Rambut putihnya berkibar tertiup angin, menyapu wajah Mu Ru Yue. Rambutnya sehalus dan selembut sutra.
Mu Ru Yue mengangkat kepalanya untuk melihat wajah tampan di depannya. Hatinya seolah-olah terpukul dengan keras oleh sesuatu, membuatnya merasakan perasaan yang menyakitkan di dalam hatinya ...
'Waktu berlalu selama seribu tahun, terasa sangat panjang dan lambat. Jing-Er setidaknya telah mengalami saat itu tanpa dia sadari tetapi pria ini telah dikurung di tempat ini, menunggu diriku sendirian selama seribu tahun ...
'Tidak peduli apakah itu Xiao Yue atau Zi Shao, mereka tidak mengalami taraf penyiksaan seperti yang dialami pria ini.'
'Bagaimanapun mereka tidak menghabiskan waktu seribu tahun itu secara sendirian. Pria inilah... dan hanya pria inilah yang hanya memiliki bunga, rumput, dan pohon sebagai temannya selama seribu tahun...'
"Bai Ze ..."
Suara Mu Ru Yue sedikit bergetar. Dia mengangkat kepalanya untuk memenuhi mata penuh keluhan pria itu. Senyum lembut langsung ditampilkan di wajahnya.
"Bai Ze, aku kembali ..."
'Benar, dia kembali.'
" Aku tidak lagi sendirian mulai saat ini..."
Bai Ze tersenyum. Tanah itu tampaknya bergetar karena senyumnya.
"Tidak ada sesuatupun ... yang lebih baik bagiku, kecuali bisa melihatmu lagi. Karenanya, aku tidak merasa kesal atau pun menyesal telah menunggumu selama seribu tahun."
'Aku tidak merasa kesal ataupun menyesal telah menunggumu selama seribu tahun.'
Mu Ru Yue tiba-tiba merasa sangat malu dan gelisah terhadap pria di depannya. Mungkin dia tidak akan pernah bisa membalas pria di hadapannya untuk apa yang telah dia lakukan dalam kehidupan masa lalunya, dikehidupannya saat ini dan dikeabadiannya.
Kerumunan itu sedikit terkejut dengan perubahan situasi yang tiba-tiba, membuat mereka tidak dapat kembali sadar sesaat. Tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi ...
Pria itu menoleh untuk melihat Naga Api Delapan Cakar di depannya. Semua orang bisa merasakan tekanan kuat datang darinya meskipun tatapannya tenang ...
Jubah putih dan rambutnya yang seputih salju berkibar ditiup angin di udara. Rambutnya sangat menarik seperti kepingan salju. Kerumunan belum pernah melihat orang yang memiliki rambut putih alami. Lebih penting lagi, apa yang benar-benar menakjubkan adalah bahwa seluruh dunia tampaknya berputar di sekitar pria ini.
Aura perkasa mengelilingi pria itu, perlahan-lahan menimbulkan badai yang menyeramkan. Dia hanya berdiri di tengah-tengah badai, menurunkan pandangannya untuk melihat Naga Api Delapan Cakar di bawahnya. Matanya memancarkan keagungan yang dahsyat seolah-olah dia memandang dengan jijik dari sudut matanya pada dunia.
Jika dia seperti orang yang abadi seperti saat menghadap Mu Ru Yue, saat ini dia benar-benar dapat digambarkan sebagai perpaduan dewa dan dewa iblis. Dia begitu tinggi, memandang rendah orang-orang dari posisinya yang tinggi dan mulia.
"Naga Kecil Delapan Cakar! Berani-beraninya mengamuk di wilayahku?! Yang lebih parah lagi adalah kau mencoba melukainya!" Bai Ze mengangkat alis putihnya sedikit ketika dia berkomentar dengan nada berat dan dingin.
Dia mengangkat matanya sedikit dengan tatapan acuh tak acuh dan dingin.
Kepingan salju berkibar di sekitarnya setelah dia mengatakan itu. Jumlah kepingan salju terus meningkat hingga terbentuk menjadi badai salju.
Lalu memukul Naga Api Delapan Cakar itu.
BOOM!
Ada beberapa bilah es di dalam badai salju yang kuat yang menembus ke dalam tubuh Naga Api Delapan Cakar tanpa peringatan. Darah langsung menyembur keluar dari tubuhnya, menodai salju dengan warna merah darah ...
Auuuuum!
Naga Api Delapan Cakar mengeluarkan raungan yang menyayat hati.
Bang!
Setelah itu, tubuhnya jatuh ke tanah didepan pandangan kerumunan.
Sebuah badai berputar di sekitar tubuhnya dengan jubah putihnya yang menari bersama angin. Tatapan pria itu acuh tak acuh dan dingin ketika dia memandang kerumunan dari posisi tinggi seolah-olah mereka adalah semut.
"Siapa lagi yang berkhayal ingin menyakiti Tuan dari Bai Ze?"
Dia mengatakan tuan ...
Hati semua orang tampaknya telah disambar oleh petir tiba-tiba, menciptakan gelombang riak di hati mereka. Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa pria tampan yang muncul entah dari mana adalah binatang Iblis yang dikontrak Mu Ru Yue!
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...