Fotbar

28 5 0
                                    

Jam 08.00 ......

Gue masih stay sama gembel gembel ini:"

Ngapain lagi kalo bukan jadi bahan bully an:(

Si Cogan duduk depan gue.Rada sampingan sih.Gue liat dia.Eh dia malah natep gue balik.Sialan.Ga bisa curi curi pandang:(

Dia duduk nekuk sama kakinya ada yang deketan sama gue.

Gue ga ngeh sama sekali tapi gue kali ini bener bener ngeh.

Dia pake kaos kaki sekolah?? What the hell?:V Lol banget sumpahh.

Udah gitu kaos kaki sekolahnya ada tulisannya lagi.Warna item sama warna oren.Kek kaos kaki sekolah gue.Apa iya dia kakak kelas gue? Gak lah.Gue aja ga pernah liat makhluk macem ini di sekolah.

Lah tapi sama woy! Itu kaos kaki sama persis sama kaos kaki pramuka gue elah,-

Siapa si ni anak misterius bener:(

Gue kepo.Tapi gamaj di cap SKSD alias sok kenal sok deket.

Bentar deh.Kalo gue nanya tapi ga menjurus ke bidang kepo kepo giman yah??

Contohnya gini:
'Eh lo sekolah dimana??'
Jangan! Sok kenal.

'Lo mapel apa?'
Aduh ini tambah sok kenal.

'Kelas berapa?'
Tapi ga enak langsung nanya gini.

'Doi berapa? Mantan? Sekarang??'
Bego ngapa nanyain masalh pribadi_-

Aduh gue jadi bingung sendiri gini.

Jeprettt..

"Aduhh petirr.." Kata gue histeris.

"Ha?? Petir?? ini tuh flash kamera beb,kamu kaget??." Kata Deny tiba tiba.

"Ehhh ! Wah dasar lu yah beraninya foto gue diem diem.Awas aja lo kalo gue ngaibb." Bales gue.

"Kamu apapun tetep cantik beb." Kata Deny lagi.

"Ehh apaansi bab beb bab beb lo kira lo siapa gue ha?!". Yahh gue ngegad:(

"Wakakaka sante dong sante.Udah diem aja sambil senyum.Begronnya mumpung bagus.Gih siap siap." Kata Deny lagi.

Yawloh ini anak autiss mo ngapain lagi sehhh.

Aduh ini si Rian,Kak Intan,sama Cogan cuman ngakak mulu lagi liat gue ngegad ngegad.Bukannya bantuin gue biar ga digoda gini malah menikmati setiap adegannya:" Sialan:)

"Gamauuu ihhhh." Kata gue sambil cemberut.

Pas gue cemberut tiba tiba....

"Nih pegang botol le mineralnya.Nanti aku editin ini jadi spirtus yang kamu minum ya.." Kata cogan tadi lembut. Iya lembut tapi menghanyutkan-_-.

"Ehh ini juga autiss banget pake bawa bawa spirtus segala.Sebel dehh." Kata gue sambil ngerengek kek anak kecil.Berharap si biar ga digangguin lagi.Gatau sana ngiranya gue alay atau gimana.

"Loo lah yang autis.Lagian spirtus aja diminum.Kadang emang ga dipake tuh matanya.Hahahah." Kata Cogan tadi.

"Ehh orang gatau juga.Lah lu lebih parah.Muncak masih pake celana pramuka trus kaos kaki sekolah yang tertera almamaternya lagi😂😂.." Bales gue ga terima.

"Eh ini tuh kebanggaan tau.Anak coconute gue yakan.Trus nih liat sekolahan gue.Gimana ga bangga coba.." Kata Cogan tadi sombong.Untung cogan!

Gue sipitin mata gue buat liat tulisan yang ada si kaos kakinya.Lah kok kek punyaku yahh?? Terus itu kok tulisan kagak keliatan jelas sih.Sebel dehh:(

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang