23. When You Know

14 5 0
                                    

Hari Senin...

Udah pulang daritadi sebenernya. Tapi kata Bang Rendra gue suruh pulang duluan, dia nya mau ada tugas Fisika sama temen kelasnya.

Yaaa gue gamau lah suruh pulang sendiri. Lagian temen temen juga udah pada pulang. Pokoknya gue gamau pulang sendiri titik. Mo pulang jam berapa aja kalo gue sama Bang Rendra kan tetep aman hwhw.

Dikelas kosong. Ga ada orang sama sekali. Masih jam 5 sore tapi mendung. Jadi rasanya udah kek jam 8 malem:(

Tek tek tek

Suara langkah manusia menuju kelas gue. I don't care:) Bodo amat mo siapa aja yang masuk sihh:) Gue masih otak atik ponsel gue. Emang ga ada notif si!! Tapi ya tetep enak aja kalo pegang hape gini. Gabutnya ada temennya:)

LEON?? ternyata yang dateng Leon pake baju OR nya. Mungkin abis latian basket dianya.

Dan dia duduk di pojok belakang samaan kek gue. Gue pojok belakang sebelah kanan dan dia pojok belakang sebelah kiri. Emang rata rata setan kan di sebelah kiri:)

Dan dia kek lagi asik gitu sama ponselnya, yang gue tau sih tadi dia dianter. Katanya ban mobilnya kempes. Itupun gue denger dari dia yang cerita ke Sendi. Bukan nguping emang kalo cerita kek pidato. Keras banged:"

                                ***
"Apa maksud lo cerita kek Sendi kalo gue pernah suka sama lo??!!!!!!" gertak gue tiba tiba setelah seperempat jam gue diemin dia. Sama sama larut dalam kegabutan masing masing.

"Maksud lo??" tanya Leon sama sekali ga ngerasa bersalah.

Aduhh greget gue kalo gini !!

Gue tau tadi siang si Dinda laporan ke gue, katanya Leon cerita cerita gue ke Sendi. Apalagi ceritanya kalo gue pernah suka sama dia pas SD. Sialan minta dihajar emang si Leon!

"Ya ngapain lo cerita cerita gituan coba?? Apa faedahnya??!!!" gue masih nyolot:)

"Lo tau darimana?" jawab Leon masih dengan santenya.

Gue gabakal cerita kan kalo Dinda yang ngasih tau gue. Tapi gimana lagi sekarang?? Gue ga bakal bawa bawa Dinda pokoknya. Oke. Tenang tenang tenang Ren. Lo tenang:))

"Nyatanya gue tau. Dan emang bener kan??" kata gue sok tenang padahal jantung rasanya udah kek mau mlorottt:(

"Iya..ada masalah?? Gue cerita fakta kan. You must know i talk true." kata Leon. Alah so inggris banget kampanggg.

"Berenti nganggep gue masih suka sama elo! Berenti buat jadi orang kepedean! Lo kira gue masih suka sama lo sampe hal hal ginian lo cerita ke orang lain?? BULSHITT! Gue udah ga pernah suka sama lo lagi!! Dan lo kira gue sering ngerasa salting depan lo gegara gue masih suka sama lo??!! ENGGAK!! Gue salting sama lo karena gue sadar gue bodoh pernah suka sama lo. Gue sadar gue cuman DEBU di ISTANA MEGAH LO!! Perlu lo inget gue berenti suka sama lo sejak lo nolak gue pas SD Yon..SD!!! Dan selebihnya lo sendiri yang terlalu pede dan kepedean! Jangan pernah anggap gue masih suka sama lo lagi. NAJISS!! Gue bener bener benci sama orang yang CUMAN BISA NGUNGKIT MASA LALU TERUS NYINYIR KE SEMUA ORANG TENTANG RASA SUKA GUE KE LO!! GUE SUKA SAMA LO DULU DAN GA PERLU DIINGET INGET LAGI BANGKEEE!!!! LO NGUNGKIT MASA LALU BUAT NAIKIN SATU TINGKAT DERAJAT LO DI DEPAN ORANG LAIN?!!! Lo kira dengan lo manas manasin gue tentang rasa suka gue pake sindiran sindiran ga mutu lo lo bakal ngerasa menang ha??!! Gue ga semudah itu kena sulutan api neraka lo!! Lo mesti paham. HAL YANG PALING MEMALUKAN YANG PERNAH GUE ALAMI ADALAH GUE YANG DENGAN POLOSNYA SUKA SAMA LO SEKALIGUS NGUNGKAPIN HAL KONYOL ITU!! polos banget nyampe gue ga sadar kalo cinta gue ga guna!! Dan parahnya lagi gue pernah ngerasa kalo lo suka gue duluan dan coba gue bales HAHAHAHAH bodoh banget gue. Mana ada seorang prince yakan suka sama babu kek gue HAHAHAHA. Gue suka sama lo itu SD!! dulu juga karena gue cuman kenal 12 cowo dikelas. Gak salah kan kalo gue suka satu diantara 12 cowo itu. Emang adanya segitu doang kok. Menurut gue sih wajar wajar aja. Eh taunya bakal jadi masalah besar di hidup gue bahkan sampe sekarang. Tolol emang gue yahh. Buat terakhir gue bct, gue pesen sama lo. Gue udah kenal banyak laki laki yang lebih lebih lebih dari lo! Gue kenal laki laki semakin kesini semakin banyak. Gak cuman lo! Gue udah kenal lagi pas gue kelas 1 2 3 SMP tanpa ada lo! Bahkan gue udah sempet jatuh cinta lagi sama temen SMP gue. Terbukti gue udah bisa move on dari lo!! Jadi..jangan harap laki laki pede kek lo bisa seenak jidat ngungkit masalalu terlebih berhubungan sama gue ya!! Kalo mo ngungkit cewe yang suka sama lo gue bolehin sih. Tapi GA PAKE SEBUT MEREK JUGA KALI!! FAKE LOVE!!!" gue gebrakin meja buat kalimat yang terakhir gue sebutin tadi.

Bener bener bikin asam lambung auto naik kalo gini ceritanya!!!

"Dulu gue emang pernah suka sama lo sebelum lo suka sama gue dan gue sekarang ngerasain hal yang sama lagii." leon bilang itu dengan nada rendah saat gue udah berjalan tiga langkah dari bangkunya.

Gue yang tadi nyamperin dia dan marah marah sama dia pake acara gebrak meja. Iya..itu gue.

"Gue sengaja ngungkit biar lo balik sama gue. Gue ga nemu cewe sekuat lo." lanjut Leon yang dapet tatapan tajam dari gue.

"Gue mau elo Ren." kata Leon lagi pake nada memelas.

Plakkkk

Gue lari nyamperin anak aneh ini dan kasih dia reward gegara udah berani bicara gini lagi.

"Itu udah masa lalu dan sayangnya gue udah ga punya perasaan yang sama lagi!" kata gue setelah gue kasih tamparan keras di pipi dia.

GUE BENCI SAMA LEONN!!!!!!

"Maafin gue. Tampar lagi sesuka lo." lanjut Leon.

"Cuihh. Pegang kulit lo aja gue ogah." jawab gue sarkas.

"Maafin gue." tambah dia.

"Bisa diem ga bacot mulu lo!" tegas gue.

"Gue bener bener nyeselll Rennn..." kata Leon. Gue liat ada keseriusan sama muka dia.

"Gue emang pernah suka sama lo. Tapi udah ngga sekarang. Lo nya aja yang bodoh. Yang nerima lo apa adanya ditolak. Yang cabe cabean deterima??! Najisss! Ini pelajaran buat lo. Jangan cari yang muluk muluk jadi orang!!! Kalo suka ya diungkapin. Kalo saling jatuh cinta kenapa dipendem?? Ujung ujungnya malah jadi ada dendam gini?? Kenapa ada benci bencian?? Dendam dendaman??!! Sok sihh jadi manusia. Udah sok,,njilat ludah sendiri lagi. Dasar bangkaiiii. Kalo menurut gue sihhh,, yang selevel sama lo itu yang suka ada di club malem malem. Cewe montok yang bisa lo nikmatin sesuka hati. HAHAHAHAH." kata gue sambil melototin mata dia yang ga bosen bosennya natap mata gue dan disertai kekehan manis mulut gue wleeee.

Gue serobot tas gue dan pergi ninggalin dia buat pergi ke kamar mandi.

Jangan kalian sangka gue ga butuh perjuangan mau bicara gini. Gue harus bener bener nata kata kata apa aja yang bakal gue lontarin buat pria bangke itu.

Dan jangan kalian pikir gue strong beneran ya. Gue harus nangis nangis kejer kejer di kamar mandi setelah apa yang udah gue perbuat sama Leon.

Kalian boleh lah nilai gue jadi cewe strong. Tapi jangan lupa kalo cewe itu sejatinya lembut:)

Setegar apapun cewe di depan gak sama sama hatinya. Ga ada cewe yang punya hati tegar. Itu sih cuman bisa enggaknya dia nutupin. Udah.

Gue gabakal lupa sama kejadian dimana gue labrak Leon dengan kasarnya. Sampe nampar dia. Omaigatt?? Tapi gue seneng. Serapuh rapuhnya gue kali ini ga bakal keliatan rapuh lagi dimata Leon??!!!

Apa?? Gue kasar?? pikir aja apa gue harus terus terusan lembut setelah apa yang Leon lakuin ke gue??!!! Enggak!!

                                 ***
Greget aja apa greget banget??😂😂

Capek nih ikutan emosi:)

Bayar capek aku pake vote sama comment kalian ya:)

Moonmaap ceritanya ngawur☺☺

Thanks.
See you♡♡

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang