Basecamp

12 4 0
                                    

Fyuuhhhh

Akhirnya sampe juga di posko pendakian gunung Merapi.Posko pertama dimana persiapan kita dimulai buat nanjak.

Pukul 01.50...

Udah jam segini juga.Dingin banget lagi.Ga kuat sumpah kalo gue harus muncak sekarang.

Tangan aja udah kek es batu.Sumpah lah ini berkali kali lipat dari udara di rumah gue.Gue sendiri ga yakin kalo mo naik sekarang.Ga bisa ga bakal bisa ga tahan dan ga bakal tahan kalo gini ceritanya:"

Begitu sampe di posko kita langsung auto narik slimut yang ada di lemari dekat karpet yang kita duduki.Karpet yang bakalan buat kita tidur.Tebel juga dan lantainya kayu.Jadi ga tembus dinginnya walopun cuman pake karpet tidurnya.

Helm yang kita pake tadi dibawa masuk buat antisipasi biar ga keujanen.Kabut tebel dan udara dingin.Bakalan jadi pertanda sebentar lagi ujan.Itupun kata Pak Ranu yang kebetulan penjaga posko ini.

"Capek kagak gan??" Tanya Deny membuyarkan kesepian dan keasingan diantara kita.

"Lumayan.." Kata Rian.

"Heheu enak juga." Tambah si cogan.
(Iya..emang enak kok.Kan ada elo.Heheh)

"Mo naik sekarang atau gimana? Kalo biasanya sih naik ke puncak tuh biasanya malem.Jadi ga capek." Jelas Deny.Iya gue tau.Gue kan ikut ekstra alam.Emang gitu sih biasanya.

"Besok pagi ajalah.Dingin..Mendingan sekarang tidur." Kata Rian watados banget tuu.

"Elah..ngegabut dulu aja baru tidur.Dasar cowo lemah.Kena dingin dikit aja langsung pengen tidur." Ejek Deny.

"Ya biarin sih.Awas aja kalo lo tidur loh." Saut Rian yang sengaja dikacangin sama Deny.

"Gitar gitar.Siapa yang bisa gitar.Nihh kita rame rame nyanyi..Hayooo." Ajak Deny lagi.Deny asik juga ternyata.

"Gue coba sini gue.Kalian pada yang nyanyi yah..Tapi yang bagus loh.Awas aja jelek.Gabakal gue lanjutin. " Jawab si cogan.

"Sante bro." Jawab Deny dengan sombongnya.

Genjreng genjrengg...

Lagu mulai berlantun diantara Deny dan Rian.

Udah.Gue diem aja.Gausah sok kenal.Malu !

Iyadeh iya gue cuman diem.Sambil modus aja dikit.Gue liat senar gitarnya pura puranya tapi aslinya gue liatin tangan cogan tadi.Hahaha sialan emang nih mata.

Ett,Ga itu doang.Kalo cogannya ga liat gue gue yang bakalan liatin dia.So pasti kek tadi.Curi curi pandang wkwkw.Gapapa.Mencuri yang halal ya ini:)

Malam semakin larut.Mereka sama sama tenggelam dalam kegabutan.

Hujan turun.Udara tambah dingin.Selimut cuman satu karena dibagi sama anak yang ada di lain ruangan sebelah.Mau gak mau kita saling rebutan.

Iya sih rebutan.Tapi bapak bapak penjaga posko nya kenapa malah ikutan rebutan sih-_- Gak bisa apa kalo pergi cari selimut sendiri.Pos juga pos dia kan-_- Elah sialan mana badan nya tuh gede banget lagi.Nyusahin.Ngrepotin.Mborosin lagiiihhh-_-

Oo..Gue tau.Bapak bapak itu tadi juga mo modus rupanya.Mentang mentang gue sama Kak Intan masih perawan alias muda kirana,Lo maunya deket deket sama kita gitu??! Awas aja berani deket satu langkah aja gue pisahin tuh perut hamil lu sama badan lu! Eh..kok hamil sih.Dia kan bapak bapak:(

Rian,Deny sama Si Cogan itu muter lagu.Gua gatau lagu apa itu.Kek lagu lagu rok gitu..Eh..gatau deng.Tapi nadanya anarkis.Ngajak gelud banged sumpah.

Si Cogan masih asik sama gitar posko.Gatau kenapa ini adalah pemandangan yang sangat indah dimata gue.Iyalah.Dengan posisi rebahan pake bantal dengan selimut yang nutupin badan serta hape yang gak ketinggalan gini si cogan ada di depan gue.Sekalipun gue rebahan gue juga bakal tetep bisa liat lo gan.Cogan.Gausah khawatir ga gue liatin yah:""

Uncchh mukanya kiyowo:(

Ya ampun kurang apa dia coba? Lembut,baik,perhatian,pinter...aaa aku melting dongggs:(

***
Kita semua dalam kegabutan yang mendalam.

Niatnya sih kita mau muncak biar nanti bisa nginep disana,tapi kok rasanya gakuat banget yah.Dingin,kabut,dan bener bener mager sumpah.

