"Jadi, lo udah beneran bilang kalo lo udah jagain hati orang lain? buat apa si Ren lo ga jujur aja sama dia.." kata Tasya seolah minta penjelasan banget dari gue.
Tasya, Dinda, Petty, sama gue emang baru aja selese ngerjain soal di hari pertama UKK kita tadi.
Ini udah dalam waktu pulang.Tapi kita ga langsung pulang, kita memutuskan buat sekedar mengisi perut kita karena pas istirahat tadi digunain kita buat belajar (:
"Yaa, mau gimana lagi.Dia sendiri bilang sama gue.Kalo gue nolak dia karena gue udah ada orang lain, dia gabakal sakit hati soalnya emang dia yg salah, dan kalo gue terus terang gue jujur gue udahan sama Delta ya malah lebih bertanya tanya dia kan kenapa gue gamau sama dia dan lain sebagainya." kata gue lagi dengan menyeruput es virgin mojito gue.
"Ya ampunn lo sekarang bohong lagi dong.Lo gatakut kena dosa atau karma karena bohong gitu?" sekarang giliran Dinda.
"Ya gatakut lah! Udah makanan sehari hari kalo gue boong.Sering juga ga cuman satu dua kali." kata gue dengan santainya.
"Kenapa lo ga terima aja si dia Ren ya ampun???!" tanya Dinda yg gakalah kepo.
"Sekarang gue tanya sama lo.Saat hati lo masih buat orang lain, apa lo bisa nyoba buat masukin hati dia di hati yg masih ada oranglainnya?!" kata gue lagi sedikit emosi.
"Tapi lo jaga hati buat orang yg salah! Orang yg bahkan ga sekalipun minta lo perjuangin.Dia bastard yg bisanya cuman nungguin lo selese berjuang dengan embel embel kata selamat berjuang cuih.Dia maksud lo?!" kata Petty.
Gue diem.
"Tapi gue gabakalan salah berjuang buat orang.Cuman waktunya aja yg ga tepat." kata gue lagi.
"Sekarang juga gue mau tanya sama lo.Lo pernah bilang sama gue lo pengen punya cowo yg mau berjuang.Sementara saat Delta dapetin lo emang Delta berjuang? orang kalian sendiri yg tiba tiba aja dipertemukan kok.Ngga berjuang demi dapetin lo.Kalo mau ngomongin berjuang tuh lo pantesnya milih Senu.Dia udah beneran berjuang namanya, udah mau lo hina hina.Lo caci maki.Lo injek injek pula harga dirinya saat dia lagi ngejar lo.Dia yang berjuang Ren, bukan Delta! Senu Ren Senu! Senu yang pernah lo blok wa nya aja udah ribuan kali, dengan ntah berapa ribu pesan yg dia kirim ke lo buat minta maaf.Sementara Delta malah ntah berapa ribu tahun juga dia nge-delivered lo.Senu Ren bukan Delta! Senu juga yang dengan tulusnya minta maaf sama lo saat lo blok dia karena marah.Itu baru perjuangan!!! Sekalipun Senu gagal, Senu bakalan tetep nungguin lo.Dia setia.Bukan kaya yg satunya, disini bilangnya setia, disana bilangnya setia, ehh tau tau ternyata gebetannya banyak.Bastard! cowo kayak dia!" jelas Petty yg bikin gue ngrasa sangat terpojok.
"Tunggu deh Pet, lo kenapa sekarang malah belain Senu?" tanya gue sama Senu.
"Sori.Gue ga bela siapapun disini.Gue cuman mau nglurusin omongan lo aja tentang berjuang.Gue cuman negesin aja sama lo kalo Delta sama sekali gapernah berjuang bareng sama lo.Sementara Senu yg terus terusan berjuang buat lo sendirian, tanpa lo minta!" kata Petty lagi.
"Tapi gue ga minta Senu berjuang buat gue!" kata gue lagi.
"Tapi Senu tau siapa yg harus dia perjuangin dan itu lo.Berarti lo adalah manusia yg sangat pentingnya buat Senu sehingga lo yg dia perjuangin.Setiap orang punya prioritas masing masing dan tau mana yg harus diprioritasin.Dan kenapa Delta ga berjuang buat balik sama lo?! Karena sekali lagi gue ulangin kalo semua orang tuh tau mana yg harus di prioritasin.So? may be lo bukan cewe yg Delta prioritasin.simpelnya gitu." kata Petty lagi.
"Plis deh Pett, lo kalo ngomong rada beneran dikit dong, jangan terus terusan lo jelekin Delta di depan gue ya, gue gasuka!" kata gue ngegas.
"Ohh sori aja yah.Bukannya emang dia udah jelek dari sononya?! Dan inget ya Ren, gue tuh sama sekali ga belain satu dari dua anak itu.Gue cuman mau negesin sama ngelurusin apa yg lo bilang.Udah gitu aja." kata Petty lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.