Misi 1

19 7 4
                                    

Paginya...

Semalem gue sama sekali ga ada kontak sama Delta.Gatau juga dianya tuh pergi kemana sampe sampe ga kasih kabar gue.

Gue asli pengen chat dia, tapi ya gue sadar diri lah.Kesannya kok kayak gue terus sih yang ngejar ngejar dia_-

Dan bego nya Delta tuh mentang mentang gue ga chat dia dia malah ga chat gue duluan.Sumpah ga kayak Delta dulu yang gue kenal.

Gue malah jadi inget temen TK gue deh yang ternyata satu sekolahan sama Delta.Yaa siapa tau dia tau Delta tuh sekarang lagi ngapain aja yakan:)

Namanya Zalfa.Gue sama dia ga terlalu akrab.Tapi ga renggang renggang amat.Dia sama gue sama sama masih saling ngesave nomer whatsapp dan kadang juga kontak sih walopun sebentar.Tapi demi Delta gapapa lah gue berasa jadi teman musiman sementara:"v Yaa yang penting gue bisa dapetin info Delta.

Sheerena: p p p p p :))

Ga dibales tapi ceklis dua.Oke oke sabar sabar:')

Zalfa: emm ada apaa Ren? tumben?

Sheerena: kaga ada apa apa gue mah:'v pen nanya sesuatu aja wkkw

Zalfa: Ow y.Nanya paan?

Sheerena: btw lo kenal Delta g? katanya si anak osis dan sekarang kelas 11..Kenal ga kenal??

Zalfa: Ooo Delta.Tau lah gue.Anak osis mah dia.Dulu pas MOS gue jg sm dia.Satu jurusan juga.IPS yakan.Kenapa emang??

Sheerena: Ternyata dia temen muncak gue akakakakaka

Zalfa: Dihh girang amat lo napa?? temen muncak doang hm

Sheerena: Mo mastiin aja.Pas kenalan sama gue dia bilangnya anak sekolah situ yaa gue rada ga percaya lah mukanya aja autis bwahaha

Zalfa: Iyaa dia anak sini.Osis beneran.Dan hitss hehe

Sheerena: Uwaw lumayan.Btw dia ada yg deketin ga sekarang sekarang??

Tarik napas...Hembuskan!!JEDDOORR

Sabar sabar.Jangan kebawa emosi yahh.Ini baru permulaan:) Nanti kalo lo gegabah malah gajadi dapet info apa apa Ren.Santuyy:")

Zalfa: Emmm gatau gue mah.Kalo dulu pas MOS sih temen gue ada yg deketin dia.Anak IPS juga.Namanya Putri.Pas waktu MOS sih si putri mulai modus modus sama dia.Chat chat gitu dan sama di Delta nya juga di ladenin.Jadi sempet deket mungkin.Kalo sekarang si gue gatau soalnya beda kelas.Kita satu kelas aja pas pemadatan MOS doang:"

Wanjayyyy.Kenapa gitu si??! Kecentilan banget baru juga masuk sekolah situ udah berani grepek grepek aja njirrr😒😒😒😒😒

Wtff bangeetttt hih.S E B E L woe!!

SANTE COEG:"

Sheerena: Owhh gitu hehe.Bole minta nomer wa nya kagak?😄

GUE LABRAK LO DETIK INI JUGA PUTRI!1!1!1!

Zalfa:  *Send contact*

Sheerena: Oke deh makasihh yooo:*

Zalfa: sama sama

Untung nih anak Zalfa orangnya kalem jadi bisa banget gue manfaatin:" Bodoamat intinya gue harus labrak Putri detik ini juga.Kebangeten dia ini mah !

Sheerena: p p p

Sheerena: Putriiiiiii..yuhuu...Putriii:))

Sheerena: Put?? Putri?? Putriiii😄😄

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang