Baper

22 6 2
                                    

Satu jam kemudian...

Kita udah selese poto potonya.Sekarang kita langsung turun buat ke posko pertama trus pulang deh;)

"Ini jalannya kemana ya??." Tanya cogan tadi kebingungan.

"Lurus aja.Percaya sama gue." Kata gue mantap.

"Idihh dok tau banget si lo." Bales Cogan tadi sewot ke gue.

"Ya lo aja punya otak ga dipake.Jalan aja cuman ini.Lurus atau balik.Maksud lo kalo kita balik kita bakal ke puncak lagi ha??." Kata gue ngegad.Emosi ini mahh:(

"Wakakakak emang kadang kadang suka pinter deh anak IPA." Jawab Cogan tadi.

"Paansi lo.B.ajahhh." Kata gue pura pura merendah.

"Diem diem !!" Perintah Deny ke kita.

Kita diem.

JEPRETT

Satu cekrekan berhasil diabadikan:)

Bahagianya akuh ternyata ada juga foto gue sama cogan tadi.Gapapa lah walopun dia dibelakang sendiri dan gue didepan sendiri gapapa gapapa.Yang penting kita masih dalam satu bingkai.Eaaa..

Bagus bett fotonya.Kalo di pasang pasangin tuh jadinya gini..Gue sama Si Cogan dan Kak Intan sama Rian.Sipp! Cerdas juga Deny idenya:)

Trus setelah selese kita lanjutin jalan kaki.Setelah rada lamaan tiba tiba..

"Beneran gak sih kita lewat sini?." Tanya Rian sekarang.

"Gatau gue lah.Gue kan cuman ikut ikut depan." Jawab Deny acuh.

"Bener tau.Tadi kita lewat sini.Liat aja jalannya sempit,becek,pinggir jalan ada pohon pohonnya.Bener tauu.." Bales gue kekeh.

"Awas aja lo yahh.." Saut cogan tadi.Gue baru sadar ternyata cogan tadi kek dendam amat deh sama gue:'

"Sante lah..Kalo salah ya tinggal balik apa susahnya hehe." Jawab gue lagi.

"Woooo enak aja gak semudah membalikkan telapak tangan woe.!Capek aku mass capekk!" Saut cogan tadi.Ngegad lohh ye:(

"Yasante lah." Kata gue cemberut.

Rian,Deny,sama Kak Intan cuman senyum senyum aja liat gue debat sama cogan udah kek debat kampanye presiden aja.

Kita lanjutin jalan.Setelah lama...

"Kita lewat sini beneran yakin??." Giliran Deny yang ga percaya.

"Iyalah.Pokoknya kita tuh nanti nemu ada bangunan masjid yang baru dibangun dibawah jalan sini persis." Kata gue berargumen.

"Iya bener tau ada masjid.Itu kan itu yang warna cream.." Bales Kak Intan sama nunjuk nunjuk masjid tadi.

"Iya kan..mana pernah gue salah." Jawab gue sombong.

"Idih sok bett sii.." Saut cogan tadi.Yang gue hadiahi kepalan tangan gue.Awas aja lo macem macem.Masih gue awasin:)

Kita lanjut kebawah dan akhirnya nemu jalan setapak pertama kali kita berangkat muncak tadi.

"Sukur dehh sampe juga kita disini.." Kata gue berbinar.

"Sukur deh kita selamat." Lanjut Kak Intan.

Kak Intan buru buru jalan ke posko duluan.Deny nyusul sama Rian.Sementara gue?? Jalan aja udah mo pingsan.Ya kali mau ikutan mereka lari lari.

"Bunganya lucu dehh.Warna pinkk ekeke.." Kata gue sambil menghampiri bunga itu dan liat lebih deket.

Sumpah cantik bet bunga gunung ini.Seger bett apalagi ada kek embun embunnya lagi.So beautiful:)

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang