My Dream

24 6 23
                                    

-----------------------------------------------------------
Gue masih Sheerena.Tapi dengan umur yang semakin mematang.

Gatau kenapa hari ini rumah gue rame banget.Sodara sodara jauh gue semuanya ngumpul.Mamah, papah, tante, om, dan bahkan temen temen arisan mamah sama tante pun ikut ngumpul dirumah gue.

Gue gatau apa apa orang gue aja baru bangun tidur dan suasana sekarang udah rame sekaligus ceria banget.Rumah gue dirias sederhana, tapi tetep terkesan mewah.Dan para tamu juga udah pake baju baju mewah khas pesta pesta gitu.

Tiba tiba aja gue digiring paksa buat masuk kamar lagi sama mamah.

"Eh, lo koo mamah pulang? sejak kapan? Sheerena kok gatau?." Kata gue sambil liatin muka mamah gue aneh.

"Udah Sheerena sayang, sini sini..Sini masuk kamar lagi ya.Bakal ada kejutan buat kamu.Surprise yang bakal buat kamu jantungan lhoooo.." Kata mamah lagi.

"Maah apaansi.Ada apa ini??." Kata gue masih dengan seribu pertanyaan di otak gue.

"Udah sekarang kamu mandi yah gausah banyak nanya..nurut aja sama mamah Rena sayang.." Kata mamah lembut.Ehh tapi sambil narik narik lengan gue buat ke kamar mandi.Kesannya gue tuh kek anak kucing yang dicekal lehernya buat diusir keluar.Dihhhhh,-

Beberapa menit kemudian....

Gue keluar dengan handuk switer gue.Gue liat disitu ada banyak pernak pernik ala ala orang nikahan.Siapa yang mau nikah si? koo barang barangnya semua di kamar gue si,- rungsebbb tauuu :"

"Sayang, kamu pake baju ini ya.." Kata mamah sambil nyodorin baju brukat ala ala pengantin ini ke gue warna kuning kunyit.

"Mah, buat apasi.." Kata gue dengan penasaran.

"Mamah mau buat kejutan." Kata mamah lagi.

Sumpah gue berasa orang bloon banget yang cuman digiring kesana, kesini, dan di suruh suruh doang.Untung ini mamah gue_-

"Aku gamau nikah mah.Yakali sekarang mahh..." Kata gue ngotot.

"Yeee pede banget si.Sapa juga yang mau nikahin kamu Ren.Udah dipake aja gausah lama lama mamah gasuka!" Kata mamah dengan lembut×galak nya.

"Yawlaaa mama.." Kata gue dan masuk kamar mandi lagi buat pake baju tadi ini.Rempong gasuka!

Keluar kamar mandi gue udah keliatan anggun banget bak putri solo, mweheee....

"Aduh cantiknya anak mamah..Jalannya pelan pelan sayang, itu gaun mahal!" Tegas mamah lagi.

"Yaelahh mamah." Kata gue lagi.

"Duduk sini sini..." Kata mamah sambil nglambaiin tangan dia ke gue.

Gue nurut doang.Gue duduk depan meja rias gue.

Ternyata mamah juga udah bawa tante tante salon buat make up gue.Omaigat se-surprise apasii ini momen_-

Beberapa menit kemudian....

Dengan polesan natural ala ala salon andalan mamah gue maka jadilah gue jeng jeng jenggg *badut sengklek pasar jatilejeng* heheheheh...:v

"Owww soo perfect deh my daughter.." Kata mamah sambil liatin gue ga kemedip.

"Ealah mam, kalo mo ngejek ngejek aja kali..akutu udah biasa kaliii" Kata gue lagi setengah gapercaya sama pujian mamah tadi.

"Ngga gitu kok sayang, you are the best pokoknya.." Kata mamah lagi.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang