Otw Misi 3

12 7 0
                                    

Paginya...

Tasya mandi duluan di rumah gue, karena sekarang hari sabtu jadi sekolah gue libur dan ga ada alesan lagi buat mandi pagi:')

Sementata Tasya sibuk mandi, gue ga lepas sama ponsel gue.Gue pansos terus dan emang ga ada niatan buat berenti.Gue tuh lagi ngepoin si Delta.Eehh bukan si sebenernya, ngepoin temen Delta yang kira kira pas buat gue tanya tanya soal Delta.Temen Delta yang banget banget banget deket si harusnya..

Gue tertarik sama nama satu ini "evan_evan" gitu sih di Ig dia.

Gue tertarik sama nama itu karena di salah satu postingan Delta yang baru aja dia apload tuh ada tulisan taken nya dan takennya tuh dari evan_evan ini.

Pas gue stalk anak ini alhamdulillahnya akun nya ga di privasi jadi ga perlu ngefhallaw dulu😂

Gue pencet kata "ikuti".Trus gue juga dm dia ngemis gini "follback" gitu..Jihh berasa ngemis follower beneran deh gue :( .Rada ragu sih sebenernya, juga emang si evan ini orangnya kek udah dewasa gitu si.Gue yakin si dia juga anak kelas 11 deh.Dan ternyata dia emang dari sekolah lain.Beda sama Delta.Okee gapapa gapapa penting infonya daripada anak ini gatau siapa,-

Tapi si Evan ini kenapa ga on sih_- Jadi lama kan di folback nya dan gue jadi lama juga nyelidikinya tau_-

"Woii.Ngapain si lu pansos mulu.Mandi sonooo." Kata Tasya yang ternyata udah ada tepat di depan gue sambil bawa handuk basah dia di lehernya.

"Ihhh kagett tauu." Kata gue nyolot.

"Lagian baru aja bangun udah main hape mulu.Belagu kek ada yang ngechat.Ingett.Doi lo tuh udah ilang." Kata Tasya lagi.

"Aaa bct lu ah." Kata gue ga dengerin dia.

"Ngapain sih buka buka akun evan_evan?? Ada apa nya?? Suka? Naksir???Tapi ko asing yah??" Kata Tasya lagi.

"Makannya diem aja lo gabakalan kenal deh.Diem aja diem." Kata gue lagi.

"Buat apa si aneh lo.Katanya gabisa move on tapi kok udah milih milih calon lagi gimana sihh.." Cerocos Tasya lagi.

"Gue masih butuh saksi lagi buat nyelesein masalah gue sama Delta.Ini bakalan jadi misi gue yang ketiga.Gue yakin gue bakal dapetin informasi dari dia.." Kata gue lagi.

"What?? Sejak kapan lo jadi agtesif gini si??" Tanya Tasya yang lagi bingung sendiri sama sikap gue.

"Dih sotau.Gatau ahh males gue pen mandi." Kata gue sambil matiin hape gue dan pergi ke toilet buat mandi dengan ninggalin Tasya yang masih sibuk di depan lemari rias gue.

                               ***
Selese mandi gue sama Tasya sarapan.Dan diruang makan gue ga liat ada tanda tanda kehidupan Bang Rendra.Emang si sekarang waktu gue jadi berkurang sama dia.Karena kesibukan dia ngejar materi buat UN yang udah mulai deket dan karena gue yang sekarang juga jarang ada di rumah.Dann sekalipun gue dirumah, pasti itu ada temen gue juga.Contohnya ini si Tasya mulai sering nginep nginep rumah gue lagi nih dia kira rumah gue buka jasa penginapan apa,- .Jadi sekarang sekarang gue jarang QT sama Bang Rendra.Tapi perhatian Bang Rendra ga beda kok.Tetep masih jadi Bang Rendra yang super duper perhatian😇

Pas kita udah duduk di kursi, Bi Unah udah mulai nyiapin makanan buat kita di meja.

"Bii..Ehh ini koo Bang Rendra sepi sih.Kemana dia bi??" Tanya gue sama Bi Unah.

"Oh..Den Rendra nya udah pergi non, tadi katanya dia ada tambahan pelajaran jam ke nol apaaaa gitu tadi bilangnya.Pokoknya setau bibi Den Rendranya lagi sekolah gitu hehe.." Kata Bi Unah dengan keluguan dia.

"Ohh gitu..Tapi udah sarapan?" Tanya gue lagi.

"Udah tadi sarapan sendirian non.." Jawab Bi Unah.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang