"Jangan pernah kamu berpikir tentang itu dalam masalah ini!" Yun Xiang memelototi Yun Qi. Dia kemudian berkata, tidak senang, "Wanita-wanita ini dicari oleh Raja itu. Hanya jiwa murni yang dapat membantu meningkatkan kekuatannya. Lebih penting lagi, mereka harus perawan. Jika Raja itu tahu bahwa kita mengambil keperawanannya, menurutmu apakah keluarga Yun kita akan tetap hidup?"
"Aku mengerti, Paman."
Yun Qi menghela nafas dengan sedikit kecewa.
"Baiklah," Yun Xiang tersenyum sebelum menghibur, "Aku akan membantumu menemukan beberapa gadis polos untuk dijadikan selirmu setelah kita berhasil melakukan hal ini. Kau harus melupakan wanita ini. Kalau tidak, tidak akan baik jika Raja itu menghukum kita karena telah menodai dia..."
Yun Qi mengangguk sebelum bertanya, "Paman, apakah itu berarti bahwa kita harus mengirimnya ke tempat itu sekarang?"
"Betul!"
Yun Xiang mencibir dan menjawab, "Akan ada seseorang yang akan datang untuknya segera. Tubuh murni seperti miliknya sudah langka. Ini terutama karena kultivasinya sangat tinggi. Dia jauh lebih kuat dari gadis sebelumnya. Raja itu pasti akan memuji kita setelah memberikan Zi Shao kepadanya. Ha ha!"
Yun Xiang tidak bisa menahan tawa ketika dia berpikir tentang keluarga Yun berkembang ...
Meskipun Yun Qi enggan menyerah pada Zi Shao, dia tidak bisa menyerah pada kejayaan dan kekayaan. Dia memang cantik tapi bagaimana kecantikan bisa dibandingkan dengan kekuasaan?
"Ingat bahwa kamu harus memindahkannya ke tempat itu secara diam-diam. Kamu tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang ini. Jika tidak, jika orang-orang dari Pulau Timur tahu apa yang kita lakukan, kita pasti akan dikejar oleh para prajurit penegak hukum."
"Aku mengerti, Paman."
Yun Qi mengangguk. Dia kemudian membawa Zi Shao melalui pintu belakang. Ketika dia melihat tandu kecil mewah yang berhenti di pintu belakang, dia dengan hati-hati memasukinya.
"Cepat masukkan tandu."
Sopir kereta memandang acuh tak acuh pada Yun Qi. Namun, matanya bersinar ketika dia melihat gadis itu dalam pelukannya. Tubuh gadis itu tidak hanya murni, ia memiliki kultivasi yang tinggi.
"Mungkin Raja itu bisa membuat terobosan setelah memilikinya ..."
Dia kemudian memberi tanda kuda itu untuk memindahkan kereta, menghilang dari pandangan semua orang.
"Kamu tidak mengejarnya?"
Ye Si Huang sedikit mengernyit saat dia sedikit menggeser kepalanya untuk melihat Zi Qian Jing yang berdiri di sisinya.
"Tidak perlu," Zi Qian Jing menggelengkan kepalanya sebelum melanjutkan sambil tersenyum, "Bibi cukup kuat untuk melindungi dirinya sendiri. Sekarang, kita harus berurusan dengan keluarga Yun terlebih dahulu. Mereka tidak hanya menculik murid Bibi, mereka bahkan berani bergerak pada Bibi. Karena mereka membawa Bibi ke tempat itu, dia pasti akan dapat menemukan Nangong Zi Lan saat itu. Kalau begitu, tidak ada gunanya membiarkan keluarga Yun untuk terus ada ..."
Ye Si Huang mengangkat kepalanya untuk melihat kereta yang sedang pergi dengan kecepatan tinggi. Jejak cahaya haus darah melintas melewati matanya.
'Manusia benar-benar tidak berguna akhir-akhir ini karena mereka menghabiskan waktu yang lama untuk mencari seseorang. Jika itu aku, aku akan membantai seluruh tempat dan menggunakan cara yang paling kejam dan tak berperasaan untuk menekan mereka agar mengembalikan orang itu kembali padaku...'
Yun Xiang masih melamun tentang keluarga Yun yang berkembang di dalam rumah keluarga Yun. Namun, pintunya tiba-tiba didorong oleh seseorang pada saat ini. Ekspresi Yun Xiang berubah tiba-tiba ketika dia melihat pemuda di pintu masuk ruangan.
"Tuan Qian Jing, apa yang anda lakukan di sini?"
Alis Zi Qian Jing terangkat saat dia menjawab dengan senyum lesu, "Aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya ingin tahu ke mana Bibiku pergi!"
"Bibimu?" Yun Xiang tertegun sebelum dia bertanya, "Bukankah dia sudah pulang? Mungkinkah dia pergi ke tempat lain? Saya benar-benar tidak tahu lokasinya sekarang!"
Keraguan diungkapkan di matanya. Seolah-olah dia benar-benar tidak tahu ke mana Zi Shao pergi. Dia terlihat sangat tulus. Jika orang lain melihat ekspresinya saat ini, mereka mungkin percaya apa yang dia katakan ...
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...