97.Finally

8 3 0
                                    

Gue sampe di coffee shop langganan gue.

Gue emang sengaja dateng sendiri dan ga ngajak Petty atau temen nongkrong gue yg lain.

Ya karena gue emang ga sengaja aja kesini, cuman jadi pelampiasan rasa bosan gue dari pelajaran (pelampiasan.bahasanya sialan ;) ).

Akhirnya pesenan gue pun dateng.Ice coffee latte dan beberapa cemilan kesukaan gue.

Lima menit gue asik sendiri di cafe tiba tiba aja...

"Sheerena." Kata Senu yg tiba tiba aja nepuk lengan gue dan duduk depan gue.

"Ehh, elo.Sen.Iya kenapa?" tanya gue sama dia.

"Oh gapapa kok, emm sendirian aja nih?" tanya Senu lagi.

"Iyanih, lagi bosen aja dirumah." kata gue sambil nyeruput ice coffee latte gue.

"Tau gitu lo gue ajakin main keliling kota biar ga bosen haha.." lanjut dia.

"Ah, elo Sen bisa aja." kata gue lagi.

"Ih beneran lah.Gue kan orangnya emang bosenan dirumah.Jadi ya kalo ada partner main ya gue angkatin wkwk." lanjut dia lagi.

"Hahahah iya juga yah." kata gue pura pura sok yes.

"Beneran lo mau yakin?" tanya Senu memastikan.

"Mau? sejak kapan gue bilang mau main sama lo?" tanya gue kebingungan.

"Oh.Gue kira lo mau." tambah dia.

"Haha iyadeh gue emang bosenan orangnya, tapi kalo masalah rumah ga ada tuh bosen bosennya.Sama sekali." kata gue menekankan 2 kata terakhir.

"Tapi main mau kan? Yuk kita explore tempat wisata yang ada di ujung ujung pulau perbatasan.Pasti enak." tawar Senu sama gue.

"Gue mah ogah ah.Males." kata gue.

"Kalo nonton? kuyy banyak pilm bagus nih." tawar dia lagi.

"Mager ah enakan nonton di hape." kata gue lagi.

"Kalo pasar malem? dihape ga ada tuh btw." kata dia.

"Males Sen, apalagi malem.Enaknya tuh buat tidur kalo malem." jawab gue lagi.

"FUCK! LO KENAPASI SUSAH BANGET LULUH SAMA GUE REN?!!" tanya Senu sama gue dengan nada super ngegas yg baru pertama kali gue denger live dari dia.

Gue bengong.

Dia bengong dan keliatan rada malu.

Dalam hati gue berpikir,

Apa emang segitu jual mahalnya gue sama dia si, sekarang dia marah sama gue bahkan berani bentak gue?

Apa sengga pekanya gue sama dia si, sekarang dia jadi mulai nyerah dari gue?

Apa bener si kalo gue emang judes jutek cuek banget si sama dia?

Apa bener si kalo gue emang gabisa hargain dia ada?

Apa bener si dia emang udah ga sabar lagi sama gue? udah saking gakuatnya apa dia selalu dimainin sama gue?

Apa bener orang yg dulunya aja sabar nungguin gue, sekarang udah gabisa sabar lagi sama gue gegara ga gue ladenin?

Apa iya Senu sekarang berubah dari gue? Karena gue bahkan?

Apa dia beneran pen jauh sama gue? oh iya.Gue juga gapernah minta dia buat deket sama gue ya.Gue netral!

Gue diem ngalamun.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang