Only you

16 5 10
                                    

MENCINTAIMU...

Aku..ingin mencintaimu lewat diamku..
Dalam termangu dan menunggu..
Menantikan ketetapan Tuhan yang kutunggu..
Menginginkanmu dalam relung peluh kesahku..

Aku..ingin mencintaimu lewat mimpi..
Lewat imajinasi imajinasi murni..
Lewat detik demi detik realiti..
Mendambakan hidup bagaikan  kekal abadi..

Aku ingin mencintaimu lewat sukma..
Lewat getaran getaran makna setiap rasa..
Lewat angan angan tanpa putus asa..

Aku ingin mencintaimu lewat diamku..
Lewat ekspektasi ekspektasi yang tak pernah terganti..
Lewat petuah petuah penuh ambisi..
Dengan harapan kau akan ikut meyertai..

Aku ingin mencintaimu lewat sepi..
Menikmatimu dengan sendiri..
Meraih asaku tanpa henti..
Mencapai tiap tiap semangatnya ambisi..
Lewat malam yang tak sampaikan rindunya pada matahari..
Lewat bulan yang tak sempat menemui matahari..

Aku ingin memilikimu..
Menggenggam bersama apa itu perasaan suka duka..
Menikmatinya lewat tatapan tatapan mesra penuh rasa..
Lewat genggaman genggaman jatuh cinta..
Lewat pelukan pelukan asa yang bersatu dengan rasa menjadi sebuah cinta..
-Sheerena-

                                ***
Mau gamau gue harus berangkat sekolah.Cape banget jadi orang yang terlihat baik baik aja tapi ternyata menyimpan berjuta luka..

"Lo berangkat sekolah ga Ren?" Tanya seseorang dari pintu kamar gue.

Bang Rendra.Abang yang selalu gue rindui,yang jadi tempat sandaran masalah masalah ribet gue.Tapi bukan yang ini, rasanya gue gabisa deh kalo curhat sama Bang Rendra.Dia kan cowo dan gue harus njelek njelekin cowo kepada cowo? Gabisa dong.

"Ehh iyaa bang berangkat kok bentar lagiiii..." Kata gue sambil menyeka air mata yang gatau dari kapan keluarnya.

Gue duduk di meja rias sambil moles muka gue pake sunblok, bedak bayi, dan liptint.Biar ga keliatan buluq aja si sebenernya_-

Gue buru buru susul Bang Rendra yang udah mulai turun tangga.

Sebenernya gue gamau sekolah.Males.Males ketemu orang orang sekitar gue, males ketemu pelajaran, dan males ke sekolah karena disitu gue bakal selalu inget Delta.Dimanapun juga si.Jadi bikin gue badmood aja,-

Tapi apa daya, rasa gue masih tetep sama.Tetep terus terusan suka sama Delta.Delta belum tergantikan di hati gue dan ga akan bisa tergantikan mungkin.

Gue masuk mobil bang Rendra dan udah ada bang Rendra yang lagi nungguin gue juga.

"Lo kenapa Ren kok murung gitu?" Tanya bang Rendra yang tau kalo gue lagi diem aja ga bicara sama sekali.Mood gue ilang semua sumpah demi apa ini cuman gegara kepergian Delta.

"Gapapa kok bang, lagi badmood aja ngerjain tugas banyak bet ga selese selese." Kata gue dengan ekspresi stres.

"Cuman itu? Tumben..Biasanya aja lo kalo tugas gapernah dikerjain.Sekalipun dikerjain lo juga minta ajarin gue kan? Sejak kapan seorang Sheerena badmood sama tugas ha?!" Kata bang Rendra sambil ngakak.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang