Bab 740 - KEMATIAN ZI FENG DENGAN PEMUSNAHAN JIWANYA Bagian 10

186 16 0
                                    

Bang!

Tubuh Zi Feng dikirim terbang mundur sebelum dia jatuh ke tanah seperti layang-layang dengan tali yang putus. Wajahnya sangat pucat.


"Feng-Er!"

Yan Yun berteriak dengan sedih, tubuhnya bergetar karena marah.


"Jika kau berani menyakiti Feng-Er , Aku, Yan Yun, bersumpah tidak akan pernah memaafkanmu!" Mata Yan Yun melebar marah saat dia berteriak dengan marah, "Tidak peduli seberapa kuat kalian semua, kalian pasti bukan tandingan tuan Lordku . Dia akan membunuh kalian semua!"


Ye Wu Chen meliriknya sekilas, tapi tatapan sekilas itu membuat Yan Yun menelan sisa kata-katanya. Kengerian memenuhi mata merahnya ...

'Pria ini seperti Asura. Kekuatannya mengerikan.'


"Oh? Saya tidak sadar, siapakah yang akan saya bunuh?"

Tiba-tiba, suara tenang terdengar. 


Yan Yun menjadi kaku, dia dengan gembira menatap ke langit. Dua sosok dengan cepat muncul di depan matanya.


Dengan rambut peraknya yang berkibar, jubah peraknya terlihat lebih agung.


Berdiri di udara, lelaki itu tampak dingin. Wajahnya yang tanpa ekspresi, transparan, dan tampan memiliki keagungan yang mulia, seperti abadi.


Ada juga seorang pria paruh baya berdiri di sampingnya. Setidaknya, dia terlihat berusia antara tiga puluh hingga empat puluh tahun. Dia melihat ke bawah dengan kepala terangkat tinggi, seolah-olah dia menilai kerumunan di bawahnya.


"Tuan Lord, tolong segera selamatkan Feng-Er!", Teriak Yan Yun cepat-cepat. Kata-katanya membuat ekspresi semua orang berubah drastis.


Tuan Lord? Mungkinkah ini Dewa misterius dari Sekte Dokter Abadi? Tetapi dikabarkan bahwa Dewa yang misterius itu sudah berusia tujuh puluh tahun. Mengapa pria ini terlihat begitu muda?


Pria paruh baya itu mengerutkan kening saat dia mengalihkan pandangannya ke Zi Feng yang sedang diserang oleh Mu Ru Yue. Dia berkomentar, "Saya tidak berharap untuk melihat sesuatu yang sangat menarik setelah kembali dengan Qing Chu. Seseorang telah dilahirkan kembali melalui kepemilikan orang lain.... Sayang sekali dia mengambil alih tubuh yang hidup; dia bahkan menelan jiwa pemilik tubuh itu. Tubuh itu telah melakukan perlawanan terhadap kepemilikannya. Jika dia telah merasuki tubuh dari orang yang mati, kultivasinya akan jauh lebih kuat ..."


Ekspresi Yan Yun membeku. Dia memandang dengan tak percaya pada pria paruh baya itu ketika dia bertanya, "Tuan Lord, a-apa yang anda katakan?"

'

Dilahirkan kembali melalui kepemilikan orang lain?'

'Mustahil! Dia pasti Feng-Er. Bagaimana dia bisa menjadi orang lain? Jika dia benar melakukan itu, lalu apa gunanya aku melakukan semua ini? 


Tubuh Yan Yun menggigil hebat dan napasnya menjadi tidak stabil. Dia tidak mau percaya apa yang dikatakan pria paruh baya itu.

'Tetapi Guru adalah ahli  Alam Tertinggi. Bagaimana mungkin dia salah?'


"Feng-Er!" Kulit Yan Yun memucat. Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke Zi Feng dan bertanya, "Apakah kamu benar-benar Feng-Er?"


Tubuh Zi Feng bergidik. Dengan ekspresi dingin, dia mengakui, "Aku Zi Feng, bukan Shangguan Feng!"


Pria paruh baya itu terlalu kuat dan memiliki hubungan dekat dengan Yan Yun. Hanya orang bodoh yang akan mencoba terus berbohong sekarang.


Selain itu, dia ingin memanfaatkan Yan Yun dan kekuatan di belakangnya. Namun, pria paruh baya itu tampaknya tidak tertarik untuk membantunya sehingga tidak ada gunanya terus membohonginya ...


Murong Qing Chu turun dari langit. Bunga-bunga tampak bermekaran di mana pun dia melangkah, memancarkan aroma yang menyegarkan dan menyenangkan.


Saat ini, ada senyum lembut di wajahnya yang tampan. Kebahagiaan perlahan-lahan menyatu di matanya yang dingin. Suaranya selembut angin dan benar-benar menawan ketika menyapu telinga gadis itu.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now