Senyum mengejek di wajah Qin Fei, dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke bawah, pada Qiancheng Yan di panggung arena.
"Qin Fei, aku tidak akan membiarkan Yan-Er menikahimu," kata Qiancheng Yan tegas.
Qiancheng Yan mengangkat wajahnya yang muda dan dia menatap tanpa takut pada pria di depannya.
"Aku tidak akan menyerah pada gadis tercintaku bagaimanapun caranya!"
"Ha ha ha!"
Qin Fei tidak bisa menahan tawa ketika mendengar itu. Seolah-olah dia baru saja mendengar lelucon lucu. Tawanya yang berani memenuhi seluruh langit.
"Qiancheng Yan, kau melebih-lebihkan kekuatanmu! Akan kutunjukkan padamu perbedaan antara Surga dan Bumi hari ini. Bagaimana 'sampah' yang bahkan belum mencapai Alam Xiantian memenuhi syarat sebagai lawanku?!"
BOOM!
Angin mengelilingi tinjunya saat dia tiba-tiba melonjak ke langit, lalu menyerbu ke arah Qiancheng Yan. Saat ini, bau niat membunuh keluar dari tubuhnya. Auranya seperti terhunus dari pedang tajam.
"Qiancheng Yan, matilah!"
Wuuushh!
Semua penonton berdiri untuk menyaksikan Qiancheng Yan, yang menahan beban angin kencang, dengan gugup. Semua orang bisa merasakan niat membunuh yang kuat merembes keluar dari tubuh Qin Fei.
Jelas bahwa Qin Fei ingin membunuh Qiancheng Yan!
"Kakak Qiancheng!"
Jun Mo Yan tidak peduli dengan para penjaga yang mengejarnya jauh di belakang, tetapi dia tidak berharap untuk menyaksikan adegan seperti itu tepat ketika dia tiba di alun-alun. Jantungnya bergetar dan kulitnya langsung berubah pucat.
'Larilah!'
"Cepatlah melarikan diri!"
Jun Mo Yan tidak dapat menyuarakan sepatah kata pun meskipun tubuhnya bergetar seperti daun. Dia tercengang dan hanya berdiri di sana menyaksikan serangan kejam itu yang akan menghantam Qiancheng Yan....
Ekspresi Qiancheng Yan tidak berubah sedikit pun, dia hanya dengan dingin menyaksikan tinju Qin Fei semakin mendekat.
Qiancheng Yan tidak menggerakkan ototnya sejak awal pertandingan. Dia bahkan tidak menggerakkan kakinya untuk menghindari tinju. Sepertinya dia ketakutan, memperlihatkan semua kelemahannya pada tinju Qin Fei.
"Ha ha ha!"
Qin Fei tidak bisa menahan tawa. Mata merahnya memancarkan cahaya kejam.
'Pria ini harus mati hari ini, apa pun yang terjadi!'
'Siapa pun yang mencoba mencuri gadisku tidak akan berakhir dengan baik!'
Qin Fei tersenyum sinis, membayangkan Qiancheng Yan roboh dalam genangan darahnya sendiri. Namun, aura yang kuat tiba-tiba muncul dari tubuh Qiancheng Yan.
Booom!
Qin Fei tanpa ampun dikirim terbang mundur...
Pandangan kerumunan itu menegang. Menatap sosok biru laut di panggung arena, bibir mereka sedikit bergetar, mereka tampak seperti melihat hantu ...
Tidak!
Mustahil!
Mereka sepertinya berhalusinasi. Bagaimana Qiancheng Yan, yang bahkan belum mencapai Alam Xiantian, langsung mengalahkan Qin Fei? Seharusnya itu tidak mungkin ...
Dengan banyak usaha, Qin Fei bangkit kembali.
Wuuush!
Dia berlari dengan marah ke arah Qiancheng Yan. Niat membunuh-nya semakin meningkat dalam sekejap ketika dia berteriak dengan mata merah, "Qiancheng Yan!"
"Bocah Tengik, matilah!"
Tiba-tiba sebuah pedang muncul di tangannya yang dia ayunkan ke bawah ke arah Qiancheng Yan. Niat membunuhnya melingkari sekelilingnya. Melalui tatapannya yang marah, seseorang dapat mengatakan bahwa 'dia ingin memberi lawannya kematian dengan seribu luka.'
Namun demikian, Qiancheng Yan hanya mengangkat tangannya sedikit. Pada saat itu, sinar cahaya keluar dari telapak tangannya, menusuk dada Qin Fei tanpa peringatan ...
Pfft!
Darah menyembur keluar dari dada Qin Fei, menodai jubahnya menjadi merah.
Qin Fei menatap kosong pada Qiancheng Yan, yang tidak memiliki perubahan ekspresi, terengah-engah dan tidak percaya.
Bang!
Kemudian dia roboh ke tanah ...
Tidak terbersit dalam mimpinya bahwa dia dikalahkan oleh seorang pria yang dia pikir tidak berarti...
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasiMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...