Date

15 5 6
                                    

Paginya....

"Ah sialan! Bang Rendra udah berangkat duluan gegara gue kelamaan!"

Ga berenti berentinya gue ngumpat terus terusan sambil pake sepatu sekolah gue.

"Ahh kenapa si ditinggal :( Gabilang bilang lagi :( Sekarang gue mo berangkat naik apa? Ngesot??? Ya ampun durjana banget si abang :(( " Umpatan demi umpatan masih terus berjalan.

"Bii, bantuin gue napa biii,, beresin tuh buku yang ada di meja belajar masukin ke tas gue dongg.." Saut gue sama bi Unah yang masih stay di kamar gue abis bantu gue siap siap.

"Anjirrr nihh gara gara tadi malem gue ketiduran sambil ngerinduin Delta nih.Dasar Delta bikin gue berantakan aja." Saut gue lagi.

"Ini semuanya dimasukin tas non?" Tanya bi Unah sama gue.

"Iya bii, masukin semuanya, pokoknya yang ada di meja belajar semuanya dimasukin.Itu tuh yang berserakan." Kata gue tereak tereak sambil nyisir rambut gue yang awut awutan.

"Biii,,, gue berangkatnya gimana? Ngesot? like suster ngesott? aaaaaa...." Keluh gue sama bi Unah.

"Ini non tas nya udah siap, ini juga dititipin kunci sama den Rendra katanya suruh bawa mobilnya den Rendra aja.Ini yaaa non saya taroh di nakas." Kata bi Unah lagi.

"What the hell? Demi apa sayang banget gue sama bang Rendra yawloh, dia tuh pengertian banget sama gueee huhuhu.." Kata gue lagi.

"Iya, tadi den Rendra sengaja berangkat pagian juga sama temennya tadi dan mobilnya sengaja ditinggal... " Lanjut bi Unah.

"Siapa? Kak Shalsabila???" Kata gue bersemangat dengan mata yang berbinar.

"Iyaa kayaknya.Yang sering main kesini itu non." Tambah bi Unah.

"Ooowwwww jadiii gitu too.Oke oke.Bi, aku berangkat dulu babay yahh makasih udah bantuin.Baaayyyy.." Kata gue dan lari ke garasi gegara udah liat jam setengah tujuh kurang sepuluh.

Gue bawa mobil bang Rendra dengan kecepatan tinggi.Untung aja nih mobil bagus, kalo ngga ya ngga berani gue bawa sambil ugal ugalan gini.Soo, anak sultan harus di nomor satuin dongg :) terdepannn :"

Tenggggggg

Pas banget jam setengah tujuh gue sampe di parkiran mobil.

Gue langsung lari secepat kilat buat masuk di kelas.

Anjerrr untung aja belom ada gurunya,-

"Woii.Kimak lu dateng kek setan aja ngoyo gitu.Kenapa lagi ya Tuhan Sheerena?!" Kata Petty super bawel.

"Astaga Sheerena lo kesambet apa lari lari kek gitu??" Tanya Tasya ikut urun suara.

"Mamposss loo udah berapa lama gue bilangin bangun tuh yang pagi, abis itu dandan jangan kelamaan! Inget! Ga ada yang suka sama lo juga disekolah! hahahah " Kata Dinda ikut ikutan.

"Lo pada bisa diem gasih?! Mo gue sumpel pake bom bunuh diri?! Anjir gue udah berusaha secepat kilat gini biar ga telat, masih aja di hujat." Kata gue sebel sama netijen netijen ga budiman ini,-

"Astagaaa iyaa dehh iyaaaa..." Kata Dinda ke gue.

"Dasar kalian gatau aja tadi malem gue ketiduran gara gara mikirin Delta huft." Jelas gue.

"Anjay katanya move on lo!" Kata Petty sewot.

"Diem dulu diem, bct mulu si lo belom juga jadi gue jelasin." kata gue ngegas.

"Iya ini diem ini diem." Tambah Dinda.

"Jadi gini, tadi malem gue tuh vc an sama Evan, dan Evan tuh kameranya diubah kamera belakang dan depan dia lo tau gak siapa? Depan dia persis tuh DELTA! Astaga gue tuh terharu banget bambangggg!" Jelas gue panjang lebar.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang