Bab 768 - PULAU TIMUR DAN KELUARGA QIANCHENG Bagian 6

172 12 0
                                    

"Dimengerti, Kepala!"


Dua penjaga keluar dengan cepat, mengejar Jun Mo Yan untuk memisahkannya dari Qiancheng Yan. Tapi Jun Mo Yan terus mencengkeram erat tangan Qiancheng Yan, menolak untuk melepaskannya. Mata indahnya yang berlinang air mata sangat menyentuh hati Qiancheng Yan.


"Yan-Er, jangan khawatir. Aku pasti akan membawamu pergi bersamaku dalam waktu setengah bulan!" Dia memegang dengan hati-hati ke tangannya yang lembut dan mungil. Matanya dipenuhi dengan keengganan dan kesedihan. Tapi sebagian besar tatapannya dipenuhi dengan keteguhan hati terhadap gadis yang dicintainya ...

'Aku tidak akan melepaskannya, apa pun yang terjadi!'


Tangan Jun Mo Yan dipisahkan dari telapak tangan Qiancheng Yan oleh para penjaga, dan menariknya menjauh darinya.


Jun Mo Yan meratap dengan kesedihan saat tangannya terpisah dari Qiancheng Yan saat dia berteriak, "Kakak Qiancheng, Yan-Er akan menunggumu. Aku akan selalu menunggumu bagaimanapun caranya!"


"Yan-Er!"

Qiancheng Yan mengepalkan tangannya begitu erat sampai gemetar saat dia melihat Jun Mo Yan dengan paksa ditarik dari dirinya. Rasa sakit menyelimuti hatinya.


'Jika ... jika aku memiliki kekuatan yang cukup, mungkinkah aku tidak akan dipisahkan secara paksa dari gadis kesayanganku? Jika aku cukup kuat, tidak ada yang bisa mengganggu hubunganku...'

'Aku harus mengalahkan Qin Fei tidak peduli berapa harga yang harus aku bayar. Aku kemudian akan dapat meninggalkan tempat ini dengan gadis yang aku cintai, tidak akan diganggu oleh siapa pun...!'


Sebuah cahaya aneh melintas melewati mata Jun Lin Tian saat dia melihat ke pemuda yang gigih dan kembali berdiri...


Qiancheng Yun Long dengan cemas mondar-mandir di dalam aula utama rumah keluarga Qiancheng di bawah matahari terbenam. Ketika dia tiba-tiba melihat seorang pemuda datang ke arahnya, matanya langsung menyala saat dia datang untuk menyambutnya.


"Yan-Er, bagaimana?"


Qiancheng Yan menggelengkan kepalanya saat dia menjawab, "Gubernur mengatakan bahwa aku hanya bisa menikahi Yan-Er jika aku dapat mengalahkan Qin Fei..."


Hati Qiancheng Yun Long bergetar saat dia berkomentar dengan getir, "Mengalahkan Qin Fei? Qin Fei sudah berada di Alam XiantianLingkaran Penuh. Bagaimana kamu bisa mengalahkannya?"


"Ayah, aku tidak bisa membiarkan Yan-Er menikah dengan Qin Fei, apa pun yang terjadi." Qiancheng Yan mengangkat pandangan untuk melihat Qiancheng Yun Long. Dengan tatapan tegas, dia berkata, "Tolong bantu aku untuk menghilangkan segel di tubuhku."


Jari Qiancheng Yun Long gemetar sedikit ketika dia menyarankan, "Yan-Er, kamu harus tahu akibat dari melepas segel itu. Kekuatanmu terlalu kuat untuk tubuhmu, itu akan melemahkan tubuhmu. Aku kemudian menemukan seorang ahli untuk menyegel kekuatanmu itu. Tetapi jika kamu menghilangkan segel itu, tubuhmu akan melemah lagi. Selain itu, kamu hanya bisa hidup paling lama lima tahun setelah segel itu lepas..."


"Tapi aku akan mati jika hidup tanpa Yan-Er. Setiap hari hanyalah akan menjadi siksaan bagiku. Jika aku dapat memiliki dia di sisiku dengan imbalan hidupku yang hanya selama lima tahun lagi, aku akan puas."


Dia mengangkat kepalanya untuk melihat pria paruh baya di depannya dengan suaranya yang teguh dan tegas.


"Ayah, apakah ayah benar-benar ingin putramu menderita setiap hari? Yan-Er adalah kutukan dalam hidupku, tapi aku tidak keberatan. Aku tidak ingin kehilangan dia. Saat ini, hanya ada cara seperti itu. Kalau tidak, aku hanya bisa menonton saat dia menikahi Qin Fei. Yan-Er terlihat sangat lembut dari luar, tetapi dia memiliki kepribadian yang berapi-api. Dia pasti akan memilih untuk bunuh diri daripada mempermalukan dirinya sendiri dengan menikahi orang lain. Jika Yan-Er meninggal, putramu pasti tidak akan mau terus hidup di dunia ini!"


Qiancheng Yun Long tahu bahwa Qiancheng Yan sudah mengambil keputusan.


"Jika aku benar-benar menolaknya, mungkin pasangan itu ditakdirkan akan benar-benar mati bersama..."


"Yan-Er, alkemis itu memperhitungkan bahwa kamu hanya bisa hidup selama lima tahun sehingga dia tidak punya pilihan selain menyegel kekuatanmu. Dengan demikian, setelah segel dilepas, kamu hanya dapat memiliki waktu lima tahun untuk hidup. Jika kamu mati lima tahun kemudian, Nona Jun Mo Yan juga akan melakukan hal yang sama..."

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now