Tidak ada yg lebih menyakitkan dari ditinggal tanpa kepastian.Kata orang "ditinggalkan atau meninggalkan memiliki kadar rasa sakit yang sama,".Aku tak percaya.Aku sendiri yang mengalaminya.Aku yang tersakiti sementara dia? Bahagia dengan pilihannya, alasannya untuk meninggalkanku..
-Sheerena-***
Pukul 03.00Gue terbangun dari mimpi singkat gue.Jujur gue sendiri kaget kenapa bisa tidur diatas tangga kek gini.Tapi beberapa detik kemudian, bayangan kehancuran gue tadi, sekarang sedang berputar putar di kepala gue.
"Delta pergi..".Selalu itu yang ada si otak gue sekarang.
Gue kembali menitikkan air mata.Rasanya kepergian dia itu udah buat dunia gue hancur sehancur hancurnya.
Jadi, kata kata manis yang pernah Delta ucapin ke gue semuanya cuman bullshit semata?!
Ga habis pikir gue sama dia.Terus terusan buat gue meratapi nasib sungguh tidak beruntungnya nasib gue.
'Gue harus segera bangkit dari tangga ini sebelum Bang Rendra tau dan malah jadi pikiran dia terus'.Pikir gue dan segera pergi ninggalin tempat itu.
Gue kembali masuk kamar.Diatas nakas gue ambil hape gue yang daritadi sengaja gue nonaktifin.Gue mulai buka galeri.Kangen banget rasanya vc an sama Delta, terus di ss,abis itu ss an nya gue kasihin ke dia dan nanti responnya pasti illfeel illfeel sendiri dia.Gue kangen.
Gue punya satu folder yang isinya cuman Delta semua.Banyak banget.Semua foto Delta yang gue dapet tuh dari Delta yang ngirimin, gue yang nyuriin, dan hasil ss san stori stori dia.Semuanya menurut gue bagus:)
Tapi sayang, Delta bukan milik gue lagi.Gue gabisa lagi nikmatin setiap jengkal paras mempesonanya.Gue gabisa lagi milikin pelukan posesifnya, gabisa lagi milikin tatapan elangnya, dan gabakalan bisa lagi dapetin hati lembut dia lagi:(
Mungkin bener gue kecewa sama kejadian ini, tapi inget.Gue gapernah kecewa sama Delta gatau kenapa.Justru gue kecewa sama diri gue sendiri karena gue sendiri, Delta dipisahin sama cewe impian dia, cewe masa depannya:( Jahat banget gue kenapa yah:(
Semua janji janji dan kata kata manis lo cuman nyangkut di urat urat nadi gue, belum sampe hati kok:" Tapi bahanya lebih parah.Gue semakin tertekan dengan peristiwa ini.
Kecewa?? Jangan ditanya.Siapa wanita yang ga sakit hati, yang ga kecewa saat orang yang dia miliki, yang dia cintai, ternyata cuman jadiin pelampiasan aja dan parahnya lagi dia udah punya jaminan masa depan cewe lain! Seberapa sakit hati nya, seerapa kecewanya lo tau!! Lebih dari apapun.
Jujur, rasa percaya gue sama Delta soal hubungan kita ini juga gue rada ragu.Karena menurut gue ini cuman bakal jadi pertemuan singkat dan perpisahan singkat, dan ternyata itu semua?? Terjadi.
Seberapa marahnya lo saat lo tau lo cuman pelampiasan?!! Marah banget, marahhh banget, andai aja gue bisa kutuk dia, udah gue sumpahin dia gabakalan laku kecuali sama gue!
Seberapa ngarep lo selama ini sama Delta? Sengarep ngarepnya gue ke manusia.Lebih dari manusia manapun.Gue cuman ngarep punya kehidupan manis bareng bareng sama orang yang gue cinta.Udah.Simpel yakan???
Tapi semua itu....Hancur cuman dalam itungan beberapa detik, cuman dalam itungan sepersingkat Evan njelasin penjelasan siapa sebenernya Delta ke gue malam tadi.
Apa yang gue rasain selama ini? Pasti gabisa gue ceritain.Sayangnya, gue lebih milih ngeluarin air mata buat gue ratapi sendiri bukan buat gue aduin ke orang orang terdekat gue.Gue gamau mereka ikut kecewa! Udah itu aja!
Bisa gasih gue berandai andai kalo misal apa yang Evan bilang itu salah semua? Bisa gasih kehidupan nyata gue seindah dulu saat gue belum tau tentang seluk beluk Delta yang sesungguhnya?
