Tiba tiba ada aja sorot lampu lampu senter di atas kita..Iya gue liat ada semacam lampu senter diatas.
Gatau siapa si yang nyorotin.Tapi pas Kak Intan berdiri gue ikutan berdiri.Dan yang gue liat ternyata yang ngasih lampu senter buat gue sama Kak Intan adalah orang asing.Bukan Deny bukan Rian.Gue gatau itu siapa tapi dia perhatian:" Pake acara bantuin kita biar ga kecemplung ke selokan juga dengan cara ngasihin sorot senter ke kita.
Orang ini ga pernah gue liat.Asing...Tapi........
***
Tapi dia gantengg..Dia putih.Tinggi.Mancung bet ternyata.Baik.Manis.Aaaaaa kenapa bisa ketemu cogan beneran sih? Ya gue kira yang ganteng cuman motor sama helmnya..Ternyata wah wah mukanya jugaa.....Gak cuman gitu.Dia lembut bet sama cewe.Baik.Perhatian.Peduli.Take care bett lagi:)
Ya Tuhan..Ijinin gue jatuh cinta lagii:)
"Awas ada mobil belakang lo.."
Astaga!
Sialan gue ngalamun.Untung kagak kesambet.Begoo banget si di tengah hutan gini masih sempet sempetnya ngalamun.Udah gitu sambil liatin tuh cogan lagi.
Aaaaaa maluuuuuu bangeddddd.
"Gimana kak? Baikan??" Tanya gue ke Kak Intan buat ngalihin topik.Beneran udah ngeblushh ini pipi gue meledup ledup.Hufttt
"Udah gapapa kok.Ayok lanjut aja." Kata Kak Intan lemes bett sekarang.
"Yakin udah gapapa??" Tanya Rian memastikan yang dibales anggukan sama Kak Intan.
"Ywdh kalo udah gapapa mending lanjut deh.Disini gak enak kalo berenti.Ini pas di tengah hutannya lagi.Hewan buas banyak dan..yaaa kalian pada paham kan apalagi sekarang tengah malem." Kata Deny memutuskan.
Dan,kita lanjutin trip kita.Seperti tadi gue cuman bisa merem sama nggigit bibir bagian bawah gue.
'Aduh..ini cogan kenapa malah ada di samping gue terooss?? Sumpah meledak nih hati gue.Pliss jan bikin gue liatin lo tanpa kedip kek tadi deh.Parah ni parahhh...' Ucap gue dalam hati.
Tunggu deh.Dia kan daritadi sadar kalo gue liatin dia.Pasti dia udah nyangka gue suka sama dia.Yahhh
maled nih kalo udah urusan sama cinta.Eh masss...pergi napa.Maju kek mundur kek.Masa disitu aja gatau apa sininya deg degan.Kalo misalkan gue bisa pacaran sama dia kek nya gue orang terberuntung di dunia ini yah.Bener bener perfect dia mah.Ternyata Kak Intan tadi malu yah waktu mau muntah malah di senterin.Katanya gak romantis muntahnya.Pake acara muji muji si cogan tadi ganteng lagi.Ga inget banget lu kan punya Rian sialan-_-
Aaaa melting bet gue nih.Akhirnya setelah lama di perjalanan dia baru buka helm sekarang cuy.Kenapa sih so cakep amat sampe ga mau buka helmnya?? Tapi emang cakep juga sih:)
Oiya pake acara ngingetin gue kalo belakang gue ada mobil lagi.Perhatian bet sumpahh.Gimana gak melting?. Tapi kalo yang kek tadi si Deny si gue ga minat.Ga bakal ada melting meltingnya.Ini kan cogan loh..yakali gak baper.Sumpah demi apa gue pengen punya pacar kek dia.Andai andai :)
Melting melting !!!!
Bisa ga sih gausah jejer gue mulu.Gue jadi kagak mau berenti liatin lo nya ihhh !
Aduh...Ga tahan beneran.Dia pake helm full face aja masih tetep keliatan ganteng.Dan pas dibuka..omaigad.Ga salah deh gue kalo melting.Emang situnya ga kira kira gantengnya:)
Btw nih anak kok cool bet ya.Pake motor KLX plus helmnya juga pasangan sama motornya.Warna oren juga serasi.Yang naikin juga pass banget.Pro banget..elahh..
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.