Love

24 6 0
                                    

Gue masuk kelas gue abis dari UKS tadi.

"Eh kemana aja lo kok gak ikutan upacara.Tadi enak loh banyak TNI gans ganss.Aahhh lo pasti nyesel gak ngeliatnya..." Serobot Petty ke gue.

"Iya beneran.Muda muda oww!! Perfect deh.Badannya uhhh maco bener otot pada keluar dari pagernya tuhh.." Lanjut Dinda ga kalah heboh.

Gue cuman muterin bola mata gue males denger ocehan ocehan unfaedah mereka.

Emang tuh otak mereka pada hilang ntah kemana kek nya.Masa iya suka sama TNI gini..Ya kira kira dongg.Mereka sekolah aja udah lama semuda muda nya mereka masih mudaan bokap gue kali!!

"Ga perduli!!! Lagian sapa juga yang ngilang.Gue tadi tuh di UKS lebih faedah daripada dosa zina mata gitu ye kannnn??" Lanjut gue terkekeh sendiri sama omongan gue.

Btw dapet dari mana gue soal zina zina an gitu??

Oiya dapet dari Ig itu yang postingan "2k19 ganti presiden" Ituloh chinnn yang lagi trend di medsos😍😍

"Elah lu songong amat zina zina gitu.Gue kasih liat Kai exo aja lu ngences ngences gitu." Sekarang Tasya ikutan nyerang gue.

Skakmatt gue diserang 3 bct an mereka ini_-

"Eh tapi lo tau gak tadi isi pesan para TNI kita?? pejuang buat itu loh itu..jarak jauhh yang apalah itu." Kata Petty gaje bet emang.

"Ldr maksud lo?? Jarak jauh??!!" Saut si Dinda lagi.
Ni anak satu emang korslet ya.TNI kok nyautnya sama Ldr sih.Curhat apa gmana_--

"Tolol.Ldr paan.Orang tadi isi pesannya juga buat para guru guru kiriman yang rela buat ngajar di pulau terpencil juga.Ldr ldr.Sok tauuu!!" Timbrung Tasya yang lagi ga berenti berenti nya ngedrakor.Tapi dia kok bisa dengerin kita gosip yah:/ Jadi tercenganggg!!!

"Yaa mana gue tauk" Jawab Petty sama si Dinda barengan.

"Ooo itu.Tau lah gue.Semua yang ada di upacara tadi tuh gue tau.Semuuaaaaa.." Jawab gue nekenin kata SEMUA.

"Di UKS bukannya kedap udara yah?? Kok lo denger.Ehh jangan jangan lo nongkrong di kantin lagi.Ngaku ga lo ngaku!" Kata Petty sewot sambil nuduh nuduh ga jelas.

"Lo kalo ngomong rada beneran dikit kek.Jan pitnah pitnah gitu.Helloww gue ini anak baik baik dan tentu cerdas yaa.Kuota gue berlimpah.Upacara aja ya tinggal streaming official osis lah apa susahnya." Jawab gue sombong sambil mukul kepala korslet Petty yang emang lagi ga guna hari ini.

"Rada mikir juga lo ya.." Jawab Dinda.

"Pinter juga kadang kadang.." Jawab Tasya juga.

"Gue yang jadi bodo ato lo yang jadi pinter nih??" Jawab Petty juga.

"Cuihh hari gini otak gak jalan aja masih dipelihara??? Hahaha" Jawab gue juga.Puas rasanya menang adu bct sama anak anak ini.

Gak lama kita bahagia,tiba tiba Bu Villa masuk kelas kita dan udah siap bawa soal soal latihan ulangan kita:)

Yah doa gue ga dijabah Tuhan.Doanya sih biar gajadi ulangan,tapi nyatanya ini kok masuk bawa soal:' Yahhh ulangan matematika ter ancur gue ini.Ga buka buku sama sekali loh ya gue nya tadi malem:)

                                  ***
@Delta: Cek cek gue Delta ganssss:*

Ha?? Ini apaan lagi nih anak teror gue mulu,-

Seneng banget kalo hape gue penuh sama notif dia deh:)

Di Ig udah dia yang brisikin,di Wa udah dia yang ramein,di Line juga bakalan dia lagi yang kasih notif??!!!

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang