"Eh woe lo kenapa diem diem aja?" Tegur Tasya ke gue saat gue lagi ngalamun nunggu bel masuk sekolah.
"Emm.Lo tau Delta kan?? Gue ngerasa berat aja sumpah dapetin dia.Dia itukan perfect dan gue cuman apa coba? Yang ada gue mah terua terusan ngerasa minder deket sama dia." Kata gue terus terang ke Tasya.Petty belom berangkat dan Dinda masih di Bogor.
"Oiya sih gue juga mikir kesitu.Pasti lo minder deh punya Delta yang most wanted dan lo cuman remukan.Yakan?? hehe udah ketebak." Tambah Tasya.
"Enak aja kalo ngomong noh bibir tipis.Remukan remukan yaa emang remukan tapi gausah diperjelas bego!" Sewot gue ga terima.
"Ya ampun mbak galak amat.Iya deh maap" Kata Tasya.
"Hehe.Iya deh gue maapin.Ehh kalo misalkan gue mundur aja dari Delta menurut lo??" Tanya gue iseng.
"Ha?! Gila apa lo koo main mundur munduran segala si,- Ya harusnya lo tuh bersyukur tau punya cowo sesempurna Delta.Lagian yah buat apa lo mundur sepihak gitu dengan alasan ga sederajat sama Delta?? gak logis bege" Jawab Tasya sambil noyor kepala gue.Ya auto tambah menceng 10° lah_-
"Yaa abisnya gimana yah.Gue tuh kan sumpah gue minder.Susah ngejaga nya jadinya:(" Adu gue lagi.
"Inget dong cara lo dapetin dianya.Cara dia bales cinta lo gimana.Inget Ren.Cowo kelas Delta itu ga mungkin banget sama lo kalo dipikir logis.Nah makannya jan dilepasin.Kalo udah lepas lo juga gabakaln dapetin yang kek dia juga yakan?" Tambah Tasya.
"Ya abisnya gue bingung aja sumpahh" Kata gue lagi.
"Gausah bingung bingung lo.Jalanin aja.Inget dia tuh berlian yang harus lo jaga bener bener sebelum diambil orang karena berlian tuhh banyak yang suka!" Amanat si Tasya,-
"Iya deh iya gue bakalan jaga sepenuh hati gue." Kata gue lagi.
Gue aja bingung sama hidup gue sendiri.Di sisi lain gue suka sama Delta.Tapi gue lebih takut kalo suatu saat Delta pergi diambil orang:(
Dan kalo dibilang bersyukur gue juga udah bersyukur kok punya Delta.Dia dateng tepat pada waktunya.Di pertemukan lewat ketidaksengajaan Tuhan yang menyatukan kita lewat alam.Dan gue juga bahagia.Cinta gue ga serumit yang dulu dulu.Gue cuman punya Delta dan gue siap nerima semua resiko yang udah gue persiapin karena punya Delta;))
***
KriiiingggggggBel pulang sekolah berbunyi.Semua orang ikutan bubar buat balik ke rumah.Tapi gue ngga,-
Gue lagi nungguin Bang Rendra yang masih ada urusan di kelasnya.
Drtttt
*panggilan video Delta*
Hah?? Emang ini anak kutil satu ini kalo mo vc tuh ga pernah bilang,-
Kalo bilang kan gue bisa dandan dulu ato gimana lah_- Gak mendadak gini dengan muka buluq yang ga karu karuan:(
"Huh dasar suka vc mendadak_-" Kata gue judes ke Delta lewat kamera depan hape gue.
"Ehehe yang penting aku ga ganggu kamu yee.Udah jam pulang sekolah kan?? Ciee aku udah apal jam pulang kamuuu cieee" Jawas Delta dengan kemahasotauan dia_-
"Iya sih.Trus ada apa??" Tanya gue ke Delta basa basi.
"Hehe Sayanggg..Gapapa kok kan aku cuman pen tau keadaan kamu aja." Jawab Delta enteng.
"Yaa kalo vc ngomong dong yang biar aku bisa dandan dulu,-" Saut gue sewot.
"Ya gapapa kali gausah dandan dandan segala.Alayy ahh.Aku suka kamu apa adanya.." Jawab Delta lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.