Tiba-tiba, tenggorokan gadis cantik itu seolah-olah seperti dicekik oleh sesuatu, membuat suaranya tersangkut di tenggorokannya...
"Jika kamu terus menimbulkan masalah, segera kembali!"
Jin Kai mendengus dingin. Dia tidak lagi menatap gadis cantik itu saat dia melangkah ke dalam kegelapan...
Gadis cantik itu tampak bingung pada sosok Jin Kai yang akan pergi. Dia mengerutkan alisnya yang panjang dan indah dengan keraguan di matanya.
'Apakah kakak Jin Kai terluka?'
'Tidak! Mustahil! Dengan kultivasi kakak Jin Kai, bagaimana dia bisa terluka oleh gadis itu? Pasti gadis dengan keagungan ilmiah yang menggoda kakak Jin Kai sehingga kakak Jin Kai melepaskan mereka...'
Gadis cantik itu menggigit bibirnya saat dia buru-buru mengejar Jin Kai. "Kakak Jin Kai, tunggu aku..."
✶
Semua orang tidak mengatakan apa pun di gua. Mereka hanya melirik Shu Ning dengan penuh rasa perduli. Tingkah lakunya hari ini terlalu tidak seperti biasanya. Dengan kepribadiannya, dia tidak akan membenci seseorang tanpa alasan dan membawa duri dalam kata-katanya.
"Gadis itu berasal dari keluarga Su (menghidupkan kembali)."
Shu Ning mengangkat kepalanya sedikit setelah beberapa saat. Dengan senyum dingin, dia berkata, "Dia adalah Su Ning (menghidupkan kembali setelah membeku) dari keluarga Su. Dia juga adik tiriku yang membawa darah yang sama dari ayahku, tetapi bukan ibuku..."
An Xi tertegun sejenak sebelum dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Tapi bukankah nama keluargamu, Shu?"
"Itu." Sebuah kilatan diam-diam melintas melewati mata Shu Ning saat dia terus menjelaskan, "Aku diasuh oleh kakek dari pihak ibu setelah ibuku meninggal. Jadi, aku memakai nama keluarga yang sama dengan nama ibuku."
"Shu Ning," An Xi mengerutkan bibirnya dan berkata, "Lalu bagaimana dengan adik perempuanmu itu..."
Shu Ning menurunkan pandangannya sedikit dengan kegelapan yang bersinar melewati matanya.
"Ayahku menikahi istri kedua setelah ibuku meninggal. Bakat bawaanku selalu luar biasa sejak kecil sehingga aku secara alami mengalahkan adik perempuanku. Aku juga disayang oleh ayahku pada saat itu. Selain itu, aku sebelumnya bertunangan dengan Jin Kai dari keluarga Jin..."
Kerumunan terkejut tetapi tidak ada yang menyela Shu Ning.
"Tapi ..." Shu Ning tertawa pahit sebelum melanjutkan, "Aku tidak tahu dari mana rumor itu berasal bahwa aku adalah reinkarnasi dari kejahatan yang menyebabkan ibuku meninggal karena alasan yang tidak diketahui setelah melahirkan aku. Awalnya ayahku tidak percaya rumor itu. Tapi suatu haridia bertemu dengan seorang pendeta Daois yang sangat akurat dalam meramal. Pendeta Daois itu memberitahu ayahku bahwa aku memang reinkarnasi kejahatan dan jika aku terus tinggal di keluarga Su, aku pasti akan membunuhnya."
"Namun, aku melihat ibu tiriku memberikan uang kepada pendeta Daois itu sehari sebelum aku diusir dari keluarga. Setelah itu, aku memberitahu ayah apa yang aku lihat itu. Tetapi dia menolak untuk mempercayaiku dan mengatakan bahwa aku mengkambing hitamkan ibu tiriku agar aku bisa terus tinggal di keluarga Su. Selain itu, ia segera memanggil orang-orang dari keluarga Shu untuk membawaku kembali kepada mereka."
"Itu menggelikan. Ayahku awalnya miskin. Dengan bantuan kakek dari pihak ibuku yang membawanya ke posisinya saat ini. Namun, dia menikahi kekasih masa kecilnya tak lama setelah ibuku meninggal. Terlebih lagi, dia memiliki anak perempuan yang seusia denganku. Pada saat itulah kakek dari ibuku menyadari bahwa ayahku sudah bersama dengan kekasih masa kecilnya setelah menikahi ibuku. Sehingga, anak perempuan dari ibu tiriku usianya hanya sebulan lebih muda dariku."
"Tapi semuanya sudah terlambat sehingga kakek dari pihak ibu tidak bisa mengatakan apa-apa. Lebih penting lagi, kekuatan ayahku telah berkembang ke tahap dimana bahkan kakek dari ibuku tidak bisa melakukan apa pun setelah itu, setelah membantunya sebelumnya..."
Shu Ning tertawa kecil.
'Mungkin mustahil bagi kakek untuk mengetahui bahwa dia membantu orang yang tidak tahu berterima kasih ketika dia telah membantunya sebelumnya...'
"Betapa menyedihkannya itu?"
"Shu Ning," An Xi menempelkan lengannya di bahu Shu Ning. Dengan mata besar dan berlinangan air mata, dia menghibur, "Kamu masih memiliki kami. Jika kamu ingin membalas dendam, kami pasti akan membantumu."
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...