Gue sama Delta masih stay duduk di salah satu kursi taman ini sambil liatin pemandangan kembang api yang pada meledup ledup kek hati gue saat ini.
Gue diem aja.Sebenernya banyak banget kekawatiran yang sedang gue pikirin.Tentang gimana gue sama Delta kedepannya.
"Sheerena sayang.." Kata Delta sambil pegang tangan kanan gue yang lagi ada di atas paha kanan gue.
"Iya..?" Tanya gue ke dia sambil ngelirik sebelah kanan.Gue ngelirik dia yang juga lagi duduk disebelah gue.
"Kamu kenapa kok sering ngalamun? Cerita sama aku dong yang.." Kata Delta lagi.
"Aku gapapa kok.." Kata gue ngelak.
"Bilang aja sama aku..Kamu milikku dan yang jadi beban kamu itu juga beban aku." Kata Delta sambil ngacak acak rambut gue.Bukannya yang berantakan rambut gue, tapi malah hati gue☹.
"Aku cuman takut.." Kata gue berusaha jujur.
"Kenapa?? Bilang aku." Kata Delta lagi dan sekarang tangan kanan dia juga ikutan nindihin tangan gue.
Susah banget gue mo ungkapinnya deh.Perlahan gue taruh kepala gue di pundak kiri dia.
"Sini sini gitu dong.Pundak cowo tuh diciptain buat jadi senderan kepala cewe.Sekarang kamu bilang sama aku apa yang tadi kamu alamunin." Kata Delta lembut banget sama gue.
"Aku takut Delta.Beneran." Kata gue sambil nahan perasaan ancur gue.
"Apa yang mesti lo takutin selama gue ada sama lo?" Tanya Delta lagi sambil natap gue dari atas.
"Justru karena lo ada di hidup gue menjadi alasan kenapa gue jadi seorang penakut gini." Kata gue pelan.
"Tell me now." Kata Delta ga sabar.
"Gue takut setelah gue bener bener ngasihin hati gue ke lo, lo tiba tiba aja pergi.Gue ga suka yaa ditinggal pas sayang sayangnya.." Kata gue dengan posesif.
"Terus ada apa lagi?? Berapa kali aku janji sama kamu kalo aku ga akan ninggalin kamu??" Tanya balik Delta.
"Apa iya jika suatu saat nanti kamu nemu cewe yang lebih segalanya dari aku, kamu bakalan masih bisa pertahanin aku yang ga ada apa apanya?? Aku ini ga sempurna.Jauh banget dari kata itu.Kamu tau? Sejak kamu bilang kamu suka juga sama aku, aku masih belom bisa percaya sspenuhnya sama kamu.Aku tau kok dan sadar diri kalo membalas cinta orang lain itu ga mudah.Ga ada yang saling mencintai di dunia ini.Adanya cuman dicintai, atau mencintai.Sampe sampe gue aja udah saking ga pedulinya sama cinta lagi.Dan kamu dateng Del.Merubah semua prinsip aku yang dari dulu udah aku coba percayai.Kamu dateng dan kamu ngerubah anggapan aku kalo ga ada cowo baik baik.Kamu cowo baik baik.Kamu sempurna dan aku udah nyaman sama kamu.Aku gamau kamu pergi Del.Aku gamau..." Kata gue sendu.Gue nangis beneran.Gue terharu aja sama kisah hidup gue sendiri.Gue beneran takut kehilangan Delta.Cuman itu yang ada di pikiran gue.
"Manusia tuh ga ada yang sempurna.Sifat umum cowo adalah main main dan terus mencari.Tapi kali ini gue udah gamau nyari lagi.Aku udah nemu kamu.Cuman kamu yang udah buat aku juga nyaman.Kamu cantik.Kamu manis.Buat aku udah cukup segini aja Ren.Jangan berubah.Aku suka kamu apa adanya." Lanjut Delta terus sambil usap usap tangan gue.
Delta gatau kalo gue bener bener tulus ngomong gini.Dia aja sampe gatau kalo gue sebenernya lagi nangis.Tapi gue juga gamau dia tau kalo gue tuh lemah.Yang bisanya cuman nangisin cowo.Gue terus aja diem sambil terus ungkapin apa yang gue rasain.
"Tapi..." Kata gue lagi.
"Tapi kenapa lagi? Kamu tau kan aku juga udah ga pernah cinta lagi sama cewe.Cuman kali ini nemu aja gitu yang pas dan bikin nyaman.Kamu juga yang udah buat aku untuk kembali terjun ke dunia percintaan yang udah aku tinggalin setelah aku ngerasa di sia siain sama cewe." Jelas Delta sendu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.