Berjuang?

11 4 8
                                    

Pagi pagi buta gue udah berangkat sekolah.Hari ini bang Rendra ada try out dan selisih setengah jam sama jam masuk gue.Daripada gue harus pake angkutan umum dan itu bakal motong uang saku gue, mending gue ikut bang Rendra berangkat ajalah.Gpp disana bisa liatin kakel cogan pada kesusahan mikir try out.HAHA.

Eh, tapi Tasya udah janji sama gue buat berangkat pagi juga soalnya dia ga betah dirumah sepi kek kuburan katanya.

Alhasil gue sama Tasya ketemuan di kantin buat ngobrol bareng.Eh bukan ngobrol, tapi nggibah hehe.

Sehabis gue sama Tasya pesen makanan seadanya, kita mulai nge gibahin orang satu satu.

Acara gibah kita kali ini dibuka oleh Tasya, karena biasanya yg buka Petty tapi berhubung dia engga ada dan malah ga bisa berangkat sekolah, akhirnya yg buka Tasya :)

Btw Dinda ga ikut berangkat sekolah  karena katanya dia juga lagi mudik kerumah tantenya yg katanya abis pulang dari Amerika.Istilahnya, dia mau mbegal semua jajanan tantenya.Emang bochil satu ini parah banget rakusnya,-

Petty sama Dinda ga berangkat sekolah dengan alasan "paling aja nanti banyak yg jamkos kan gurunya ngawasin try out" .Katanya gitu.

Gue sama Tasya juga berangkat sekolah gara gara seneb terus terusan di rumah sumpeknya masya Amponnn :v

"Eh, lo kemaren malem jadi ngedate sama Senu?" tanya Tasya sambil makan ciki rasa balado kesukaannya.

"Emmm, jadi lah.Gabut juga gue dirumah.Akhirnya gue beraniin buat berangkat dehh lumayan makan gratis hehe.." jawab gue seadanya.

"Enak?" tanya Tasya.

"Lumayan asik kok kek biasa aja gitu, ga segaring ekspektasi gue." jawab gue lagi.

"Hylyh anak kaku kek pipa paralon rucika aja dibilang biasa aja?? parah loo." kata Tasya lagi.

"Sumpah deh, lumayan asik, dan gue sempet rada baper gitu sama dia ckck." kata gue sambil terkekeh.

"Anjir lo sapa sapa aja lo baperin." saut Tasya.

"Ga gitu woii.Dia tuh ya ssbenernya asik juga orangnya, dia sama sekali ga kaku.Bahkan pas gue udah mulai males buat cari topik, dia terus yg usaha cari topik.Dan pas dia ngegame sama temennya tuh dia tetep aja ngasih gue percakapan intinya kita ga sama sekali saling diem dieman.Ya ampun gue baru liat secara mata kaki gue sendiri deh ternyata ada yah cowo yg bisa tetep main game tanpa ngacangin cewenya..Uwaa sumpah yaa gue kagummm.." jelas gue panjang lebar.

"Hmm gitu too..yaa sukur deh.Berarti sekarang lo udah dapet pengganti Delta?" tanya Tasya dengan polosnya.

"Mataloo gue dapet pengganti Delta, Delta tuh sampe kapanpun ga ada gantinya pokoknya!" jawab gue ngegad.

"Sante ae dong qimaq." jawab Tasya.

"Hehe kelepasann gan.." kata gue lagi.

"Emm, btw status Delta sekarang sama lo masih di privasi juga?" tanya Tasya lagi.

"Masihh tuh gatau kenapa gue.Baru aja kemaren sore yaaa, status Delta keluar di wa gue ehh abis gue liat satu kali langsung ilang lagi anjirr..Di privasi lagii sama dia huhuhu..." jawab gue sama Tasya.

"Lo kok bisa?" tambah Tasya.

"Mana gue tau yah, gue pikir gue sama Delta udah berdamai gegara dia udah ga main privasi status lagi sama gue..Eh begitu gue liat status dia, langsung deh auto privasi lagi.Anjirr dehhh.Gajadi damai namanya..." kata gue sambil sok sok an sedih.

"Apa jangan jangan dia emang lagi ngetes nomer dia masih di save lagi sama lo apa engga hm makannya dia ga privasi status kalii?" kata Tasya.

"Iya kali yah..Dan abis dia buat status itu ga di privasi sama gue, gue ikut ikutan kan udah ga privasi status sama Delta.Ehh dia masih mau liat status gue sumpah deh ga boong.." adu gue lagi.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang