Gue sama Delta masuk ke pasar malem dalam posisi tangan gue yang masih digenggam kenceng sama Delta.Gue diem aja tapi:/
Pas udah sampe di tempat pembelian tiket,ada bapak bapak setengah tua yang lagi jaga.
Delta beli tiket masuk dua sama bapak bapak tadi.
"Wahh mas baik banget jadi kakak.Milih nyenengin adek yah daripada pacar..Besok pan kapan ajak pacar sekalian mas.." Kata bapak bapak tadi basa basi ke Delta sambil ngasihin tiket masuk tadi.
Delta cuman terkekeh sambil ngeluarin uang dari dompet dia dengan tenang.Sementara gue??
Mata gue auto melotot.Muka gue langsung merah padam.Pipi gue merona.Mulut gue udah siap mo nyolot aja.Tangan gue udah siap baku hantam sama bapak bapak tadi.
Pas gue mo nonjok tuh bapak bapak tiba tiba Delta nahan tangan gue kenceng sambil ngomong.
"Ini pacar saya pak." Terus abis itu Delta ngakak abis abisan.
Gue maluuuuuu🤤
"Wah wahh ternyata ini pacar mas.Saya kira tadi adeknya soalnya dia masih keliatan kec---"
"KECE.Iya emang masih keliatan kece pak.Imut.Manis.Tapi cantik kan pak??" Potong Delta sambil terus natep gue dan terbahak ria sama bapak bapak tadi.
"Iya bener cantik mas.Unyu unyu." Kata bapak bapak tadi muji gue aslinya mah dia lagi minta maap sujud sungkur ke gue karena udah sotau tadi hhe😏
"Iyaa pakk cantik.Tiati pak tadi hampir baku hantam ke bapak loh dia ga terima dibilang adek saya.." Kata Delta lagi bisik bisik tapi gue denger!
"Yhaaa bener itu mbak??" Tanya bapak bapak tadi memastikan.
"Tadi si emang---" Kata gue mo ngejelasin tapi tangan gue udah ditarik sama Delta duluan.Dia paham sama gue:(
"Makasih pak." Saut Delta sambil narik gue dan pergi gitu aja.
"Iiiiii pulangg yo pulanggg.Gamauu ahh disini banyak orang jahat." Kata gue ke Delta ngrengek.
"Aduh kamu baperan amat sii.Tadi bapak bapak cuman mo bercanda kali beb.Bukan beneran.." Jawab Delta sambil ngrapihin poni gue yang berantakan karena tadi langsung lari kenceng ditarik Delta.
"Tuh kann malu tauuu." Kata gue lagi.
"Gausah malu lah biasanya aja malu maluin kann?." Goda Delta sambil ngakak ke gue yang auto gue bales sama tonjokan di lengan kekar dia.
"Aaah pulang sendiri ahh." Kata gue terus pergi ninggalin dia sambil sok ngambek.
Gatau kenapa kalo gue deket Delta tuh bawaannya dibully mulu.Udah gitu kalo adu bct kalah terus lagi.Iya sih dia emang punya kemampuan gitu.Gasalah kalo dia pernah nyalon jadi ketos:)
Dan gue selalu ngrasa kek anak kecil terus kalo deket dia jadinya pen di manja gitu.Alay yahh gue.Emang iya dan gatau kenapa emang selalu gitu.
Gue jalan langsung cepet cepet mo pergi dari pasar malem itu.Udah sebel gue tuhh:"
"Jangan pergi sayang.." Kata Delta sambil narik tangan kanan gue dari belakang.
"Kamu jahat ahh aku mo pulang aja." Kata gue sok ngambek.
"Sejahatnya aku aku masih sayang sama kamu Yang.." Kata Delta lagi dan sekarang dia ngedeket ke gue.Gue tau karena suara dia sekarang lebih kerasan di telinga gue.
"Gatau ah males pengen beli trek." Jawab gue lesu.
"Jangan marah dong Yang..Plis." Kata dia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.