Alarm: pukul 16.00 WIB.
Astaga udah jam empat aja! bahkan nyipain baju yang bakal gue pakai nanti aja belumm :(
Ya ampun ternyata cuman ngalamunin Delta aja udah sangat ngabisin waktu gue yang unfaedah ini yah :(
Deltaaa, Deltaaa, iam coming :)
***
Molor seperempat jam gue nyamperin kak Intan yang ternyata udah nungguin di depan pager.Thin thinnnn
Klakson mobil gue pas saat gue berenti persis di depan kak Intan.
Kak Intan masuk mobil gue.
"Emang anjirr yah lo, gue tungguin seperempat jam malah molor ga jelas kek gini..." umpet kak Intan sama gue.
"Yaa maap namanya aja holang sibuk wkwkkwk" kata gue lagi.
"Sibuk boongnyaaa." kata Kak Intan lagi.
"Iyaalah." kata gue dengan entengnya.
"Wooo dasarr." kata kak Intan lagi.
"Enaknya bawa apa kak?? roti? susu?? buahh??" tanya gue sama kak Intan.
"Semuanya aja sepaket gituan, ada kok di toko roti sebelum pertigaan RS itulooo." kata kak Intan.
"Yaudah nih, kita kesana yaa." ajak gue lagi.
"Yaudah oke sekalian aja.Satu jalan pula ke RS nya." kata kak Intan.
"Okeee." jawab gue.
Ga abis pikir beneran gue yah jadi cewe.
Udah tau gimana sakitnya dia nyakitin gue, ehh giliran dia yang sakit malah gue jenguk :(
Udah tau gimana caranya pergi dari gue dengan tanpa pamit, ehh sekarang malah dengan sukarelanya gue niatin ketemu sama dia.
Udah paham rasanya selalu tersakiti kalo liat cowo itu, masih aja didatengin, dijengukin, kenapa ga sekalian di bunuhin aja biar modar!
Yaaa inilah gue.Cewe ter-nggapunya gangsi di dunia ini.
Dulu, pas masih pacaran aja selalu chat duluan tanpa dikomando.
Dulu pas lagi pacaran, gapernah lupa ngirim pesan spam kangen sama cowonya.
Dulu pas masih pacaran, jujur2an sayang2an ga pernah sok jaim gitu.
Ya Ampun wanita terkerad ini lhoo :"
"Kak, gue deg degan sumpahh..kenapa yah?" kata gue sama kak Intan.
"Mungkin lo nya aja yg gugup.Tenangin diri dulu dong..Orang cuman ketemu Delta bukan ketemu malaikat maut kenapa mesti deg degan." kata kak Intan.
"Ihh gimana si! Delta tuh malaikat maut gue buktinya dia bisa mengotak atik nyawa gue buat terus terusan mencintai dia,, ihiwww.." kata gue lagi.
"Iew" saut kak Intan.
"Yaa gimana dong! berarti gue kek setor nyawa apa sama Delta? udah ketemu aja gapernah, hubungan aja gajelas, pertemanan juga kagak.Lah gue malah suruh jenguk?? ya ampun ternoob :( " kata gue lagi.
"Udah, lo gausah mikir macem macem.Buktinya Nabilah, yang saben detik aja sama Delta disakitin juga tetepan jenguk kan.Nah disitulah letak ketulusan yang seungguhnya.." kata kak Intan.
"Gimana nanti kalo gue krik krik?" tanya gue lagi.
"Ya gamungkin lah, nanti pasti gue bantu.Lagian yg namanya lo sama Delta kalo udah ketemu juga gabakal krik krik kok.Yang ada mah berisik! bacot mulu. Pantas si, kan sama sama official lambe turah ye kan?" ledek kak Intan sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.