"Jadi intinya kamu suka sama aku beneran,kamu nyaman sama aku dan kamu percayain hati kamu ke aku..Okeh aku bisa tau apa yang kamu rasain" Kata Delta.
"Tapi aku takut jatuh cinta lagi.Aku takut aku cinta kamu dan kamu gak cinta sama aku." Jawab gue ke dia.
"Ha?? Kamu bilang apa?? Iyaa iya aku denger,tapi bisa diperjelas lagi gak.Cin--ta?? Kamu beneran...Hah??" Kata Delta lagi ke gue.
"Apaansi kamu ah.Udah denger ya udah.Gausah diperjelas.Udah jelas juga." Kata gue sambil ngumpetin pipi merah gue pake tangan gue.
"Iyaa.Jadi intinya kamu cinta sama aku dan aku hargai itu." Kata dia lagi.
(Iya.Dihargai.Tapi engga dibelas balik.Gue udah tau apa jawaban lo Del.) Kata gue dalem hati.
"Iyaa." Jawab gue singkat.
"Aku juga ngerasain hal yang sama sama lo kok Ren." Jawab Delta sambil ngambil tangan gue yang ada di pinggang dia dan dia tempelin tangan gue ke pipi dia yang gak kena helm fullface dia.
Ada rasa nyaman yang sulit diartikan.
-Sheerena-***
Pukul 04.45 pagi."Ah shit! Napa gue malah mimpi soal itu ya..Aduh gue baru inget Delta sekarang.Gue lupa ga buka hape seharian kemaren." Kata gue panik.
Ternyata kejadian itu hadir lagi sama gue lewat mimpi.
Kejadian dimana Delta ngungkapin perasaan dia ke gue pas otw pulang dari puncak diatas motor.
Kejadian itu nyata dan kejadian itu sekarang masuk di mimpi dalam tidur gak nyenyak gue di Villa Dinda.
Gue baru sadar hape gue off dari kemaren gegara lupa ga gue cas.
Gue ambil power bank di tas gue dan mulai cas hape gue.
Setelah 10 persen gue nyalain hape gue dan bukak notif yang ada di hape gue sambil tetep gue cas.
Delta nyepam gue banyak banget aduh:/
Delta: Morning sayangggg😘😘
Delta: Sayang.....
Delta: Eerenaaaa...
Delta: Kamu kok off terus sih.Jan bikin aku khawatir dong😔
Delta: Kamu kemana?? Tuhkan kamu sendiri takut kalo aku ngilang tapi malah kamu yang ngilang_-
dan masih banyak lagi.
Ya ampun Delta spam gue astagah gue beneran lupa.Kira kira dia marah gak yaa sama gue??
Sheerena: Morning jugaa♡♡ Aduh maaf maaf aku sumpah gatau ada notif dari kamu.Maafin aku sumpah maaf banget:(
Yahh Delta nya off:(
"Gue jadi gaenak sama dia.Kok gue bisa se tolol ini ga kasih kabar dia yah?? Aduh bego bego." Kata gue sambil noyorin kepala gue sendiri.
Drrrtttrr drrttt
Pesan masuk gue buka.
Delta: Dan aku ketiduran nungguin balesan chat dari kamu.
Aaaaaaaaaaaa aduh mampus Delta marah sama gue!1!1!1
Yah gimana dong gimana..
Sheerena: Aaaaa..Maafin aku.Aku gatau sumpah.Aku lupa.Maafin maafin:((
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.