Gue cuman berlari dengan sisa tenaga gue dan keluar dari kantor ini secepat mungkin.
Ga perduli sebanyak apapun pasang mata yg ngliat perdebatan gue sama cowo tadi, gue gaperduli!
Gue ga perduli seberapa banyak manusia yg ngliat kegilaan gue tadi dengan cowo ini sama sekali gue ga perduli!
Gue terus lari sekencang mungkin dan menghiraukan setiap ucapan manusia bajingan tadi.
Hingga tanpa sengaja gue.........
***
Brukkk.Gue jatuh gitu aja di halaman kantor Mahendra Corporation tadi.
'Ah, shit!' umpat gue seketika.
Gue gatau kenapa kaki gue selemah ini.
Jalan aja ga kuat, jalan aja kesandung.
Dasar lemah!
Cowo tadi menghampiri gue.
Dia Delta Alvaro Mahendra.
Dia Delta yg 6 tahun lalu jadi candu buat gue.
Dia Delta yg 6 tahun lalu selalu buat gue rindu setiap waktu.
Dia Delta manusia yg udah gue tunggu 6 tahun lalu juga. Bukan sekarang.
Dia Delta yg udah nyoba ngembaliin kepercayaan gue sama kepenghianatan seorang cowo, tapi dia juga nglakuin hal yg sama.
JINGAN.
Delta?
Manusia spesial yg dulunya gue puja puja.
NAJIS.
Manusia yg sangat bisa banget buat gue hancur cuman gegara tau kalo dia sebenernya gak pernah sama sekali punya perasaan yg sama kayak apa yg dia omongin sama gue!
Semua cuman bacotan dia yg sok sok-an meyakinkan.
Nyatanya? Dia gapernah punya perasaan yg sama kaya gue.
Bangsat.
"Bangun Ren, kayak waktu itu lo bangun setelah gue robohkan dengan sarkasnya." kata Delta dengan memberi uluran tangan kotornya sama gue.
"Najis." kata gue lagi.
"Ren,, ayoo bangkit bareng gue." kata dia lagi.
"Gausah! Gue bisa sendiri." lanjut gue.
"Jangan boong Ren. Gue udah tau semuanya." kata Delta lagi.
"Bullshit bacot bego bangsat lo." kata gue lagi dengan kasarnya.
Gue berhasil berdiri.
"Jadi selama ini? Lo masih ngarepin gue balik lagi sama lo?" tanya dia lagi.
"Nggak!" kata gue singkat.
"Gue tau kok, lo gabisa kan move on dari gue?!" kata dia lagi.
Gue cuman membelakangin wajah busuknya.
"Hahah itu cuman gue aja yang terlalu tolol sama manusia kayak lo." kata gue lagi.
"Mana buktinya Ren? Gue tau kok, lo masih sangat ngarepin gue buat balik lagi sama gue. Gue tau kok. Gue bahkan ada bukti." lanjut dia.
Gue diem.
Bukti?
Bukti macam apa?!
"Udahlah Del, lo, sama gue udah end 6 tahun yg lalu. Tepatnya setelah lo pergi gitu aja ninggalin gue. Sekarang, lo tuh sama sekali ga ada apa apanya dimata gue. Camkan itu." kata gue ngegas dengan berusaha sekuat tenaga ngomong sama Delta lagi dan menatap matanya dan tangan gue yg galupa buat nunjuk pas di mata dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Ficção AdolescenteBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.