Gue tiap hari emang seneng banget kalo buat mandangin Semy akhir akhir ini. Gatau kenapa gue ngerasa gemay aja kalo gue liatin senyum nya. Senyum ke engga jelasan.
Dia adalah salah satu anak idiot yang sangat disegani. Gimana engga?? dia selalu bisa ngelawak dan buat semua orang tertawa bahagia. Itu artinya dia adalah sumber kebahagiaan:)
Gue gatau apa gue suka sama dia, tapi gue kepo aja sama hidupnya. Gue udah tau latar belakang keluarganya. Gak banyak si. Itupun dari Mia dan ternyata Semy adalah saudara Mia. Walopun sodara jauh. Dunia sempid sobb:)
Dia ke sekolah pake mobil sport warna abu metalik. So cool banget sebenernya. Anaknya baik juga. Tanggung jawab. Tapi kalo udah kenal. Behh! Parah banget kelakuannya itu kaya orang gila. Tapi gapapa karena selalu buat gue ikutan ketawa bahagia:)
Gue suka sama dia. Eh.Engga suka deng. Cuman tertarik sama dia aja. Just do it!
Tapi kenapa gue ngerasa sakit saat dia sering deketan sama satu anak cewe di kelas gue? Dia cewek yang baik. Gue akui dia lebih berpikiran dewasa daripada gue. Namanya Nandy Radiana. Iya. Radia. Anak baik banget dari kelas gue yang punya perasaan sama Semy.
Gegara nya Radia sering banget di jodoh jodohin sama Semy karena emang mereka sering dipertemukan entah dalam kelompok atau tugas lain.
Sakit?? Gue udah pernah.
Gak terima?? Gue cuman sadar diri aja kalo gue bukan siapa siapa nya.
Marah?? Bukan hak gue kali:)
Yaa..enjoy aja lah. Saat temen temen ngejekin mereka gue juga ikut kok. Seneng aja si kalo Radia bahagia. Dia pantes dapet yang terbaik.
Perasaan gue gak penting:)
Selagi seseorang yang gue tertariki bahagia. Gue bakal bahagia.
Percaya deh kalo lo enjoy gabakal kerasa sakit:)
***
Istirahat di hari jumat...Gue lagi ngegabut berjamaah sama temen temen gue. Petty hadir. Tasya hadir. Dinda hadir. Lengkap:)
Tiba tiba gue liat sesuatu.
Semy sama si Radia tadi tubrukan di depan pintu kelas pas gue lagi ngumpul bareng temen temen. Gue liat dan temen temen juga liat. Banyak yang ngebully. Alhasil. Gue ikutan mbully Si Semy. Seneng ajaaaa..
Pas temen temen udahan ngebully nya gue masih tetep ngebully. Ekspresinya kiyowo:(
"Cie..sekarang sama Radia..ahahaha" kata gue kenceng.
Gue terus terusan ngebully dia sampe dia kesel.
Gak gue nyangka.Dia malahan ngejar gue. Gue kaget astaga,-
Dengan cepetan gue langsung lari keluar kelas dan nubrukin siapa aja yang bakal ngalangin jalan gue. Gue gak ngehirauin temen temen yang pada teriak teriak gegara gue tabrak. Aelah gue kan lagi konsen lari,-
Lari cepet gini berasa gue lagi dikejar singa ngamuk. Astaga. Untung gue gak punya riwayat asma. Coba kalo ada. Auto dead:(
Tiba tiba pas gue lari gue denger ada suara yang sangat gue kenal.
"Cie..sama sodara gue. Oke gue restuin"
Ha?? o iya. Ini Mia yang lagi liatin gue dikejar sama sodaranya. Iya. Semy kan sodara Mia:)
Gue gak ngehirauin tetepan gue lari semampu gue.
Trus gue udah bingung mo kemana. Akhirnya gue masuk toilet cewe dengan pikiran Semy ga mungkin lan ngejar gue ke toilet cewe. Akhirnya gue masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.