Bisa gasih hidup gue indah kayak dulu pas gue sama sama barengan sama Delta? Bisa gasih kalo gue peluk Delta sekali lagi aja buat ngobatin kangen gue yang udah membeku banget?? Bisa gasih kalo gue dikasih waktu satu detik aja ketemu dia buat ngucapin "Makasih" ? Buat ngucapin "maaf", atau sekedar "sampai jumpa" juga gabisa??
Dunia ribet.Apa yang dulu Delta bilang itu emang bener kalo dunia itu ribet.Gue kira karena ada gue jadi buat dunia dia ribet eh ternyata, justru karena kebanyakan cewe mainan mainan dia yah makannya ribet urusin qt sama siapa dulu yakan, kann....
Inget lo tuh gamungkin bisa lagi tanpa inget kenangan manis kita Del, dimana aja gue pengen tau lo nyimpen kenangan kenangan kita dulu, dulu banget:( apa udah dibuang? Segitunyaaa......
Rasanya seberapa banyakpun waktu yang gue punya buat ngungkapin seberapa kecewanya gue sama Delta gabakalan cukup deh.Kekecewaan ini terlalu panjang buat di utarain, dan terlalu berat untuk disimpen sendiri.
Ga kerasa keliatannya baru kemaren aja gue bareng bareng sama Delta, baru baru aja gue aduin masalah gue di pundak Delta, dan baru banget kemaren gue nangis rindu di pundak Delta.Dan sekarang? Semua seakan sirna.Apa yang gue tanem beberapa waktu ini harus gue cabut dengan paksa.Harapan harapan manis gue mau gamau harus gue buang jauh jauh dari kehidupan gue.Sakit banget kalo ga gue buang, terlalu tragis kalo tetep stay disitu.Ga mungkin dan ga akan mungkin lagi itu semua terjadi!
'Tapi kan belum tentu besok Delta bakalan nikah sama Nabilah, belum tentu yakan??' Iyaa..emang belum tentu hal itu terjadi.Tapi selama mereka tetep sama sama pasti semua hal itu ga akan mustahil.Mereka dua orang yang saling mencintai, gue yakin ga semudah itu mereka pisah atau putus.Mereka pasti sama sama bakalan berjuang bareng, ga mungkin Nabilah milih putus sama Delta gegara gue, bukannya emang Nabilah udah hafal kalo Delta emang suka main?! Tapi kan pasti juga Delta gabakalan ngasih putus semudah itu sama Nabilah.Ga akan ! Delta aja cinta sama Nabilah.Mana mungkin dia rela nglepasin Nabilah.
Gue yakin mereka berdua lagi enak enaknya merajut kasih bersama, gue yakin mereka sekarang lagi seneng seneng barengan tanpa ada gue lagi.
Sementara gue? apa gue harus terus terusan terpuruk sama kenyataan pahit ini?! apa gue harus terus terus marah sama keadaan ini?? keadaan yang sesungguhnya?!!
Apa iya gue mesti harus bener bener nglupain Delta? nglupain semua hal tentang Delta?? semuanya?!
Kenangan manis yang pernah terjadi sama gue dan Delta itu cuman satu satunya kenangan yang gue punya dan bakalan gue lupain?! Semudah itu melupakan hal manis yang sangat kita cintai??!
Pertemuan yang begitu singkat itu ternyata membuat gue beneran jatuh cinta sama sosok Delta.Pertemuan yang cuman 4 jam itu bisa buat gue jatuh cinta selama lamanya?! Pertemuan yang tanpa rencana bisa buat gue bener bener jatuh cinta?!
Oh Ya Tuhan..
Pertemuan singkat itu, ternyata membawaku ke perpisahan yang berat...
-Sheerena-***
Kecewa gasih sama Delta??😭Jahat banget dia yahh.Apa salah Sheerena coba?? huhuhuhu:(
Autor aja ga terima sumpah :(
Yaudah deh, iklasin aja sapatau besok balik :)
Vot,komen,en sekreb jangan lupa😁
Thanks All
See you🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionBukankah saat kita memutuskan untuk bertemu, kita juga memutuskan untuk berpisah pada waktu yg bersamaan? -Sheerena- . . . Sebuah kisah tentang mencintai-disakiti-trauma-jatuh cinta lagi-sakit hati lagi-dan seterusnya.