87. Senja

27 4 5
                                    

Gue sama Senu masih jalan jalan ngelihat indahnya pantai karang dari atas bukit.

Sesekali gue berenti pas ada spot foto kece buat minta difotoin sama Senu.

"Ehh, Sen, liat dehh..keliatannya batu karang yg gede itu bagus deh buat jadi spot foto..kuy kesana.." kata gue sambil ngerengek sama Senu buat ke arah batu karang besar itu.

Pas kita jalan buat kesana kita harus turun bukit dulu.Sesekali Senu ikut ikutan jorokin gue biar gue takut.Tapi gue ga takut.Malah gue bales jorokin Senu lebih kenceng.Dan gue baru sadar kalo Senu emang cungkring bet kek pipa paralon rucika.Owalah pantes aja setiap gue jorokin dikit aja kok dia udah kek kehempas jauh bangett, ternyata emang gue ga kira kira jorokinnya malah sampe lupa kalo dia kek mie giting😂.

Pas udah sampe di batu karang yg besar, gue seneng bangett.Spot fotonye keceh badai diatas batu karang gitu sama panorana hamparan pasir putih beserta air laut yg terlihat sangat jernih.

"Ren, lo mau foto dimana??" tanya Senu sama gue.

"Bentar yah bentar, lo sini aja gue mo naik batu gede itu trus lo potoin yg bener yaaa..." kata gue sambil nunjuk batu karang gede itu.

"Dasar anak kecil ga bisa diem." kata Senu sambil geleng gelengin kepala dia sambil ngakak ngejek gue.

"Pipa paralon rucika kek lo diem aja ya diemm..gue jorokin aja langsung kehempasss." kata gue lagi yg cuman dibales kekehan sama Senu.

"Ren, bentar deh..liat tuh liatt.Ada celana, baju, sama sandal diatas batu itu..kek nya ada yg lagi mandi deh.Lo ga curiga atau apa gituh??" tanya Senu lagi.

"Ah lo seuzon terus jadi anak..Udah lahh palingan itu baju basah nelayan.Sante aja sante...." kata gue lagi sambil jalan ke arah batu karang yg besar itu.

"Senn, gue udah sampe..fotoin gih." kata gue teriak ke Senu kenceng.

Gue sengaja pake gaya cuman duduk diatas batu besar itu dan senyum ke arah bawah samping kanan batu itu.

Tiba tiba ajaa....

ASTAGAAAAAAAA

Ada cowo cuman pake celana dalem doang warna item lagi liatin ke arah gue sambil senyum senyum nahan malu kek udang rebus gitu..

Awto deh gue nutup mata gue pake telapak tangann dan lari ke arah Senu.

"Senuuuuu anjirr gue liat ada mas mas cuman pake celana dalem warna item doangg...Senu ayoo pulangggg bugil banget itu anjayy gue liat sispek itu ya ampun ga tahan gue ayo pulanggg huhuhuu... " Kata gue sambil nepuk nepuk lengan tangan Senu.

"Senn jangan diem diem aja ayoo pulangg cepett gue gamauu liatt lagii dosa ya ampun dosa..Anjir pas banget gue posenya lagi liat dia malah dia keluar dari batu karang cuman pake celana dalem doang gamauu kesini lagi pokoknya ayoo pulangg sunset batall batallll failed pokoknya...takut gueeee.." kata gue lagi masih dengan nepuk nepuk lengan tangan Senu.

"HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHA" jawab Senu ngakak ga ada abis abisnya malah terus liatin gue yg lagi salting abis liat mas mas bugil tadi anjir_-

"Makannya kalo gue bilangin nurut dong, liat kan liattt sekarang baru aja lo minta pulang..Hahahhahh" kata Senu lagi masih sambil ngakak.

"Anjir pokoknya pulangg hayukk gamauu gue takuttt." kata gue lagi.

"Gapapa liat aja tuh mas mas nya aja malah ketawa sama gue tuhh liatt liatt.." kata Senu lagi.

"Mataloo gue suruh liat gituan.Ya ampun takut gue sama mas mas kek gitu.Kek yg di berita berita orang orang yang suka pelecehan seksual ihhh serem." kata gue lagi.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang