Unconvered

9 6 12
                                    

Gue abis dari rumah Petty.Ini udah maghrib dan gue udah ada janji sama Evan buat ngomongin tentang Delta ke gue.Gue juga ngerasa gaenak sebenernya sama Evan, cuman Evan bilang sih gapapa soalnya dia kan tau banget apa yang lagi gue rasain.Alhasil kita buat kesepakatan abis maghrib ketemuan dia cafe Tiramissu.

"Eh kalian mau pulang sekarang beneran?" Tanya Petty saat udah liat gue sama yang lain berdiri mau cabut.

"Iyanih gue capek pen tidur.." Kata Dinda manjah.

"Iya sama gue kangen bokap sama nyokap deh tadi belum puas sheyeng sheyengannya..." Kata Tasya lagi dengan komuk asli pengen nampol:)

"Iya gue cabut sekarang gue masih ada janji heuheu.." Kata gue cengengesan.

"Apaan lo janji janji segala.Paling janji sama kasur lo kan mau tidur cepet?" Kata Dinda sok tau banget.

"Yee gue jomblo jomblo gini banyak acara okee." Kata gue lagi.

"Iya, acara mulung..hahaha" Kata Petty nyautin.

"Ih, kalian jahat banget si, bukan mulung tau, grepek grepek om om hahahaha" Tambah Tasya renyah.

Semua ketawa.Termasuk gue.Eh kenapa ikutan ketawa malah si,-

"Dihh orang orang sirik rumpiii deh.Gue emang beneran ada janji ih, sotai dehh gasukaaa..." Kata gue sambil manyunin bibir 5 meter.

"Iyadeh iya Sheerena...." Kata Petty lagi.

"Okee gue balik ya Pett thanks.." Kata gue ke Petty.

"Gue juga Pet, sering sering eheh" Kata Dinda juga.

"Gue pulang sheyenggg jangan rindu.Berat.Kaya kamu hehe." Kata Tasya.

"Serah deh serahh dasar autis." Bales Petty lagi.

Gue sama yang lain keluar dari rumah Petty pake mobil kita masing masing.

Gue terus jalan ke arah cafe tiramissu tadi.Gue emang belom jujur sama temen temen soal pertemuan gue sama anak asing ini, tapi gue punya pemikiran kok, gue ngerasa aja gue gamau ngrepotin mereka pokoknya.Ini masalah gue dan harus gue selesein sendiri.Prinsip gue.

Pas udah sampe depan cafe, gue sengaja ga masuk duluan.Gue masih stay di dalem mobil gue.Dan berusaha ngabarin Evan ini.

sheerena_: p

sheerena_: lo dimana??

evan_evan: di dalem, lo masuk aja

sheerena_: beneran udah di dalem cafe tiramissu nih??

evan_evan: iya, depan ukiran kayu kayu keren

sheerena_: otewe

Gue masuk sendiri ke arah tempat yang ditunjukin sama Evan tadi.Jujur gue rada takut pasalnya si Evan ini kan gue gatau dia sebenernya kek apa, gue aja kenal dia baru tadi pagi.Ahh tapi gue ga peduli.Pokoknya kejelasan Delta tuh nomer satu buat gue!

Gue tengak tengok sendiri nyari anak itu.Pas difoto sih ga ganteng ganteng amat, tetep ganteng Delta menurut gue, hehe.

Gue tertuju sama satu cowo jaket item yang lagi asik minum kopi dia.Gue jalan ke arah dia sambil ngepasin muka yang ada di foto sama cowo ini.

Pas udah deket,

"Em, Evan yah??" Tanya gue ragu ragu.

"Iya bener." Kata Evan lagi datar.

Boleh juga sih ternyata manis banget ni anak yawlah:( Dan aduh datar banget si kaya wajan martabak sinar senayan aja eeh :v

"Okee..Gue Sheerena." Kata gue sambil duduk di depan Evan.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang