Gubuk

21 6 0
                                    

Posisi gue saat ini adalah duduk nekuk lutut trus naruh dagu gue sama lutut yang gue tekuk tadi.

Dingin banget elah.Gue ga boong.

Ini hujan.Kek tetes tetes salju malah.Parah ini udaranya baru pertama kali gue ngalamin hujan diatas gunung.

Gue ngringkuk dibawah pohon tempat gue neduh.Gabut ga ada kerjaan:(

Angin berembus kenceng banget.Bahkan pohon pohon yang ada di samping gue udah mo roboh rasanya.Angin.Hujan
Dingin.Trus labut putih yang super tebel kek awan cumolonimbus udah lagi terjadi disini.

Deny bingung antara nglanjutin apa ngga.Masalahnya cuaca ekstrem tapi kan ini udah sangat sangat tanggung.Satu tanjakan lagi loh:'

Akhirnya kita cuman duduk duduk nungguin ada keputusan yang bakalan dipilih sama buka beberapa camilan yang udah gue beli kemaren.Iya..itu jajan gue semua yang bawa.Kak Intan cuman bawa mie instan_-

Jajan yang gue bawa udah mau abis tapi keputusan gak diambil ambil.

Kak Intan pake jaket biasa.Bukan jaket khusus buat mendaki.Dia sangat kedinginan.

Gue yang udah pake jaket buat mendaki aja masih sangat sangat kedinginan.Gue ga boong tapi tulang gue pada nyeri nyeri nih gegara kedinginan.

"Deal mau yang mana? Lanjut atau balik?? Tapi kalo gue lanjut kalian inget dong.Ini ujan dan gue gabawa mantol." Jelas Deny memelas ke muka kita kita.

"Its okeyy mau gimana jadinya?Gue mah apa aja mau.." Sekarang si cogan tadi.Iyadeh iya_-

"Dingin banget sumpah.Gue gakuat.Gue gamau nglanjutin.Kalo kalian pada mo nglanjutin lanjutin aja gapapa.Gue tunggu disini.Ga kuat beneran kalo gue lanjut.Dingin banget.." Tukas Kak Intan mengingat kemaren pas otw dia kan kedinginan parah:'

Gue cuman diem aja.Milih diantara dua pilihan itu sulid.Percaya sama gue.Udah senior:)

"Ga bisa gitu dong.Kita kan berangkat bareng.Balik juga harusnya bareng.Solidaritasnya men.." Jawab Deny.

"Lagi lagi gue nyusahin ya:( " Kata Kak Intan lagi memelas.

"Gak kok.Kita gagal muncak bukan salah lo sepenuhnya.Gue juga salah.Gue gabawa tenda.Percuma kalo kita terusin di cuaca yang gini juga malah susah.Ga ada tempat neduh." Tambah Deny lagi.

"Oke deh .Makasih ya." Saut Kak Intan.

Gue sadar.Orang autis ga sepenuhnya autis.Dimanapun orang autis emang tetep autis.Tapi hatinya tuh bisa lebih baik dari orang normal:)
Jadi intinya jan liat orang dari depannya aja gan:)

"Yaudah terus kita mo kemana?." Tanya Cogan tadi.

"Kita balik aja Ro.Lo yang didepan sekarang.Cari gubuk biar kita neduh.Cuaca ekstrem banget ini badai beneran sih." Perintah Deny.

Its okey cogan ada di depan sendiri hehe.

Kita lanjutin proses kita turun gunung.Sebenernya mo dibilang rugi ya emang rugi sih.Udah tinggal satu tanjakan lagi tapi ga kesampean.

Tapi kalo kita untung.Ya emang untunglah.Kita ga jadi korbanin badan dan nyawa kita di tengah cuaca yang bener bener ekstrem gini.

Badai gunung.Itu tuh kek ujan,angin,trus sama kabut yang ga karu karuan.

Cogan ada di depan dan disusul sama kita kita.

Cogan pertama,Rian kedua,Kak Intan ketiga,gue keempat,dan Deny terakhir.Kali ini gue di depan Deny.

Jalannya curam banget.Ga kerasa tadi gimana gue nanjaknya.Susah dan emang nyatanya jalanan gak ada miring miringnya sama sekali.Beneran lurus keatas.Jadi tuh susah.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang