BAB 722: PERASAAN MENDALAM SERIBU TAHUN Bagian 6

185 15 0
                                    

Ketika Lord itu kembali setelah pembantaian massal itu, apa yang bisa dia lakukan? Master Sekte akan melakukan apa yang dia ingin lakukan. Tidak mungkin Lord itu akan melumpuhkan seluruh Sekte Dokter Abadi, bukan? Lagipula Sekte Dokter Abadi adalah kekuasaannya jadi bagaimana mungkin dia bisa menghancurkan seluruh Sekte Dokter Abadi ...


"Ini buruk! Kepala! Penatua Hui Yi! Sesuatu yang mengerikan telah terjadi!"


Seruan bingung tiba-tiba terdengar pada saat ini.


"Apa yang terjadi?" Jantung Yao Jun berdetak kencang. Alisnya yang berkerut dengan kencang menunjukkan ketidaknyamanannya.


"Itu ...itu, orang-orang dari Sekte Dokter Abadi! Mereka datang!"


"Apa?"


Yao Jun berdiri dengan tiba-tiba. Dengan kulitnya yang berubah pucat, dia berkata, "Aku tidak berharap akan begini cepat! Sekte Dokter Abadi memiliki tiga ahli Alam Spiritual. Dengan demikian, kita bukanlah tandingan mereka dengan kemampuan kita saat ini ..."


Seberapa kuatkah seseorang untuk berada di Alam Spiritual? Hanya ada dua dari mereka di keluarga Yao.


Namun, Sekte Dokter Abadi memiliki tiga ...


"Penatua Hui Yi, mari kita keluar untuk memeriksa situasinya." Yao Jun membersihkan lengan jubahnya, berjalan dengan cepat keluar dari pintu.


Beberapa orang tiba-tiba muncul di langit di luar kediaman keluarga Yao, mengisi langit dengan sosok abu-abu. Selain itu, orang-orang yang berdiri tepat di depan kerumunan adalah ibu dan anak perempuannya, Shangguan dengan dua penatua lainnya.


Yao Jun mengenali kedua tetua dari Sekte Dokter Abadi pada pandangan pertama. Mereka adalah para ahli di Alam Spiritual, Jun Lan (anggrek pria) dan Yun Tai (awan damai). Tampaknya Sekte Dokter Abadi benar-benar ingin menyapu bersih semua empat kekuatan besar kali ini ...


Yao Jun tidak bisa menahan nafas. Keputusasaan memenuhi wajahnya. Mungkinkah dia ditakdirkan untuk mati hari ini?


Tatapannya tiba-tiba mendarat pada sosok penatua dalam kelompok itu. Pupil matanya berkontraksi seketika ketika dia bertanya, "Cang Lan (air besar), mengapa kamu berada dalam kelompok orang-orang dari Sekte Dokter Abadi?"


Penatua yang dikenal sebagai Cang Lan tertawa terbahak-bahak saat dia menjawab, "Yao Jun, bagaimanapun juga, dunia ini menghormati para ahli. Karenanya, aku hanya bisa memberimu saran. Kamu harus bersumpah kesetiaan dan pengabdianmu kepada Sekte Dokter Abadi seperti kami. Jika tidak, kamu hanya akan meminta untuk disiksa."


Ekspresi Yao Jun berubah saat dia menegur, "Aku tidak suka caramu bertahan hidup! Aku tidak tahu betapa sedih dan kecewanya orang-orang dari Sekte Obat ketika mereka tahu apa yang telah kamu lakukan!"


"Haha!" Cang Lan mengangkat kepalanya untuk tertawa terbahak-bahak lagi. Dia tersenyum sinis ketika dia melanjutkan, "Apakah kamu tidak tahu bahwa tidak ada yang lebih baik daripada bisa hidup? Aku tidak suka orang-orang bodoh yang terus bersumpah kesetiaan dan pengabdian mereka pada Sekte Obat sampai akhir!"


Tubuh Yao Jun bergetar ketika dia mengangkat kepalanya untuk melihat penatua yang berdiri di udara. Dengan cahaya dingin yang berkilauan melewati matanya, dia bertanya, "Biarkan aku bertanya padamu. Apakah kamu benar-benar tidak memiliki obat untuk menyembuhkan penyakitku sebelumnya?"


"Hmph!" Cang Lan mendengus dingin ketika dia menjawab dengan jijik, "Itu benar, aku memang bisa mengobatimu. Tetapi bagaimana jika aku tidak melakukannya? Keluarga Yao akan jatuh begitu kamu mati. Siapa sangka ternyata kamu masih bisa selamat dari penyakit itu! Tetapi bahkan jika itu masalahnya, bukankah kamu masih ditakdirkan untuk mati sekarang?"


Hati Yao Jun tidak bisa menahan diri untuk tidak bergetar meskipun dia sudah memperkirakan jawabannya. Dia kemudian menyesali, "Kita telah berteman selama bertahun-tahun. Kenapa kamu melakukan itu?"


"Teman?" Suara Cang Lan dipenuhi dengan rasa jijik saat dia melanjutkan, "Kamu tidak layak menjadi temanku! Aku, Cang Lan, tidak pernah memperlakukanmu sebagai teman. Jika bukan karena kamu, adik perempuan magang yang lebih muda pasti akan memilihku untuk menjadi pasangannya. Aku sudah menunggu dengan sabar agar kamu mati bertahun-tahun lalu. Mengapa aku harus menyerah pada kesempatan besar seperti ini? Tapi aku masih ingin memberimu saran atas nama hubungan kita di masa lalu. Kamu harus menyerah. Kekuatan Sekte Dokter Abadi awalnya sangat besar. Sekarang telah mengambil alih tiga kekuatan besar. Apakah kamu pikir kamu akan dapat menentang Sekte Dokter Abadi hanya dengan keluarga Yao - mu yang kecil?"


Yao Jun mengepalkan tinjunya dengan erat sampai tinjunya mengeluarkan suara berderak. Dia menatap dingin pada sesepuh yang berdiri di udara dan menyatakan dengan arogan, "Aku, Yao Jun, tidak akan pernah menyerah bahkan jika itu mengakibatkan kematianku!"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now