Mu Ru Yue tertawa kecil. Dia kemudian menjawab kerumunan yang berseru-seru itu, "Kalian semua tidak membutuhkan benda-benda itu sebelumnya sehingga aku hanya dengan ogah-ogahan menyimpannya."
Kata-katanya membuat kerumunan itu sedikit malu.
Apa yang Mu Ru Yue katakan benar. Mereka adalah orang-orang yang takut akan jebakan di tempat ini sehingga mereka tentunya tidak berani bergerak sembarangan. Dengan demikian, semua harta berharga itu jatuh ke tangan Mu Ru Yue.
"Hmph!" Wu Xin mendengus dingin. Dia kemudian menyeringai jijik saat dia mengejek, "Bagaimana kamu bisa melawan begitu banyak murid dari tiga kekuatan besar sendirian? Gadis kecil, izinkan aku memberitahumu sesuatu. Kau harus tahu apa yang terbaik untuk dirimu sendiri dan mengeluarkan barang-barang itu atau kau bisa menemaniku selama satu malam. Aku kemudian akan membiarkanmu pergi hidup-hidup. Kalau tidak, kau pasti akan mati di tempat ini hari ini!"
Mu Ru Yue menyipitkan matanya sedikit. Dia kemudian tersenyum ringan dan bertanya, "Benarkah? Hanya dengan dirimu sendiri?"
"Haha!" Wu Xin tertawa sebelum dia menjawab dengan sinis, "Aku tahu bahwa pria berambut merah itu memang sangat kuat tetapi dia tidak berada disisimu sekarang. Jika kau mati di sini, siapa yang akan tahu? Kami benar-benar hanya bisa menyalahkan bahaya dari Array Ajaib Pengobatan Ilahi!"
Dia menilai Mu Ru Yue sedikit cabul setelah mengatakan itu sebelum melanjutkan. "Tentu saja! Jika kau menemaniku selama satu malam, aku tidak akan terlalu perhitungan denganmu. Bagaimana? Tentunya ini menjadi kesepakatan yang sangat menguntungkan bagimu. Lagipula kau seorang pelacur. Kau tidak hanya merayu tunangan pria dari nona muda Sekte Dokter Abadi, kau juga memiliki hubungan ambigu dengan pria berambut merah. Aku tidak tahu berapa banyak pria yang telah merasakan tubuhmu. Karena itu masalahnya, tidak akan ada banyak perbedaan dengan menambahkan aku ke dalam kelompok pria-pria itu ..."
Dia mengulurkan tangan kasarnya untuk menyentuh wajah Mu Ru Yue dengan senyum bejatnya yang semakin meningkat. Dalam pandangannya, sama sekali tidak perlu Mu Ru Yue untuk menolaknya.
Dia hanya perlu menghabiskan semalam bersamanya untuk mendapatkan bantuannya. Bukankah itu suatu kesepakan yang menguntungkan?
Mereka yang menolak tawaran itu lebih buruk daripada orang bodoh!
"Aaaaaah!"
Tiba-tiba, jeritan memilukan bergetar di seluruh langit.
Semua orang tertegun sejenak sebelum mereka memandang kedua orang itu. Mereka melihat bahwa Wu Xin memegangi jari-jarinya dengan ekspresinya yang berubah pucat. Darah mengalir deras dari jarinya yang patah.
"Pelacur!" Ekspresinya berubah. Dengan api amarah menyala di matanya, dia berkata, "Karena kau benar-benar tidak tahu apa yang terbaik untukmu, aku akan membuat hidupmulebih buruk daripada kematian!"
Wu Xin segera berlari menuju Mu Ru Yue.
Sinar cahaya pedang melintas ke arah selangkangan pria itu dalam sepersekian detik. Setelah itu, kerumunan melihat sesuatu jatuh dari daerah selangkangannya, menodai tanah di sekitarnya dengan berwarna merah darahnya.
Tidak ada yang melihat gerakan Mu Ru Yue itu. Wu Xin yang berada di Alam Mistik tidak bisa bereaksi terhadap serangannya dengan tepat waktu, membuatnya menderita bencana. Wajahnya berubah pucat pasi karena rasa sakit dengan keringat dingin yang mengalir deras di dahinya.
Semua orang bermandikan keringat dingin ketika mereka melihat wajah dingin di bawah sinar matahari dengan takjub. Rasa dingin yang tak disadari merayapi hati mereka.
Bahkan gadis yang paling jahat sekalipun akan kalah sadis dengan dia!
Apa yang paling penting bagi seorang pria adalah alatnya dalam menciptakan warisannya. Namun, gadis ini langsung membuat Wu Xin menjadi kasim ?
Siapa lagi selain dia yang lebih kejam?
Mu Ru Yue menarik pedangnya dengan ekspresi tenang. Dia bahkan tidak melirik Wu Xin yang sudah pingsan. Dia menyapu pandangan dingin melalui kerumunan. Dia kemudian berkata dengan suara sedingin salju, membuat hawa dingin melonjak di hati setiap orang.
"Siapa yang ingin menjadi selanjutnya?"
Semua orang saling memandang. Mereka tidak berani maju selangkah pun.
Dia baru saja dengan santai melumpuhkan seorang ahli alam Mistik. Mereka berada di sekitar kultivasi alam mistik juga sehingga siapa yang akan berani menentangnya?
Bukankah itu akan sia-sia membuang hidup mereka?!
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...