Night

20 5 10
                                    

Jam 03.00 malem.

"Huuuhhh" Gue nggeliat seenak gue.

Eh kok ada pocong bangun sih?? Eh bukan deng.Ternyata bapak bapak penjaga posko kakinya ketendang kaki gue hehe.Maap pak kagaks engaja sininya:)

Tapi bapak bapak tadi langsung reflek bangun malah sekarang liatin gue deh.

"Kenapa bangun?" Tanya bapak bapak tadi.

Gue cuman meringis aja.

Eh lo kira dengan tempat sesempit ini gue bakalan bisa tidur dengan nyenyak ha?! Ya kali sekarang aja posisi gue lagi miring dan ga bisa balik jadi telentang.Gimana kaga pegah pak?! Lo kira daritadi gue diem enak tidurnya?? Ya kagak lah.Orang empet gini heyy!!

Gue malah jadi emosi emosi gini dalem ati sama pertanyaan bapak bapak tadi.Tulul banget ga mikir apa?!

Selimut satu buat rebutan semua orang.Mana tempatnya sempit lagi.Ya auti kecepit mah badan gue:/

Capek juga gue tidur sambil miring kek kanan gini.Beneran ga bisa bergerak samsek sih kalo gini ceritanya.Tapi ga bisa di diemin ihh!!

Akhirnya gue pindah posisi lah.Lurusin badan gue biar ga miring.Setelah berhasil telentang gue tengok sebelah kanan gue.Dan.....

Oh maigod?!  Makhluk macam apa ini Tuhan? Kenapa muka pangerannya ga ilang ilang sih sekalipun dia tidur?? Kenapa malah kek enak gini ya liatin dia tidur.Gue jadi ikutan adem kalo liat lo deh.

Yap! Sebelah kanan gue si cogan tadi.Yawloh kuatin kuatin biar gue ga kebablasan liatinnya.Takut napsu kan berabe-_-

Ya gimana ga napsu sih ya..Dia tuh emang ada di samping gue.Bukan jejer juga sih.Tapi kepalanya yang ada di samping kiri gue beneran deket banget deh.

Andai aja kalo dia pacar gue.Bakal gue elus elus tuh kepala dia pake tangan mulus gue wkwkkw..

Yawloh inget dosa dong!

Dia bukan sapa sapa lo juga kan Ren!

Inget dong inget !

Aa sialan setannya godain aja.

Gue ga berenti buat bertarung sama napsu gue.Dan ujung ujungnya gue juga kalah.Gue malahan jadi napsu liatin dia mulu.Bukan napsu yang macem macem,napsu buat ngliatin aja kok.Udah gitu doang.

Pipinya emang gak mulus.Ada bekas jerawatnya.Tapi itu tuh bekas jerawat cuman ada di tengah tengah pelipis dia.Jadi kek Jefri Nichol malahan.Lebih berkesan kek tanda lahir malah.Sumpahlah.

Wajahnya glowing amat yak.Gue aja kalah:(

Idungnya ya ampun.Mancung banget walopun gue liatinnya diatas kepala dia.Tapi beneran sumpah idungnya kek menara eiffel:)

Aduh aduh...kapan berenti liatinnya sih.Gak tahan pengen.....nampar deh:(

Eits,tunggu! Napa dia gak selimutan ya?? Gatau apa ini udara dingin banget? Udah gitu dia ga kena selimut lagi.Gimana gue ga khawatir sekarang??

Ya tapi kalo gue kasih dia selimut nanti kalo dikira gue modus,caper suka atau apa gimana? Mau?? Ya enggaklahh!!

Aduh badan dia menggigil lagii.Gimana ihh gue jadi bingung ndiri kalo gini_-

Gue diem aja sama posisi gue.Gue pura pura aja pejamin mata.Tapi kan cuman pura pura.Gue masih suka liatin dia tidur nih.Gemeshh:(

"Berrr dinginn..."

Ha?? Si cogan kedinginan?? gimana nih?? Dia ampe ngigo gini nih kedinginan.Gue harus apa??

Setelah lama gue diemin akhirnya Kak Intan bangun.Keknya bangun sih.Orang dia gerak gerak gitu.Kemungkinan besar dia emang kejaga dari tidurnya.

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang