"Kau masih bisa bicara?" Mu Ru Yue mencibir sebelum berkata, "Zi Feng, ini baru permulaan. Aku akan memberitahumu apa yang ada di dalam neraka dunia manusia sedikit lagi!"
Zi Feng hanya bisa merasakan rasa sakit yang hebat menjalari seluruh tubuhnya. Seolah-olah semua tulangnya telah hancur. Tiba-tiba, dia menemukan kesempatan untuk mendorong Mu Ru Yue menjauh, lalu berlari ke arah Yan Yun.
"Tuan Yan Yun, selamatkan aku!"
Bang!
Zi Feng dikirim terbang mundur oleh tendangan.
Pfft!
Dia jatuh ke tanah.
Rasa jijik memenuhi mata Yan Yun. Namun, ada lebih banyak kesedihan dan kemarahan di matanya. Dia kemudian berkata, "Kau seharusnya tidak menipuku! Kau seharusnya tidak menggunakan dia untuk berbohong kepadaku. Kau bahkan membunuh gadis kesayanganku. Aku sudah cukup berbelas kasih untuk tidak membunuhmu saat ini juga, jadi jangan sampai kau berpikir bahwa aku akan menyelamatkanmu!"
'Gadis ini membunuh Shangguan Feng tercintaku. Dia bahkan menggunakan penampilannya untuk menipuku.'
'Cukup bagiku untuk dibodohi sekali. Aku tidak akan percaya lagi padanya.'
Hati Yan Yun bergetar saat dia menutup matanya karena rasa sedih. Adegan gadis dengan penampilan luar biasa yang menatapnya dengan polos muncul di benaknya ...
"Orang yang membunuhnya pantas mati!"
Api amarah menyala di hatinya, tapi dia menekannya. Yan Yun secara bertahap membuka matanya. Tapi tatapannya telah berubah.
Kehangatan ketika awal pertama kali melihat Zi Feng berganti menjadi tatapan dingin...
Zi Feng gemetar saat dia melihat dengan putus asa pada kerumunan di depannya.
'Mungkinkah aku akan mati hari ini?!'
'Tapi aku tidak bisa menerimanya!'
"Kakak Wu Chen."
Zi Feng tiba-tiba memikirkan sesuatu. Matanya langsung menyala. Dia membujuk dengan tergesa-gesa, "Kakak Wu Chen, aku benar-benar tahu lokasi keluarga Zi. Jiwa mereka telah dipindahkan ke tempat lain meskipun mereka telah mati. Aku bisa memberitahumu lokasi mereka!"
Seperti yang diharapkan, Mu Ru Yue menghentikan serangannya setelah mendengar itu sambil menatapnya dengan dingin.
Zi Feng sedikit gembira ketika dia tahu bahwa keluarga Zi memegang posisi tinggi di hati Ye Wu Chen ...
"Kakak Wu Chen, aku ingin kau menceraikan Mu Ru Yue!" Zi Feng menatap Mu Ru Yue dengan murung. Dia kemudian berkata dengan kasar, "Tidak! Kau tidak hanya menceraikannya, kau juga harus membunuhnya. Aku kemudian akan memberitahumu di mana keluarga Zi berada!"
Dia menggeser kepalanya untuk melihat ke arah Ye Wu Chen sementara dia mengatakan itu dengan tatapan selembut air. Namun, ekspresinya sebenarnya terlihat sangat menyeramkan dengan wajahnya yang rusak.
"Kakak Wu Chen, jangan khawatir. Aku akan menemanimu meskipun jika dia pergi. Aku bisa melahirkan beberapa anak untukmu. Aku yakin bahwa aku akan bisa melahirkan lebih banyak bayi daripada dia. Aku juga tidak akan membuatmu melakukan sesuatu untukku seperti apa yang dia lakukan padamu. Aku akan melayanimu layaknya dewa. Kau hanya harus membunuhnya. Kau tidak hanya akan mendapatkan lokasi keluarga Zi, kau akan mendapatkan aku juga ..."
Kerumunan orang tercengang. Mereka tidak berharap Zi Feng begitu tak tahu malu untuk mengatakan kata-kata seperti itu. Apakah dia benar-benar mengancam seorang pria untuk mencintainya di depan umum?
WUSH!
Sinar cahaya merah melintas ke arahnya, menimbulkan badai. Zi Feng dikirim terbang lagi sebelum mendarat dengan melengkung ...
"Mu Ru Yue, kau bilang ingin balas dendam untuk keluarga Zi. Namun, kau meninggalkan keluarga Zi karena keegoisanmu! Bagaimana kau bisa mengatakan bahwa kau mencintai kakak Wu Chen? Kau hanya seorang wanita yang tidak menghargai orang lain!"
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...