Way

19 7 0
                                    

Kita lanjut jalan.

Gue diem aja.Tapi bingung,jalanan udah kek roller coaster beneran,tapi gue masih aja berusaha buat ga pegangan.

Lama lama rasanya kek mo gelinding terus deh gue.

Mo pegangan motor ga ada yang mo dipegang,pegangan si Delta nanti dikira gue modus lagi.Kan najis:(

Srrrtttttttttt......Gubrak

"Eh kodok." Kata gue reflek.

Ini untung aja selamat ga jadi nabrak mobil pick up depan.Tapi badan gue udah terlanjur kedorong ke punggung Delta tadi elah:"

Malu nya hayatii:(

"Eaaa yang deket deket.." Kata Delta sambil terkekeh.

"Eh lo apaan si.Deket deket enak aja.Lo tuh yang kalo ngerem ga liat liat.Udah tau gue ga pegangan.Masih aja ngerem mendadak.Keliatan lo yang mo modus yakan?.." Kata gue dengan kencengnya ke dia.Seolah olah Delta yang modus.Padahal ga ada.

Aduh ini reflek kali yaa kalo gue beneran lagi salting sama dia_-

"Apaan si lo.Mana tau gue kalo lo ga pegangan.Lagian sok sok an ga pegangan sih.Kalo mo pegangan ya pegangan aja lah ya...Gausah malu malu anjing gitu.." Kata Delta sambil sewot dibaremgin sama terkekeh.

Iya juga ya.Napa gue salahin Delta.Ini kan salah gue yang ga pegangan tulul:"

Yahhh...Salah deh gue:(

"Yaa..kan gue kaget bego." Kata gue masih nyolot.

"Elah ngegad mulu lo kek traktor." Kata Delta masih terkekeh.

"Yaa abisnya udah gaenak banwgt nih rasanya..Gue capek astaga.Dan perjalanan masih jauh..Badan gue rasanya udah remek bet sumpah demi apa ini..Aduh aduh." Keluh gue ke dia.

"Lo tadi belom tidur gegara gue ya?? Maapin gue ya..Gue udah bikin lo khawatir sampe ga bisa tidur gitu." Sekarang lanjut Delta melow.

Iya..lo udah buat gue khawatir.Khawatir aja kalo suatu saat kita ketemu dijalan aja lo udah ga kenal sama gue.Dan khawatir aja kalo pertemuan kita ini adalah sekaligus pertemuan terakhir gue sama lo dalam hidup gue.Gimana gue ga khawatir?!!

"Nah itu tau.Tapi sejatinya gue baik makannya gue maafin lo." Kata gue kali ini ga ngegad.

"Nah gitu dong." Jawab Delta ceria.

Jalanan udah beneran kek roller coster dan gue masih aja ga pegangan.Pegangan cuman sama paha gue yang gue tekuk diatas jok motor.

Sesekali ngerem mendadak sekarang jadi andalan buat Delta.

Jalanan rame dan udah sore,jarak masih jauh dan kita mau sante?? Ga lah ya kali..

"Lo kenapa diem aja kek beras?? Capek atau ngantuk??." Tanya Delta ke gue.

"Engga sih.Lagi mual aja perut gue sama jalanan yang udah ga bisa dilogika gini.." Kata gue ke Delta.

"Coba lo duduk majuan.Lo ga bakalan kerasa terlalu di puter puterin deh." Kata Delta ke gue.

"Gak ah.Nanti lo modus." Kata gue ke dia sambil sok jual mahal.

"Sumpah engga.Lo apa salahnya si majuan dikit aja...Jan di pucuk gitu,udah kek ulet yang ada di iklan teh pucuk aja..Pucuk pucuk pucuk..Hahahaha" Kata dia recehh.

"Eh lo ternyata korban iklan ya btw
Gue baru tau loh ini..Wakakaka gue tau tuh iklannya.Tapi tunggu deh.Apa maksud lo?? Gue kek ulet yang ada di iklan itu?? Maksudnya lambat,gendut,sama males malesan ha??!.." Kata gue ngegad lagi.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang