Misi 2

19 6 13
                                    

Jujur gue hancur banget pas tau kalo Delta malah hubungin cewe lain disaat chat gue yang masih di delivered sama dia.

Kenapa harus di deliv sih?? Kalo misalkan lo mau break juga tinggal bilang lah sama gue minta break misalkan saat lo sibuk pake bangetnya.Pasti gue turutin kok.Gak gini caranya Del, lo pergi dan ngebiarin chat gue yang masih lo deliv.

Iya okee lo sibuk gue hargain Del.Se sibuk itu sampe sampe lo gabisa balas chat gue oke fine, gue ngertiin.Tapi kenapa malah lo cari kesibukan lagi dengan cara chat si Putri itu? Emang se ngga bisa banget nya lo sampe sampe chat gue dibiarin basi sampe ganti hari gitu yah??

Se merepotkan apasi rindu gue sama lo?? Se repot apasi se repot apa? Bilang sama gue!

Gue berusaha tertawa inget saat saat kita pertama ketemu.Dengan rasa penasaran yang sangat besar waktu itu, sampe sampe gue aja selalu curi curi detik demi detik demi dapetin muka gans lo, dapetin tatapan lo walopun cuman tatapan kebingungan karena lo liat tingkah aneh gue waktu itu.Hingga pada akhirnya, ga perlu gue curi curi waktu lagi, gue berhasil dapetin tatapan lo.Tatapan seutuhnya buat gue.Sepuas yang gue mau.Dan sekarang gue rindu gimana rasanya salting karena ditatap sama Delta.Gue rinduu bangett:'(

Gue gabisa terima saat lo ngasih perhatian lo ke Putri kek kemaren malem pas lo chat Putri Del.Gue ga terima!

Tapi kenapa juga setiap gue punya firasat tentang kepergian lo, gue selalu dapetin kesabaran yang lebih yah sama lo?? Kenapa saat lo ngilang kek gini justru gue malah jadi mikirnya positif terus ke lo yah?? Gue aja gabisa mikir mungkin lo itu selingkuh blablabla tapi justru sebaliknya.Gue malah mikir lo itu lagi sibuk, nugaslah, pr lah, selalu aja gitu.Apa saking percayanya gue ke lo Del sampe sampe lo udah ngilang beberapa hari aja gue masih bisa mikir positif??!! Hebat banget lo Del bisa ngerubah pemikiran gue secepet ini:"

Pas gue buka ig, ternyata si Delta buat instastori ig.Isinya tuh foto dia pas dipante waktu duduk ngangkang diatas motor KLX dia sambil buka tangan dia selebar mungkin dan nengadahin kepala dia ke atas langit.Eeh ada pertanyaannya juga disana.Pilihan jawabannya gini: 

Kurang apa gue?
a.Kurang pantas
b.kurang bersyukur

Ah gue bales deh.Sengaja gue ga pilih obtion diatas karena gada yang pas jadi gue kirim pesan aja sama dia lewat stori ig dia.

Sheerena_: Ga kurang.Gitu aja:V

Beberapa menit gue tungguin ternyata...

Cuman ada tulisan Dilihat doang sama Delta.Kenapa ga dibales??Wah wah parah banget nih kalo udah gini.

Btw sebenernya dia tuh lagi ada apasi?? Kok malah bahas kekurangan dia.Apa dia lagi ngerasa minder??

Ehh tapi minder kenapa?? Ga ada yang pantas di minderin sama sosok Delta yang gue tau.Dia udah perfect sumpah.Ihh kenapa si sama Delta.Kesannya dia kek bukan Delta yg gue kenal dulu.

Delta tuh ceria.Dari pertama ketemu aja gue udah ngerti itu kok.Tapi sekarang? Pendiem.Orangnya ga pernah cari cari sensasi lagi.Kesannya murung dan ngilang tiba tiba gitu aja?? Bukan Delta ini sih.

Gue jadi inget lagi sama stori wa dia yang pas waktu itu ss chat grup kelas dia dan ada yang ga disave sama dia.Jadi mungkin nomernya bisa gue manfaatin buat nanya nanya Delta ke anak itu kali yak.Dan gue juga udah ss status Delta dulu juga jadi otomatis gue kan punya ss an nomernya hehe:)

Namanya nofal kalo di tulisannya sih.Dan pas gue buka ig pengikut Delta juga nemu nofal temen satu kelas dia dan disitu ada foto di ig nya persis sama foro profil wa dia.Jadii fiks ini nofal temen satu kelas Delta deh gue jamin:'

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang