"Jadi kagak nih kak" kata gue sambil main nyelonong ke kamar Kak Intan tanpa ijin dulu.
"Anjirr kagetin ajaaa. Maljum lagi" jawab kak Intan kesel ke gue.
"Nah lo. Tau juga kan kalo masuk ga pake permisi bakal jantungen. Gimana gue kalo lo datengin ha?!" tanya gue.
"Hem. Bodoamat. Bentar bentar gue telpon si Deny dulu. Diem lo jan brisik awas aja luu" ancam Kak Intan saat mau nelpon temennya.
"......"
"Oke siapp mantabb" jawab kak Intan pada seseorang di seberang telponnya.
"Gimana gimana?" tanya gue antusiasme:)
"Sa ae lu remukan rengginang. Ayeeee kita jadi muncakkkkk huraaaaa.." sekarang giliran kak Intan yang antusiame:(
"Wah wah aku mauu. Btw muncak mana? gue aja belum tau. Kalo ternyata muncak bukit pengantin mah kagak jadi ikut gue. Hehe." kata gue. Ituloh bukit pengantin daerah sini sini aja. Gak tinggi dan ga ada pemandangannya:(
"Me-Ra-Piiiii yeee" jawab Kak Intan.
"What?? Aw aw aw aku ga nyangka akhirnyaaa:) " jawab gue.
"Iyaa.. besok dia kesini jemput kita sorean. Kita kesana naik kereta api aja ke jogja nya. Lo udah dipesenin sama gue sekalian. Trus disana kita naik motor ke gunung nya. See??" jelas Kak Intan.
"Woookeh sangat mendadak tapi gapapa:) " kata gue semangat.
***
Sorenya....."Ah mana si kak temen kakak?? Jamuren nih kalo suruh nunggu gini. Mana tas berat banget lagi gegara kebanyakan barang kakak. Eh malah gue yang suruh bawa sekalian. Uhhh ga tau apa berat banget anjir." gerutu gue. Sebel ih sama kakak kakak tua ini:(
"Ngeluh = Lemah. Bentaran sabar napa si. Deny belum ngabarin otewe nihh. Kayaknya dia masih sibuk loh sama tugasnya." jawab Kak Intan.
Gue sama kak Intan duduk di sofa ruang tamu dengan harapan cepet cepetan Deny kesini. Asli males banget kalo digantungin tanpa kejelasan gini:"
"Kak. Udah azan maghrib ini.." kata gue heboh sendiri.
"Ahhh lo bacot mulu diem lah. Bentaran napa. Nunggu pangeran dateng tuh lama. Kalo ga sabaran yah gini. Gak dapet dapet pangeran. Jomblo dehh HAHAHAHAHA" kekeh Kak Intan sama gue.
"Sialan-_-" jawab gue singkat.
Tiba tiba ada klakson motor di depan gerbang Kak Intan.
"Kak itu kaliii" kata gue berbinar.
"Ha? cek cek..." kata Kak Intan terus keluar buat nyamperin suara klakson itu.
Diluar gerbang...
Ada dua cowo pake motor vixion sama beat.
'Loh katanya pake kereta??' Umpat gue.
"Motor siapa nih ha lo bawa bawa?? Hahaha dasar Deny Denny ngakak gue liat muka absurd lo. Sini sini masuk. Rian, Deny.. sini masuk." kata Kak Intan sama dua cowo tadi. Gue cuman liatin adegan itu masih di lantai atas dan gue liatnya sekarang pake kaca jendela kamar Kak Intan.
Pas udah masuk.....
"Jadi tuh gini. Tiketnya udah mo gue dapetin. Tapiii tadi ada satu keluarga yang ga bisa pulang kerumah karena ga dapet tiket. Padahal sodaranya ada yang meninggal. Gue kasian dan gue kasihin akhirnya. Kurang baik apa gue coba?" jelas temen aneh kak Intan.
"Bego yang namanya baik ga bakal dicerita ceritain lah bodoh." kekeh kak Intan.
"Ya kan gue kasih jawaban pertanyaan lo tadi kambinggg...!!" kesal temen aneh kak Intan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.