Bab 743 - KEMATIAN ZI FENG DENGAN PEMUSNAHAN JIWANYA Bagian 13

176 17 0
                                    

BOOOM!

Kekuatan tirani muncul dari tubuh Zi Feng. Auranya mengalir keluar dari tubuhnya menuju langit. Setelah itu, tubuhnya perlahan membengkak di bawah tatapan kerumunan.


"Ini buruk!" Ekspresi Ouyang Yun Jin berubah sebelum melanjutkan, "Dia mencoba menghancurkan diri sendiri!"


Beberapa orang akan terluka parah karena penghancuran dirinya dengan kultivasinya saat ini.


Namun, sebuah tangan sepertinya telah menghancurkan auranya pada saat ini, menenangkan aura mengamuk Zi Feng.


Angin sepoi-sepoi bertiup kencang, keadaan sekitarnya kembali tenang. Tubuh Zi Feng gemetar tiba-tiba ketika dia mengangkat kepalanya untuk melihat pria seperti dewa yang berdiri di udara.


Rambut putih pria itu berkibar tertiup angin, meningkatkan penampilannya yang menyeramkan. Tidak ada satupun riak di matanya yang dingin, tanpa kehangatan.


"Bai Ze!"

Zi Feng menghirup udara.

'Bai Ze benar-benar bersatu kembali dengannya!'

"Kesempatanku untuk menang semakin tipis dengan adanya Bai Ze di sisinya ..."


"Aku sudah mengatakan bahwa aku pasti tidak akan membiarkanmu mati dengan mudah!" Mu Ru Yue sedikit menyeringai. Senyum ringan perlahan mulai muncul di wajahnya.


Tapi senyum itu begitu dingin sehingga membuat hati Zi Feng bergetar.


"Zi Feng, bagaimana kau memperlakukan keluarga Zi sebelumnya? Seribu anggota keluarga Zi meninggal di bawah tanganmu! Aku akan membalas dendam atas kematian keluarga Zi!"


Niat membunuh yang dingin melintas melewati mata Mu Ru Yue. Dia kemudian secara bertahap mendekati Zi Feng dengan aura kuatnya yang mengembang ke luar. Jubah putih yang sedikit berkibar meningkatkan kecantikannya.


Ye Wu Chen hanya berdiri di belakangnya sejak awal, diam-diam menonton. Tapi dia tetap tidak bergerak.


Dia tahu bahwa Mu Ru Yue sudah terlalu lama menunggu kesempatan ini...


"Tidak!"

Zi Feng menjerit dengan mata penuh kengerian.


Setelah itu, kepalan tangan mendarat di tubuhnya.


Boom!

Dia dikirim terbang mundur ...


"Jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkan kau mati dengan mudah. Aku punya cara untuk menghidupkan kau kembali bahkan jika kau nyaris mati! Aku akan membalaskan dendam untuk setiap kehidupan dari seribu nyawa yang hilang di bawah tanganmu!"


Suara Mu Ru Yue bergetar. Dia kemudian menutup matanya dengan niat membunuh yang memenuhi hatinya saat ini. Dia kemudian tiba-tiba membuka matanya sebelum mengangkat kakinya untuk menendang Zi Feng dengan lurus ke wajahnya.


Bang!

Zi Feng dikirim terbang mundur lagi, menabrak pohon.


Pfft!

Kulit Zi Feng berubah pucat ketika dia memuntahkan seteguk darah; shock terungkap di wajahnya.


'Senior Yue dalam kehidupan ini juga sama kuatnya! Dia akhirnya akan mencapai puncak itu sekali lagi seiring waktu, memandang rendah masyarakat umum!'


Rasa sakit...

Zi Feng mengalami rasa sakit yang lebih buruk daripada kematian di saat berikutnya!


Setiap pukulan yang mendarat di tubuhnya sepertinya telah menghancurkan tulangnya, rasa sakit yang hebat menyebar ke seluruh tubuhnya.

Tubuhnya kejang karena rasa sakit ...


Namun, Mu Ru Yue tidak menghentikan gerakannya sedikit pun. Dia mati-matian ingin merobek mayat gadis di depannya menjadi potongan-potongan kecil setiap kali dia memikirkan segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan masa lalunya.


Dengan cepat, tidak ada lagi bagian tubuh Zi Feng yang tidak terluka.


Tulang-tulangnya telah hancur karena rentetan serangan, tetapi dengan cepat disembuhkan dengan pil. Setelah itu, serangan pemukulan lagi dan lagi terjadi, tidak memberinya napas sedikitpun.


"Mu Ru Yue, kau pasti akan mati sangat mengerikan! Aaaargh! Arrrgghhh! Kau pasti akan mati dengan mengerikan!"


Zi Feng mengangkat wajahnya yang hancur berantakan saat dia menembakkan tatapan mematikan pada Mu Ru Yue. Ekspresi seramnya membangkitkan ketakutan di hati semua orang.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now