengan jejak kesuraman yang melintas melewati matanya saat dia mengatakan itu.


'Aku pasti tidak akan membiarkan sampah Qiancheng Yan itu keluar kali ini apa pun yang terjadi!'


"Kakak Liang ..."

An Lin tersentuh oleh apa yang dikatakan Liang Wen saat dia dengan gembira bersandar ke pelukannya. Dia melotot ke arah grup An Xi.


Seolah-olah An Lin mengejek grup itu karena terlalu lemah ...


"Dia hanya seorang pria. Apakah An Li harus selalu membanggakannya?" An Xi bergumam, "Pria itu sepertinya tidak baik. Sebelumnya, dia berani menggunakan tatapan itu pada Yue-Er. Jangankan Yue-Er, aku tidak akan pernah meliriknya jika dia diberikan padaku..."


Shu Ning terkekeh. "Memang benar demikian. Hanya saja seseorang memperlakukannya seperti harta yang berharga."


'Mu Ru Yue tidak cocok dengan laki-laki itu?'

Shu Ning tidak bisa menahan senyum ketika dia berpikir tentang apa yang dikatakan An Lin sebelumnya. Dia kemudian menatap Mu Ru Yue dengan ekspresi dingin.

'Pria yang bisa berdiri di sisinya pastilah akan menjadi naga dan phoenix di antara masyarakat umum. Tidak ada pria biasa yang bisa cocok dengannya.'

'Cahaya menyilaukannya akan lebih terang dari mereka semua...'


"Guru," Qiancheng Yan menarik pandangannya. Dengan senyum muda, dia berkata, "Kita membutuhkan pemimpin grup. Bagaimana jika Guru yang menjadi pemimpin kita?"


Shu Ning setuju dengan senyum elegan, "Aku tidak punya komentar tentang ini. Itu akan menjadi yang terbaik jika dia bisa menjadi pemimpin grup."


"Aku mendukung keputusan Qiancheng Yan dan Shu Ning."


An Xi tersenyum manis. Sepasang matanya yang cerah di wajahnya yang lembut dan mungil seperti genangan air sumur saat dia memandang Mu Ru Yue dengan penuh harap.


"Baiklah."

Mu Ru Yue mengangkat pandangannya sedikit dan berkata dengan acuh tak acuh, "Sudah waktunya. Kita harus mengikuti grup lain untuk menuju kesana. Semua orang harus waspada dan tetap bersama setelah memasuki Hutan Malam Abadi. Tempat itu sangat berbahaya..."


Selain itu, Mu Ru Yue memiliki naluri bahwa sesuatu pasti akan terjadi di Hutan Malam Abadi.


Shu Ning tersenyum sedikit tetapi tidak berkata lebih jauh. Dia menyimpan buku yang ada di tangannya saat dia berkata dengan lembut, "Ayo berangkat..."

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now