Pagi yg cerah di hiasi embun yang mengejukkan dan di baluti suara kokokan ayam jantan yang membangunkan umat manusia untuk beraktivitas seperti biasa nya. Cuaca pagi hari ini mendung. Seakan2 tidak membiar kan Anneth untuk beranjak dari kasur nya.
"Hoammm jam brp nih?, baru jam 5.21" dengan sigap Anneth mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan bepakaian Anneth pun langsung turun untuk sarapan.
"Haii syg, mami udh masakin nasgor kesukaan kamu, yahh cuman nasgor aja ga pake sosis, gapake bakso, dan semacam nya" mami Anneth langsung memberikan sepiring nasi goreng ke Anneth yg sudah duduk di meja makan.
"Mami sa aee" sambil melahap se sendok.
"Hari ini kamu berangkat sekolah nya pakai taksi online aja yah neth, soal nya pak mamat lagi pulkam, dan mami mau ada rapat dengan klien, sedangkan papi lusa baru pulang ke indo"
"Iyhh mi, nanti Anneth pergi naik gocar aja".
Setelah selesai makan Anneth langsung mengambil hp nya, niat nya ingin memesan gocar, tetapi ada notif pesan WhatsApp masuk.
WhatsApp On
Joacans: neth lu ke sekolah naik apaan?
Anneth: naik gocar gua jo :(
Joacans: knp ga di antar pak mamat lu?
Anneth: beliau lagi pulkam.
Joacans: oh ywdh nebeng gua aja gimana? Ntar gua jmpt, tenang aje luhh..
Anneth: very very tengkiuu masistahh.. Luv luv deh jo😘😘...
Joacans: jijik guaa..
Anneth: iya2 cepet, hari dah mendung, ntar kita di tampol ujan lagi.
Joacans: yee2 bosquee
Read
WhatsApp Off
###
Setelah joa memarkir kan motor nya di parkiran sekolah, mereka pun langsung berjalan memasuki kelas. Dan di dalam perjalanan memasuki kelas, Anneth tiba2 tersandung..
"Ohh shitt, tapak sepatu gua ngakak joo😭"
"Pfffttthhtt😆, mampus lo gembel, jalan tuh pake kaki dan mata, bukan pake dengkul dan hidung😂😂" Joa tertawa terbahak2 melihat tapak sepatu Anneth lepas karena tersandung..
"Eh anjir, temen nya kesakitan malah di ketawain, sahabat durhaka lu jo, lagian luh sihh pake nendang tong samapah, jadi imbas nya ke gue kan"
"Kesakitan apa malu neth?, wkwk lu tuh yg jalan nya mendep2"
Kalau Joa bukan sahabat nya, mungkin Anneth sudah menimpuk Joa pakai sepatu nya.
Anneth mencari karet getah untuk mengikat sepatu nya supaya mingkem dan tidak mengangak. Seketika Anneth hari ini menjadi gembel...
###
Ketika sampai di kelas, Anneth langsung duduk di tempat duduk nya dan di susul oleh Joa.
"Sepatu lu napa neth? Kok jadi kek gitu? Setau gua, lu anak orang ber ada deh, kok lu kagak mampu beli sepatu neth?" Tanya Friden sambil melihat sepatu Anneth.
"Hehh iya tuhh, lu abis nangkep kodok yah neth?" tawa Charisa meledak..
"Jahaha lu gemebel amet neth?" tawa nashwa
"Eh anjir lu pada malah di ketawain, abis nya tuh si Jo"
"Lahh kok gua sih neth? Yg kesandung elu yang di salahin gue Yhaaaa"
"Abis nya elu yg nendang tongsampah, dan langsung kesandung ke guee"..
" yahh maaf kan saia nethh, jika saia ada salah"
"Udh aahh, malah ribut kalian, bentr lagi mulai pelajaran" kata Raisya selaku ketua kelas, seraya menjitak kepala Joa dan Anneth...
Pak Risky pun datang selaku guru agama Islam.
"Selamat pagi anak-anak" sapa pak risky
"Pagi pakk risky" sapa balik semua
"Mohon maaf yang non muslim, di persilah kan belajar di ruang Keagamaan"
"Baik pakk" jawab siswa/i yg non muslim.
"Yuk Jo,neth" ajak Charisa
"Kuy lahh ucha cantikk" joaneth.
"Ven, gue mo ke kantin dulu yah, kalo lu mau duluan, jalan aja sono, go temenin Deven ye, ntar gue nyusul kalian ke ruang Agama Kristen" kata friden.
"Iyee yaudah sono cepet"
"Iya Deven guantengg"
"Nahh ntu baru sahabat guee"
"Giliran di puji ajaa seneng nya minta ampun".
"Jan lama2 den, ntar di cari pak Alex luh".
"Iye2 bawel lu pada"
Next di part selanjut nya, maaf baru bisa sampe segini yah😊 masih noob soal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...