"Perasaan?" Ye Wu Chen mencibir dan berkata, "Zi Feng, sejak kapan Ben Wang memiliki perasaan untukmu? Kau sebelumnya hanya seorang yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga Zi. Itu semua karena lelaki tua yang baik hatiitu yang membawamu ke dalam keluarga Zi. Namun, kau menjadi marah ketika aku menolak untuk membiarkanmu menjadi selirku, dan tidak ada anggota keluarga Zi yang mendukung gagasan untuk membiarkanmu dengan paksa menghancurkan hubunganku. Kau kemudian berkolaborasi dengan orang luar untuk memusnahkan keluarga Zi! Terlebih lagi, Kau bahkan mengamputasi anggota tubuh putra Ben Wang dan Mu-Er untuk mengganggu fokus kami. Katakan! Menurutmu perasaan apa yang akan aku miliki untukmu?"
Sambaran petir tampaknya tiba-tiba telah menghantam hati orang banyak, membuat mereka tidak bisa keluar dari keterkejutan.
Sebelumnya, mereka pada awalnya berpikir bahwa Zi Feng cukup kejam, tetapi ternyata gadis itu benar-benar sungguh keji.
Dia bukan hanya tidak tahu malu ingin menjadi selirnya, dia bahkan membunuh orang-orang baik yang jelas-jelas mengadopsinya ke dalam keluarga Zi hanya karena mereka tidak mendukungnya untuk menjadi pasangan Zi Huang. Terakhir, dia memperlakukan seorang anak dengan kejam.
Bahkan wanita paling kejam di dunia ini akan kalah kejam darinya!
Memang tidak sedikit orang-orang jahat di benua Wilayah Tengah ini. Beberapa orang telah memilih untuk melepaskan rasa kemanusiaan mereka demi keuntungan. Tapi hanya ada satu yang bisa begitu keterlaluan ...
Dibandingkan dengan dia, bahkan pembunuh berantai bisa lebih baik darinya berkali-kali lipat!
"Aku tidak!" Ekspresi Zi Feng sangat berubah. Dia kemudian menjawab dengan berlinangan air mata, "Kakak Wu Chen, kamu tidak perlu membalas cintaku tetapi kamu tidak boleh menfitnahku demi wanita itu, merusak reputasiku! Aku tidak pernah melakukan hal-hal yang kamu sebutkan itu sebelumnya!"
Yan Yun adalah pendukung satu-satunya pada saat ini sehingga Zi Feng pastinya berusaha agar image tentangnya tidak hancur disaat ia masih memiliki pendukung.
"Aku pasti tidak boleh mengakui telah melakukan hal-hal itu!"
''Kakak Wu Chen, apakah kamu lupa bahwa kamu sebelumnya berjanji bahwa kamu hanya mencintaiku sepanjang hidupmu? Tapi, gadis ini mencurimu dari tanganku. Dia tidak keberatan menggunakan cara-cara curang untuk membuatmu mengambil keperawanannya dan melecehkanmu untuk bertanggung jawab padanya pada akhirnya ... Tapi aku tidak berharap bahwa kamu akan jatuh cinta padanya!"
Zi Feng tidak lagi memiliki ekspresi dingin aslinya saat dia mengatakan itu dengan air mata mengalir di wajahnya.
Dia berbicara dengan sangat tulus sehingga orang-orang yang tidak mengerti tentang kebenaran pasti akan percaya tanpa ragu bahwa Ye Wu Chen benar-benar melakukan apa yang dia katakan ...
Misalnya, seperti Yan Yun!
"Feng-Er, kamu harus membuang pria ini." Yan Yun memegang erat-erat tangan Zi Feng yang bergetar. Dia kemudian melotot marah pada pasangan di depannya, dan menyatakan, "Apakah kalian benar-benar merasa tenang setelah menyakiti Feng-Er sedemikian rupa? Kau pasti akan sangat menyesal telah membiarkannya pergi hari ini!"
Mata ungu Ye Wu Chen sangat dingin. Angin Topan disekelilingnya meningkat. Ini menekan Yan Yun seperti badai.
Napas Yan Yun menegang pada saat itu, tetapi dia tidak berhenti menggenggam erat tangan Zi Feng, tidak melepaskannya.
"Feng-Er, jangan takut. Aku pasti akan melindungimu!"
'Feng-Er ku sangat luar biasa. Pasangan brengsek ini berani menfitnahnya dengan fakta palsu? Feng-Er sebenarnya sangat baik hati meskipun dia memiliki kepribadian yang sombong dan dingin.'
"Bagaimana mungkin dia bisa melakukan hal-hal yang laki-laki itu sebutkan?"
Sangat disayangkan bahwa Yan Yun tidak tahu bahwa Zi Feng saat ini bukanlah Shangguan Feng yang ia kenal...
BOOOM!
Aura tirani memaksa Yan Yun untuk mundur dua langkah. Namun, dia terus memegang tangan Zi Feng, tidak melonggarkan genggamannya sedikitpun.
Bersamaan dengan ketika Yan Yun akan melangkah kedepan, dia dengan khawatir menemukan bahwa sosok pria itu telah berubah menjadi badai ungu yang sangat besar. Di bawah kekuatan badai, Yan Yun merasa sulit bernafas sehingga dia tidak memiliki kekuatan untuk menggerakkan kakinya sedikit pun.
"Tuan Yan Yun!"
Zi Feng terdiam karena keterkejutannya. Tetapi ketika dia hendak berjalan ke sisi Yan Yun, sesosok putih salju tiba-tiba bergerak kedepannya dalam sekejap, menghalangi jalannya ...
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...