"Ren...Bangun Ren.Ini masih hari Jumat.Masih sekolah.Ren.Sheerena.Ini kurang seperempat jam lagi masuk Ren!! Astagorr kebooooo!1!1!1" Teriak Bang Rendra kenceng banget di telinga gue.
Yaa gini nih kalo bangunin gue.Ga ada manis manisnya.Cerewet banget.Bawell beneran kek emak emak kompleks:(
Gue bangun dari tidur gue.Gue liat Bang Rendra yang udah rapi.
Eeh tapi kenapa kepala gue rasanya kek muter muter gitu yah?? Perasaan ga ada gempa deh.
"Ren lo kenapa nangis??" Tanya Bang Rendra yang udah duduk di tepi ranjang gue.
"Ha??" Kata gue bingung dan ngusap air mata gue.
"Kenapa??" Tanya Bang Rendra lagi.
"Aduh gue aja gatau bang.Sumpah deh gue gatau kalo gue nangis.Dann..aduh kepala gue rasanya kok muter muter yah bang?" Tanya gue lagi.
"Lah kan elu yang ngrasain tolol.Lo kenapa? Gausah alay deh." Lanjut Bang Rendra.
"Gatau bang.Tapi beneran pala gue mo gelinding sumpah.Dingin juga yaampun." Kata gue sambil narik selimut lagi.
"Jangan jangan lo demam Ren.Badan lo juga panas nih." Lanjut Bang Rendra setelah mastiin suhu tubuh gue pake tangan dia yang ditempelin di dahi gue.
Sama.Gue juga ngerasa gue sakit.Tapi ga pusing.Cuman pala gue tuh rasanya bener bener muter dan dingin ga karuan haduh:(
"Yaudah lo gausah berangkat aja.Nanti gue siapin bubur dulu yah." Kata Bang Rendra ke gue.
"Gausah gausah bang gausah! Abang berangkat sekolah aja gih.Gue gapapa kok.Lagian ada Bi Unah juga yakan?? gausah khawatir gitu.Gue cuman kecapekan aja.." Kata gue ke dia.
"Sebenernya gue gabakalan mau berangkat sekolah dulu selama lo masih dalam keadaan darurat gini,tapi sayangnya gue lagi ada tryout dan ga bisa ditinggal nih.Tapi beneran kan lo gapapa gue tinggal?" Tanya Bang Rendra lagi memastikan.
"Iya bang yampun.Sumpah deh gabakalan kenapa napa janji..." Kata gue sambil nyengir kuda ke dia.
Kasian Bang Rendra gabakalan fokus kalo mikirin gue mulu.Gue gamau dia jadi kepikiran okee:)
Tapi emang beneran,kepala gue muter ga karu karuan sumpah.Dan kenapa gue nangis mulu?? Aduh gimana sih;(
Sementara gue masih rebahan terus di kasur empuk gue sambil terus terusan pijitin pala gue.Rasanya tuh beneran kek lagi ada gempa padahal enggak.Yahh:(
Gue gabut.Gue bangun dan senderin kepala gue ke kepala ranjang.Gue ambil ponsel gue dari atas nakas meja dan mulai liat siapa yang udah chat gue.
Dan gue baru inget ternyata udah dua hari ini gue sama si Delta lost kontak.Gue gatau dia kenapa tapi yang jelas dia gak chat gue udah dari 2 hari yang lalu.Kerad yahh:"
Tapi ga gitu koo.Gue percaya sama si Delta.Dia tuh cowo baik baik yang sedang berusaha jadi lebih baik lagi tau:) sok tau amat sih lo pake acara nuduh nuduh yang engga engga.Gue percaya sama Delta.
Drttttt drrtttt
Seno: Tugas bahasa inggrisnya mana?? cepetan gihh.
Ini apa apaan sih si Seno malah minta tugas bahasa inggris ke gue.Ya belom gue beresin lahh.Sialan bocah bisanya cuman minta tugas kelompok ke gue doang gamau ikutan ngerjain kan sebel:"
Sheerena: Minta dihajar ato gimana?? Udah tau gue lagi sekarat dirumah ga berangkat sekolah napa malah nagih tugas ke gue?!
Seno: Ya luu kan yang tugas nyeleseinnya yakan? Haduh ini gue sialan kek anak ilang masa iya lo ga masuk si Rina ga masuk juga sih-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.