"Eh ngapain si lo ngalamun terus akhir akhir ini?" Tanya seseorang dari belakang gue sambil nepuk bahu gue kenceng.
"Astagah.Yeee gue kira lo hantu.Sialan kaget kan guenya..." Kata gue ga terima.
"Ya mana gue tau." Saut dia yang ternyata adalah anak ingusan si Tasya.
"Ngapain lo malem malem dateng?" Tanya gue lagi ke dia.
"Hehe.Biasalahh,...ya masa gatau hemm.Bokap sama nyokap lagi ke London lagi hehe." Jawab Tasya sambil cengar cengir.
"Aahh gue kira lu kesini bawa--...." Belum selese gue ngomong si Tasya udah ngasihin satu kresek penuh makanan.
"Nahh ini kan yang lo maksud??" Tanya dia lagi sambil nyerahin buntelan tadi.
"Sipp pengertian banget lo gue suka eheheheheheh." Kata gue lagi sambil cengengesan.
"Dasar program diet hoak lo hoaksss" Kata dia lagi sewot.
"Aahh bodo ahh mana gue pikirin." Kata gue masa bodo sambil makan tuh camilan dari Tasya.
"Hmm santayy gue juga inget ocehan lo kali kalo kesini suruh bawa makanan yang banyakk." Kata Tasya lagi.
"Iyaa lu pinter banget jadi sayang gue heheu.Eehh masuk kamar kuy udah malem nih sepi juga.." Kata gue ke Tasya sambil beranjak dari pinggir kolam.
"Kuyy.." Jawab Tasya sambil nyaut tas dia yang ditaruh di atas kursi pinggir kolam.
Gue sama Tasya duduk diatas ranjang gue.Tapi ga henti hentinya setiap detik gue selalu inget sama Delta.Gimana ga inget.Dia ilang udah dari beberapa hari yang lalu, gue kawatir aja sumpah sama dia.
"Lo kenapa si Ren akhir akhir ini sering ngalamun?? Ga cuman gue tau yang ngerasa lo itu aneh, si Petty sama Dinda juga ngerasain hal yang sama sama gue.Lo ada apa?? Ceritalah minimal sama gue.." Kata Tasya sambil berusaha ngalihin pandangan gue.
"Gatau..Rasanya tiap hari gue tuh bawaannya badmood banget sumpah dehh.Ga pengen ngapa ngapain selain cuman ngalamun.Udah itu aja yang gue rasain." Kata gue lagi masih dengan pikiran gue yang lagi melayang entah kemana.
"Jangan gitu lah.Semua orang punya masalah dan kali ini gue lagi sadar kalo lo lagi punya masalah.Cerita sama gue Ren, jangan sok sok an dipendem.Inget..lo tuh paling gabisa mendem masalah yakan?? Ayolahh ceritaa apa susahnya sihh." Lanjut Tasya panjang lebar.
"Gue susah gimana ngejelasinnya.Gue bingung darimana dan gimananya.." Kata gue lagi.
"Ihh lo gimana sih.Udah dimulai aja terserah lewat mana yaa intinya lo harus ceritain sama gue." Kata Tasya lagi maksa.
"Delta ngilang Sya, Delta ngilang udah semingguan lebih..Sama sekali ga kasih kabar ke gue.." Kata gue lagi berusaha ungkapin apa yang lagi gue pikirin akhir akhir ini.
"Sama sekali??!" Tanya Tasya kaget.
"Iyaa..tapi bukannya lo yang nyuruh kalo gue harus bertahan sama dia yah? Bukannya lo yang nyuruh kalo gue harus sabar yah?? Gimana Sya??" Tanya gue lagi.
"Yaa emang iyasih dulu gue yang nyaranin lo buat bertahan.Tapi gak selama ini Ren, ini udah semingguan lebih dan dia sama sekali ga kasih kabar ke lo itu udah sangat kebangeten dan gabisa dibiarin ini deh." Kata Tasya lagi.
"Ngelepasin Delta ga mudah Sya inget itu.Gue udah berusaha cukupin apa yang dia mau.Gue udah kasih dia waktu sebaik mungkin ke dia.Gue terima aja kok saat ditinggal ngegame sama dia.Dan gue rela kok kalo dia lagi bareng sama keluarganya gue kasih dia keringanan kok.Kasih waktu buat dia QT sama keluarga dia.Tapi ini hasilnya??" Tanya gue yang udah semakin kacau.
"Gue gatau sih sama pola pikir Delta.Udah beneran susah buat di ngertiin tau.Yaa gue emang nyuruh lo sabar sama Delta yang selalu telat kasih kabar.Tapi ga selama ini Ren.Ini udah semingguan lebih dan dia ilang gitu aja..Ini ga bisa dibiarin.Atau dia udah bosen sama lo Ren??" Kata Tasya lagi menduga duga.