Udah gitu gerimis dateng lagi.Gimana gak ngantuk kalo gini? Badan capek enaknya cuman tidur sumpah:)

Mereka masih nyanyi nyanyi ga jelas.Apalagi tuh si Deny.Udah suaranya ancur,masih aja dilanjutin.

Gue sama Kak Intan cuman terkekeh sama suara jelek mereka.Ga basa basi banget sih.Tapi emang iya dia jelek.Udah gitu ajahh..

Sesekali perut gue bener bener sakit karena kekehan gue sendiri.Tapi gue bahagia:)

Gue baru sadar mereka autiss keradd:"

Sekarang gue tau jadi teman tuh ga perlu apapun yang berupa materi.Tetep dalam kesederhaan kek gini aja.Seneng rasanya gue bisa ketawa ketawa tanpa beban gini.Unncchh mantabb!!

Gapapa gue temenan sama anak autis.Tapi dia malah bisa sangat buat gue tersenyum ngrasain indahnya dunia.Sama mereka gue jadi ngerasa orang yang teringan di dunia.Masalah gue ilang gitu aja ditelan bumi.Iyasih mereka gila.Tapi gilanya mereka bikin gue bahagia:)
Thanks my new friends🤗

***
"Kalian kalo capek tidur dulu aja gapapa.Nanti kalo ujannya reda kita bangunin." Kata Deny yang udah liat gue sama Kak Intan menggelepar kecapekan.

"Iya." Jawab Kak Intan singkat.Gue cuman ngangguk.

"Enak gak kak trip nya menurut kakak?" Tanya gue sama Kak Intan yang udah hampir aja pejamin mata buat tidur.

"Enak si enak.Tapi dinginnya ituloh yang ga kuat." Jawab Kak Intan.

"Iya emang." Kata gue.

Para cowo lagi pada nglawak.Sesekali gue juga ikut ketawa pas ada lawakan yang receh banget.Iya retjehh banget sumpahhh:""

"Aduhh sakid sakid nih perut." Kata cogan tadi karena lawakan si Deny yang sangat recehh.

'Sini gue obatin wkkwkwk'

Gue nutupin mulut gue pake masker.Sekalian kan biar mulut gue ga kedinginan.Dan tangan gue udah gue masukin kedalam selimut.Biar angetan:)

Selimut gue tutupin sampe wajah gue.Kecuali mata gue.Biar sayup sayup gue masih bisa liat si cogan tadi.Iyalah ini kan kesempatan langka.Sapatau abis ini kita udah ga kenal kan juga bisa.Makannya ambillah kesempatan dalam kesempitan selagi masih bisa:")

Sebelum gue pejemin mata gue liatin dia terus.Beneran deh.Indah banget matanya.Tajam dan rada sipit.Tapi bagus..Aaaa pengennnn.

Idungnya kek punya amanda rawles gitu kan,lancip kek segitiga hwhwhw.

Mulutnya manis kalo senyum ada cekungannya.Beh gue aja udah ngiler nih.

Giginya putih rapih gitu kan.Kalo ketawa keliatan banget giginya kinclong kek artis yang ada di iklan close up^_^

Terus aja deh deskripsiin dia sampe selese! Sebel juga gue kalo gini.Emang suka tolol kalo liat cogan dikit aja_-
Ga bisa banget diem nih mulut ngucapin alafyu mulu:(

Kali aja dengan mandangin dia lama sebelum tidur gue bisa jadi mimpiin dia.Ya gapapa lah cuman mimpiin apa salahnya:)

Modus?? Iyalah gue modus.

Modus liatin dia padahal bukan siapa siapa gue:"

Sesekali karena peka atau risih dia juga liatin gue.Kalo udah gini ya gue auto nutup mata biar dikira udah tidur.Nah kalo udah rada lama gue buka lagi mata gue dan lanjutin mandangin dia.Hahahahaha

Dewi Fortuna lagi di pihak gue wle.

Tanpa sadar gegara gue udah kelamaan nutup mata pura pura tidur akhirnya gue ketiduran beneran.Misi gue liatin semua tingkah laku cogan tadi kagak berjalan dengan mulus.Sialan malah ketiduran.Yahh:(

***
Gimana gimana?? Ada yang mo request adegan kagak nih?:)

Mo sad ending tau happy ending?

Maunya si cogan jadi milik Sheerena atau milik gue aja?😂

Okelah.Thanks You all.
See you♡








HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang