Tapi gue kepeleset dari tangga yang ngebuat gue ngegelinding di tangga hingga beberapa kali.Dan............pandangan gue kabur seketika.
***
Lampu yang begitu terang berasa begitu menyilaukan di mata yang masih seneng gue pejamin.Gue buka mata pelan pelan.
Kenapa badan gue pegel pegel semua??
"Ahhh" kata gue saat gue ngerasa kepala gue pusing banget.
Gue berasa tidur tapi bukan di kamar gue.
Jelas. Kamar gue pake nuansa nude. Lah ini cuman putih putih aja sambil ada tirai ijo panjang gini.
"Dimana??" tanya gue. Gak ada sautan.
Pas gue tarik tirai ijo itu pelan, UGD.
Ada tulisan ugd di atas pintu??Sebenernya gue ada dimana sih?? Kalo beneran gue ada disini, gue ngapain?? Kenapa kok badan gue pegel pegel terus kepala gue pusing akut lagi.
Jam dinding menunjukan angka 04.00. Dan ini masih pagi banget.
Sepi dan bau obat.
Kenapa gue kok lemah gini gak bisa bangkit berdiri ya?!
"Awwwww" jerit gue saat gue nyoba duduk di ranjang ini. Bukan kasur gue. Kasur gue berkali kali lipat empuknya. Pas gue nyoba duduk lagi kok punggung gue linu banget sih.
"Sheerena.."
Gue denger ada seseorang nyebut nama gue. Abang Rendra. Dia lari ke arah gue sambil pegang ponsel nya kayak abis ngubungin seseorang.
Bang Rendra lari dan meluk gue erat. Gue lepasin pelukannya dan nanya sama dia.
"Gue dimana si bang??" tanya gue serak.
"Sukur Ren lo udah sadar. Gue panik banget saat lo pejamin mata se-lama tadi Ren. Gue khawatir..." kata Bang Rendra cemas yang gue liat dari tatapannya.
"Bang gue dimana??! Jawab! Kenapa pala gue pusing banget dan punggung gue ngilu banget si bang??" tanya gue lagi. Maksa kali ini.
"Lo di....di rumah sakit Ren." ucap Bang Rendra trenyuh.
"Kenapa gue disini bang??" tanya gue lagi sambil gerak gerakin tangan Bang Rendra.
Bang Rendra diem tanpa ngeluarin kata kata sedikitpun.
"Bangg...kenapa si? Gue gatau apa apa" kata gue memelas.
"Lo.....ja-t-uh Ren" kata Bang Rendra putus putus.
"Jatuh?" tanya gue.
"Lo jatuh dari tangga?? Emangnya lo gak inget apa apa? Ternyata tidur lama lo buat lo lupa sama kejadian awal alasan lo disini." kata Bang Rendra lagi.
"Kok bisa sih?? Aw sakit. Gue gak ingettt" kata gue sambil pegangin kepala gue. Nyeriii bangettt.
"Bener kata dokter. Lo masih diselamatin sama ingetan lo. Yaa walopun lo jadi lupa sama kejadian kejadian terakhir sama hidup lo. Sampai kepala lo bener bener gak sakit lo bakal inget lagi kok." jelas Bang Rendra.
Gue gak paham sama sekali apapun penjelasan Bang Rendra tadi.
"Bang..Jawab gue dong. Kenapa gue bisa disini??" kata gue bener bener maksa.
"Jadi kejadiannya..hari jumat kemaren lo abis gue turunin dari mobil di garasi rumah, lo main kabur kaburan gitu aja sambil nangis. Gue udah coba tanya sama lo tapi lo gamau jawab gue. Lo lari cepet banget sambil terus nangis. Mungkin gegara lo nangis pandangan lo jadi kabur dan itu ngebuat lo kepeleset tangga sampe beberapa kali. Lo guling guling lama banget dan gue sangat khawatir Ren! Lo gak jelasin kemaren kenapa lo lari gini. Gue panik dan gue langsung bawa lo kesini. Emangnya lo gak inget lo habis tidur lama banget??" jelas Bang Rendra panjang lebar dan lagi lagi dia tanya kejadian ini sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.