"Apa iyasih?? Berarti dia emang pengen pergi dari gue??" Kata gue lagi.
"Yaa bisa aja sih Ren.Dan sekarang apa yang lo lakuin setelah ilangnya Delta?? Cari informasi udah??" Tanya Tasya lagi.
"Udah.Yang pertama sama cewe yang pernah ngedeketin Delta.Adek kelas Delta yang baru MOS aja udah berani grepek grepek Delta dan ternyata sama Delta juga dilayanin.Dan parahnya Delta tuh ya, dia baru aja ngontak cewe tadi.Nanyain kabar cewe itu, terus tanya masih marah apa engga sih gue gatau kenapa mereka marahan si yaa..Dann itu juga setelah dia lost dari gue.Kalo dia sibuk seharusnya juga dia kan gausah lah pake acara ngontak ngontak cewe ini, dan chat gue aja sama dia masih di deliv Sya..Ya ampunn gue udah saking hancurnya sama cewe ini.Dan ternyata cewe ini juga cantik sih hm.Kedua, sama Nofal namanya, temen sekelas Delta.Dia bilang si Delta ga suka mainin cewe, cuman akhir akhir ini dia emang lagi seneng nge game jadi mungkin dia ngilang.Dan dari Nofal tadi tuh dia bilang kalo Delta ternyata punya mantan satu yang satu sekolahan sama Delta.Pas gue nanya nama nya, ga dikasih tau gue sama Nofal..Gak cuman itu, gue juga dapet kata kata mutiara dari Nofal gini 'daripada makan ati mending ngejomblo ye kan' gitu ke gue..Tapi emang bener sih.Ya ampun Delta tuh hebat banget yah.Pinter banget kalo buat gue kawatir sampe berasa jadi mayat idup deh..Ya ampun Delta kuu:(" Jelas gue panjang lebar sampe bibir gue monyong sebelah soalnya kebanyakan ngoceh_-
"Ya ampun Ren..Lo kasian bener.Utututu sini sini sama gue sini.." Kata Tasya lagi.
"Menurut lo gue harus gimana lagi Sya??" Tanya gue ke dia.
"Ya ampun tragis amat idup lo yah.Gue jadi bingung masih solusinya gimana..Gue prihatin sama lo Ren sumpah.Tegar banget lo jadi cewek.Kalo menurut gue sih mendingan lo lupain ajalah si Delta.Tapi harus ada kuncinya.Sadarlah kalo cowo sebaik Delta tuh ga cuman satu.Udah gitu aja pasti lo bisa." Kata Tasya lagi.
"Gue tuh susah Sya, susah banget kalo soal cinta.Sekalinya gue suka sama tu orang yaaa gabakal gue lupain walopun gue tau kekurangan dia sebanyak apapun.Gue ribet kalo udah suka sama cowo beneran.Tulusnya gue tuh gabisa main main." Kata gue lagi.
"Ya ampun coba deh lo lupain dia sedikit demi sedikit ajalah gausah muluk muluk.Lo tuh udah disakitin mungkin..Daripada lo nunggu kabar dia yang gatau kapan adanya yakan?? Atau lo emang masih ada niatan buat nungguin dia??" Tanya Tasya ke gue.
"Gue masih belum tau jelas Delta kemana.Jadi mungkin gue masih nungguin dia.Tapi kalo gue udah nemu saksi satu lagi aja yang ngasih gue kebenaran yang terjadi, dan itu emang bener adanya kalo Delta pergi karena udah gasuka sama gue, gue bakal beneran mundur dari Delta..Misi gue baru bisa nemuin manusia 2 orang itu, dan masih banyak lagi saksi saksi yang sangat gue tunggu.Misi gue bakal gue lanjutin pokoknya.." Kata gue dengan mantap.
"Iya semoga aja misi misi lo tadi lancar yah..Semoga segera di ketahui alasan kenapa Delta bisa ngilang dari lo secepatnya..Gue gamau liat sahabat gue galon galon gini pokoknya..," Kata Tasya lagi.
"Iyadeh..Makasih ya Sya lo mau dengerin gue kali ini.." Kata gue lagi.
"Iyaa sama sama.." Kata Tasya lagi.
Gue sama Tasya terus tidur barengan di ranjang ukuran king size ini.
***
Ehh tolong dong priksain kolong kolong tempat tidur kalian.Sapatau ada Delta disana, abisnya ilang terus si diaaaaa😂Wkwkw santuy gan.Btw ada yg bisa nebak kemana hilangnya Delta??:)
Banyakin vote pokoknya:&
Okelah makasih semuanya....
See you🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.