"Gawat gawat gawattttt!!!!! Wakeup gais wakeup!!" Kata Tasya sambil gedor gedor meja gue sama Petty.
Gue sama Petty cuman saling pandang dan ngeliat tingkah Tasya yang lagi sangat gelisah.
"Apa sih apa?? Ribut mulu baru juga dateng." Bales Petty masih dengan tatapan bingung.
"Tau tuh nih anak ngapain.Dateng dateng nyuruh bangun.Kalo belum bangun juga gue ga ke sekolah begooo." Kata gue ikutan bingung.
"Kalian tau apa yang terjadi sama Dinda??" Tanya Tasya ke kita.
"Engga.." Jawab gue sama Petty barengan.
"Ada apa sama Dinda??" Tanya Petty ke Tasya.
"Tadi malem di grup Semlehoy juga ga ada Dinda.Tau dia diem diem mulu." Kata gue ke Tasya.
Semlehoy itu nama grup pribadi gue,Dinda,Tasya,sama Petty doang:)
"Huh huh huh.." Jawab Tasya malah ngos ngosan.
"Anjirr lo bikin gue tambah penasaran aja sialan." Kata Petty ga sabar.
"Dinda broken home sama keluarga dia.Huh huh huh." Lanjut Tasya sambil terus ngos ngos an.
"Serius??" Tanya gue sekarang tambah kepo.
"Iyaaa.Tadi sih niatnya gue mo ngajak dia berangkat bareng,tapi gue malah denger cek cok bokap nyokap Dinda,terus pas gue nyari bibi,katanya bibi Dinda udah ngilang dari Hari Minggu kemaren.Dan udah ga ada yang peduli atau sekedar nyari Dinda tuh bokap nyokap dia.Lo tau apa yang gue rasain?? Pengen bacok bokap Dinta tauuu,setelah gue tau kalo cek cok itu gegara bokap Dinda selingkuh..Miriss!!!!" Jelas Tasya cepet banget udah ga bisa di rem.
"Ha??!! Astagaaah!!! Hell hell ni bokap satu emang!!" Giliran Petty tersulut emosi.
"Sante dong sante..Gausah mikir apa apa mending kita cabut aja nyari Dinda sebelum dia jauh dari kita.See??" Kata gue ke mereka.
"Kuyy.Gue gamau ada apa apa sama temen ngedrakor gue." Kata Tasya ikutan.
"Drakor mulu shit!" Kata Petty ngumpat.
Kita bertiga langsung dateng ke guru piket dan ijin keluar nyari Dinda.
Gue terus terusan bingung sama Dinda.
Pagi ini jalanan udah kek biasanya,ramai padat dan berantakan.
Dinda udah hilang dari hari Minggu dan sekarang udah hari Senin?? Bayangin lohh kalo dia pergi satu hari di perjalanan pasti sekarang udah jauh sama kita.
Gue ambil alih kemudi mobilnya Tasya.Tasya udah ga tenang dan Petty pun gitu.Gue gamau mati sekarang jadi mending gue aja yang ngemudiin ini mobil:)
"Cepet dong Ren cepet!!!" Kata Petty ga sabar.
"Iya cepet,tapi lo juga harus inget kita lagi emosi jan malah nambah ngehancurin keadaan.Sante dikit dong.. Iya gue paham kokkkk." Jawab gue sambil fokus nyetir.
"Gue tau dia ada dimana!!" Kata Tasya meyakinkan.
"Dimana??" Tanya gue sama Petty samaan.
"Di Bogor dia punya villa gitu.Kesukaan dia kan emang menyendiri kan?? Kenapa kita ga coba buat kesana aja???" Tanya Tasya ke gue.
"Bogor jauhhh tapi gapapalah buat temen sendiri juga.Hayuu" Ajak Petty sama kita.
"Yaudah kita ambil baju dulu dirumah masing masing atau mau pake baju gue aja dirumah gue??" Tanya gue ke mereka.
"Gak lah.Yakali gue pake baju lo.Kita juga butuh ijin orang tua yakan??? Yaudah pulang aja dulu kali.." Tambah Petty.
"Yaudah berenti dirumah Tasya aja,trus nanti ke rumah gue dan terakhir kerumah Petty soalnya jalannya juga lewat rumah dia." Kata gue ngejelasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.