Afraid

19 5 0
                                    

"Gimana dong??" Kata gue cemas.

"Apa nya gimana???" Tanya balik Delta sama gue.

"Elah bego.Tadi kita ketauan pegangan tangan Ta...gue gamau pada tau apa yang udah terjadi sama kita oke." Kata gue kesel.

"Yaaa tinggal lo bilang tadi lo bantu pasangin sarung tangan gue lah." Jawab dia enteng.

"Boong maksud lo?" Kata gue penasaran.

"Kok boong si.Ya emang tadi lo bantuin gue masangin sarung tangan yakann??" Tanya balik Delta memastikan.

"Ha?? Ehh iya iya lupa." Kata gue kaget.

Oiya...gini nih kegedean ngarep hasilnya gini.Dipikirin mulu tadi abis pelukan sama Delta!

Sialan.Gue jadi malu sama Delta.

"Kok bengong??" Tanya Delta.

"Jangan jangan.. lo" Sambung Delta lagi.

"Apa lo ha?! Jangan jangan jangan jangan...engga elah." Jawab gue sewot.

Delta cuman terkekeh.

Tuh anak emang bisa banget nangkep pikirian gue deh.Lama lama udah kek karung aja tuh dia..main tangkep tangkep pikiran gue sembarangan:/

"Gue paham sama cewe.Se engga berpengalamannya gue sama cewe gue mah sering baca kuotes kuotes buat cewek kali..Paham gue sama lo hahaha." Kata dia lagi.

"Dasar." Jawab gue cepet.

Gue sama Delta ga bisa asik mainan tangan kek tadi lagi.Man teman yang laen ada di belakang kita.Berasa di awasin sama salpol pp beneran deh:"

"Ta...apa mungkin kalo kita ketemu di jalan lo masih hafal sama muka gue??" Tanya gue sama dia.Kali ini ga pake ngegad ngegad an.

"Gue tau apa yang lo pikirin.Yaaa gue sih udah hafal lo reflek aja Ren.Tapi kalo gue saking ga sadarnya ketemu lo,lo sapa gue duluan aja.Janji ga bakal gue kacangin." Jawab dia ikutan lembut.

"Gue takut Ta..Takut suatu saat kita bakal jadi sosok yang asing yang ga saling kenal.Yang bahkan mungkin kalo kita ketemu kita aja udah saling gak hafal.Gue takut Ta.Gue takut." Jawab gue sama dia.

Gue udah lepas pegangan sama dia.Ga enak gue terus terusan pegang tangan dia posesif.

"Lo gausah takut gitu.Lo sendiri kan udah hafal gue.Gue juga gitu.Makannya sampe kapanpun pasti kita gak akan saling asing kayak yang lo maksud Ren..." Jawab Delta.

Gak cuman jawaban Delta uang bikin gue adem tapi sama perlakuan dia juga.Dia ngomong gitu sambil kembali ambil tangan gue yang ada di atas paha gue sebelah kiri dan dia ambil pake tangan kiri juga.Dia remes tangan gue posesif seolah olah gue udah jadi milik dia selamanya.

Sementara gue cuman bisa diem aja sama apa yang Delta lakuin.Selagi itu gak buat gue risih gue akan diem aja.

"Gue takut sampe di kehidupan masing masing bakalan ada yang bikin lo lebih nyaman daripada gue dan lo kembali masuk dalam kehidupan lo pribadi kek sebelum kita muncak.Tanpa ada gue.." Jelas gue khawatir lagi.

"Gue cuman nyaman sama lo.Kayak apa yang lo rasain sama gue.Lo harus percaya sama gue." Kata Delta.

Tangan Delta ga diem gitu aja.Setelah tau Deny sama yang lain udah deket,Delta emang lepasin tangan gue.Tapi sebelum dia lepasin dia sempetin nyubit paha gue yang ada di bawab tangan yang gue genggam tadi.

Sebenernya cubitannya gede,tapi gue ga kerasa sakit.Malahan gue ngerasaya paha gue udah kek squeezy yang empuk gitu.Kok bisa gitu btw:'

"Lo anterin Sheerena aja sampe rumah,gue mau nemenin Rian balikin Intan,takutnya ga sampe rumah kan bahaya." Kata Deny setelah kita kumpul di pertigaan gang dan sambil pelototin si Rian.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang