Anneth...

2K 84 0
                                    

"Ngomong paan dah lu pon?" Anneth kebingungan dengan tatapan Deven yg lekat.

"Seandai nya gua nembak lu, apa lu akan terima gue neth?"

"Bacod lu ah, ngomong tuh yg bener jan halu gitu lu pon" ucap Anneth.

("Apa benar Deven mau nembak gua? Kalo itu memang benar, cepat katakan ven")-Anneth.

"Tuh kan, pasti lu ga mau nerima gue, raut muka lu biasa aja tuh" ucap Deven melemah setelah mendengar ucapan Anneth tadi.

"Lah kalo gue nerima lu ntar lu duain gua lagi" ucap Anneth.

"Kagak bakalan neth, gua akan jaga lu dgn sepenuh jiwa gua neth dengan sepenuh raga gua neth, gua janji ga bakalan duain elu, gabakalan sia²in elu, dan ga akan biarin air mata netes di pipi lu karna kekecewaan lu neth, gua janjii!" ucap Deven meyakinkan Anneth.

"Emm kalo gitu gua terima lu aja" ucap Anneth dengan muka sellow

"Jadi resmi pacaran nih? Yeyyy horeee!!!" ucap Deven mencak².

"Etdah bocah resmi paan? Nembak aja belon, tadi itu kan seandai nya" ucap Anneth.

"gua serius nembak dengan keyakinan pasti, lu mau jadi pacar gue untuk selama²nya?"

"Ya mau lah, asal kn elu ga deket² sama cewe lain selain Ucha, Uwa, Jo, Mirai, Raisya, Kk Jesica, dan Mama lu" ucap Anneth.

"Gua janji gabakalan deket². Jadi kita resmi kan neth? Resmi kan?"

"Iyahhh Klepon"

"Gua syg lu cece cina, gua cinta lu"

"Aku juga klepon".

###

Disisi lain Joa dan Mirai kebingungan dengan Anneth dan Deven.

Mereka asik bercanda berdua sambil melihat sekeliling pemandangan dan sesekali berpegangan tangan mesra.

"Jo, lu nyadar ga sih?" ucap Mirai.

"Iya mir, gua nyadar se nyadar² nya" ucap Joa.

"Ohhhh Mereka Jadiannn" ucap Mirai dan Joa bersamaan.

Alde, Clinton, dan Gogo yg sedang asik bermain catur pun terkejut dengan teriakan dua somplak itu.

"Setdah botcah kaget gua" ucap Alde.

"Apa?? Siapa?? Jadian??" ucap Nashwa

"Gua ga jadian kok sama Clinton, ya gak ton?" ucap Charisa sambil celingak celinguk

"Bener tuh cha bener tuh" ucap Clinton.

"Yg bilang lu berdua jadian siapa?? Yg jadian bukan lu somplak, noh si Anneth dan Deven. Liat aja kita ngomong bkn nya di respon malah asik ngobrol kaya dunia milik mereka berdua kan hahahah" ucap Joa.

"Emm yg abis jadian mah beda" ucap Gogo.

"Pj mana pj nya dungss" ucap Raisya

"Ehh kalian, apaan?" ucap Anneth nyengir² kuda.

"Pura² gatau lu. Lu jadian kan ama Depen?" ucap Joa.

"Deven Jo bkn Depen!" ucap Deven.

"Ahha iya kita jadian, tapi tenang aja kita bakalan pj kalian tapi tunggu di Jakarta aja" ucap Anneth.

So, malam ini malam pegantian tahun, 12 sahabat ini akan kembali ke villa pada sore hari. Mungkin besok mereka akan pulang ke Jakarta, karena mereka izin ke orang tua hanya 5 hari.

Di perunjung tahun, 12 sahabat ingin mengucapkan banyak terimakasih atas tahun 2018 tahun dimana mereka banyak menggali pengalaman, tahun dimana mereka jadian, dan 2k18 adalah tahun bersejarah bagi Anneth Deven dan Friden Joa.

###

Tibalah dimana malam pergantian tahun. Sekarang jam sudah menunjukan pukul 22.30. 12 sahabat sedang menyiapkan BBQ bakar di halaman depan Villa.

Mereka berbagi tugas bukan hanya fokus ke BBQ saja tetapi ada hal yg lain yg perlu di bereskan.

Deven, William, dan Clinton sedang membuat bara api buat bakar daging sapi panggang yg mereka beli di kota Denpasar tadi.

Alde, Gogo, dan Friden sedang membereskan villa, karena besok mereka akan pulang ke Jakarta. Mereka semua berangkat pada pagi hari.

Anneth, Joa, dan Charisa sedang membaluti Jagung dan steak dengan mantega serta saus rica² ala manado yg di bikin oleh Anneth.

Sedang kan Mirai, Nashwa, serta Raisya sedang mengupas kulit Jagung dan menyucinya dengan air bersih.

----

"Akhir nya beres juga nih kerjaan" ucap Anneth terngah ngah.

"Eh girl kumpul dong disini bentar lagi jam 12 teng nih" teriak Joa memanggil teman² nya untuk kumpul bersama.

"Iya Jo iya.., tapi ntar dulu gua panggil yg laki² nya dulu" ucap Nashwa lalu pergi untuk memanggil teman laki² nya.

Akhir nya mereka sampai di perunjung tahun. Sesuai dengan keinginan, mereka merayakan tahun baru dengan bersama² tanpa membeda² kan.

Sungguh indah mata memandang, walaupun mereka ada perbedaan agama, tetapi mereka tetap kompak dalam satu tujuan. Tak ada saling ejek, tak ada saling hina. Dimata Tuhan kita sama tak ada yg sempurna kecuali hanya Yang Esa.

Saat ini mereka sedang duduk memanggang BBQ, jam menunjukan pukul 23.57, mereka saling merangkul melihat pemandangan langit yg di hias dengan kembang api yg menawan.

Jam 00.00 Akhirnyaaaa....

"Dengan mengucap syukur Alhamdulillah kita sampai di tahun 2019 dengan umur yg di berikan oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa" ucap Nashwa sambil merangkul Alde.

"Wish gua di 2019 ini semoga kita makin nyatu" Doa Anneth di pelukan Deven yg sungguh sangat erat.

"Harapan gua di moment kali ini, kita harus tetap kompakk guys walaupun di terjang masalah" ucap Friden yg sedang menggenggam erat tangan Joa dan sesekali mengelus kan ke pipi nya.

"Kita satu we are family!!" teriak Deven.

"We are family!" Teriak semua secara bersamaan.


Next di part selanjut nya.

Sorry jarang update, karna gua banyak kegiatan gaes, maklumin aja yahh anak Paskibra mah beda ya nggak😅.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang