22. Rival

25 5 6
                                    

Gue benci sama Senu!

Kalimat se simpel itu yang terus gue ucapin sama diri gue sendiri.

Kenapa si dia udah tau gue ngehindar terus malah dianya tetep deketin gue??

Lo tau gak si Sen, gue juga punya acara, gue punya kesibukan sendiri yang gak perlu lo tau!

Bener bener membosankan.

Setiap saat setiap waktu harus selalu ngasih kabar sama lo. Giliran gue kasih masalah sama lo aja lo ga bisa bantu masalah gue. Trus apa gunanya lo jadi temen gue? Temen tuh ngasih solusi ya..bukan memperkeruh keadaan!

Gue baru tau ternyata Senu se sok ini. Yang gue tau Senu tuh lemah lembut sama cewe. Iya sih lemah lembut. Tapi gausah pake acara sok sok an lemah lembut sama gue dong.

Gue mah ga bakal luluh sama taktik licik lo deketin gue pake Rara sekalipun. Gue malah benci. Perlu lo inget Sen!

Senu ternyata anak yang sangat irian, gengsian. Gue baru tau.

Baik si iya. Tapi sifat bocahh nya kagak bisa diilangin lagi. Main nempel permanen gitu aja sama badan dia. Beneran ga bisa diilangin deh.

Yang gue gak suka dari dia adalah..DIA SUKA BEDA BEDAIN ANAK IPA SAMA IPS PAKE ACARA NGUNGGUL UNGGULIN NAMA IPS DIATAS IPA!!!!

Gue ga suka!! Kalaopun nyatanya dimana mana IPA tuh selalu menang. Kagak usah muluk muluk deh. Nyatanya Senu aja dulu pernah daftar di IPA dan gak masuk akhirnya dia masuk IPS. Terbukti kalo dia ditolak makannya dia pindah jurusan.

Kalo mo bilang IPS lebih pinter pinter dari IPA sih emang bener. Ada sebagian orang pinter ga masuk ke IPA karena ia mikir itu terlalu berat. Fine!

TAPI GAUSAH MAIN UNGGUL UNGGULIN DONG!!

Gatau kenapa gue sering marah marah sendiri kalo liat snapgram atau snap wa Senu pas dia unggul unggulin IPS. Gue si liatnya b.ajah yaa..tapi kalo sampe bawa bawa nama IPA sih itu ga bisa dibiarin. Apalagi dalam bentuk MERENDAHKAN!!!

Omegatt asam lambung gue naik gegara marah marah mulu nihh:(

"Lo kenapa Ren??" bang Rendra masuk bawain gue camilan sama susu putih anget kesukaan gue.

"Gapapa bang. Cuman seneb aja kalo liat snap snap unfaedah gini bang. Nih." kata gue sambil nyerahin hape gue yang ada snap snap Senu.

"Oo..cuman gegara gini kamu badmood??" kata Bang Rendra sambil elus elus poni pendek gue.

"Iyalahh...apa maksudnya coba.." kata gue kesel.

"Ywdh si. Gitu aja kok repot. Emang ga bisa dipungkiri anak IPS mungkin bisa lebih pinter dari IPA. Dan ga harus diperjelas juga kalo anak IPA lebih pinter pinter dari anak IPS. Jadi yaudah lah..kita jalanin aja. Pendapat orang beda beda. Setiap orang punya pandangan dan pendapat masing masing. Udahh selo aja.." kata Bang Rendra sambil nyubit pipi chubby gue.

"Ya tapi kan gausah pake acara BANDING BANDINGIN GINI ABANGGG!!!" gue sengaja pertegas omongan ini karena gue emang udah beneran meledak.

"Ren..setiap orang punya kelebihan masing masing. Ga harus yang IPA itu harus lebih unggul juga ga mesti. Dan yang IPS selalu rendah juga gak mesti. Buktinya tingkat remed kelas kakak sama anak IPS jauh lebih banyak kelas kakak padahal itu mapel BIOLOGI loh Ren, yang katanya mapel anak IPA. Hehehe" kata Bang Rendra lagi.

"Seriuss??" gue kaget dengernya beneran:(

"Iya..anak IPS dilatih sama apal apalan mereka yang kuat. Sementara anak IPA lebih ke itung itungan. So??Biologi adalah mapel apal apalan kan?? Wajar kalo IPS lebih unggul heuheu. Selo dong Ren. Jan marah marah mulu nanti cepet tua. Kan ga lucu kalo udah jomblo, tua lagi:v " kata Bang Rendra yang auto dapet cubitan keras sama lengan kekar dia.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang